(bukan) short horror story.
Aku selalu melihat setiap hari anakku bermain game. Sampai suatu hari aku mengajak anakku utk mendengarkan ceritaku.
"apa kamu yakin nak ingin mendengarkan cerita ini? "
"Tentu saya yah! Aku kan sudah 12 tahun. Apa yang aku takutkan!"Baiklah, kita mulai.
Pada suatu hari, ada seorang anak bernama kevin.Kevin bergabung dalam suatu game online di beberapa situs game. Lama kelamaan dia mulai ngobrol dengan anak anak di dalam game tersebut.
Dia berteman dengan orang bernama helper13.mereka memiliki kesukaan yang sama. Mulai dari game, makanan, film film dan lainnya. Setelah menjalin petemanan selama beberapa minggu, kevin memberikan 5 poin kpd helper 13 di game yang mereka mainkan. Mereka juga saling berbagi poin.
Ulang tahun kevin semakin dekat,dan helper 13 ingin membagikan kado nyata kpd kevin dan dia meminta alamat rumahnya.
Kevin rasa itu tidak masalah memberi alamat rumahnya. Namun lama kelamaan kevin merasa bersalah telah memberikan alamat rumahnya kepada helper13.rasa bersalahnya semakin besar dan semakin besar. Lalu pada suatu malam.
Part2 coming soon!---------------------------------
Hi! Maaf ya kalau banyak kata kata yg gaje atau typo. Maklum masih newbie,hehe.
Btw jangan lupa vote dan comment ya! Hatur nuhun.
KAMU SEDANG MEMBACA
-darkside-
Horrorsome of short story,riddle,creepy facts,and many more. ga semua yg aku publish buatan aku yaa :)