10.Short horror story (pt. 3)

209 19 4
                                    

1. Suatu hari, seorang gadis tengah menjaga adik laki-lakinya di dalam rumah. Kedua rang tua mereka sedang pergi dan di luar sedang hujan lebat. Karena bosan, merekapun memutuskan bermain petak umpet.

Sang adik memutuskan bersembunyi dan kakak perempuannya mencarinya.

“Ayo...dimana kamu? Aku akan menemukanmu.” kata sang kakak sambil terkikik, mencoba menemukan adiknya.

Kemudian di kamar adiknya, ia melihat sebuah lemari pakaian. Perlahan ia membukanya dan melihat sebuah tangan mencuat di balik baju2 yang digantung.

“Nah, ketemu kamu!” ujar sang kakak dengan girang.

Dia berusaha menarik tangan itu agar adiknya keluar, namun tak berhasil. Sekuat apapun ia menariknya, sosok di balik baju2 itu tetap tak bergeming.

“Ayo cepat keluaaaar...”

Tiba2 terdengar suara pintu terbuka,

“Kakak, apa yang kamu lakukan di situ?”

Ia melihat adiknya, berdiri di ambang pintu, menatapnya heran.

2. Seorang gadis sudah hampir tertidur pulas malam itu saat ia mendengar ibunya memanggil namanya dari arah dapur. Iapun bangun dan turun ke dapur untuk menemui ibunya, namun begitu ia sampai ke lemari yang terdapat di bawah tangga, seutas tangan menariknya ke dalam kegelapan.

Tangan itu menutup mulut gadis itu, mencegahnya untuk menjerit.

Dengan ketakutan gadis itu menoleh dan melihat ibunya sendiri, berkata dengan wajah serius.

“Jangan ke sana,” bisiknya, “Aku juga mendengarnya memanggil namaku.”

----------------------------------------------------------
Maaf bgt udh lama ga lanjutin ceritanya hehehe:v soalnya lagi fokus mau uts terus lagi broken heart nih ceritanya 😂 #justkidding 
Nanti aku usahain deh bikin cerita sendiri kalo ada waktu ngoahahaha

-darkside-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang