1. Aku menuju terowongan yang gelap itu bersama adikku, adikku menyinari dgn senter dari belakang.
Sudah di tengah terowongan, hp ku berdering dan aku mengangkat telponnya. "kak, aku menunggu di depan terowongan cepat kesini aku takut!!"2. Aku heran mengapa aku memiliki 2 bayangan, padahal hanya ada 1 bola lampu disini.
3. Aku bermain lomba tatap mata dengan sebuah lukisan,dan aku menang.
4. Wajah wanita itu menatapku terus di balik jendela, padahal aku berada di lantai 5.
5. Aku terdiam selama 10 mnt karena melihat seseorang di luar jendela, namun aku tersadar apa yg kulihat hanyalah pantulan bayangan yg berdiri tepat dibelakangku.
6. Tawa baik memang suara paling indah, kecuali saat kau mendengarnya pukul 2 malam dan kau tak punya bayi dirumah.
7. Aku menangis ketika aku melihat ibu dan adikku terbunuh. Aku langsung menelepon polisi. Saat polisi datang, mereka langsung berkata
"nak, turunkan pisau itu dari tanganmu."8. Malam itu aku kebagian shift malam, aku melihat monitor keamanan seraut wajah di gudang menatap kearah cctv.
9. Kau tiba di rumah, kecapean setelah seharian bekerja dan bersiap untuk istirahat. Kau meraih saklar lampu .kemudian,sebuah tangan dingin tersentuh olehmu.
10. Terkadang aku suka berpikir, bagaimana jika aku mencongkel mata seseorang dan mengiris² mata tersebut. Apakah akan mengeluarkab darah atau air?
11. Aku sedang mengamati bayanganku di cermin. Hingga aku mengalami keganjilan, aku tidak memiliki cermin!
12. Saat tengah malam, aku iseng video call bersama sahabatku dikamarku. Sesaat aku minta izin kepadanya untuk mengambil cemilan di kulkas, sahabatku berkata "tadi siapa yang ada dikamarmu yang berambut panjang?"
13. Dia berjanji akan taubat besok, lalu dia tidur dan paginya dia tidak bangun lagi.
-------------------------------
Special episode 13 aku bikin 13 horror story nih! ❤ jangan lupa vote yaaa! Habis ini aku bakal bikin riddle.
KAMU SEDANG MEMBACA
-darkside-
Horrorsome of short story,riddle,creepy facts,and many more. ga semua yg aku publish buatan aku yaa :)