7. Another Story from Disney

266 23 6
                                    

1. Snow White

    Fakta gelap mengenai cerita snow white sesungguhnya snow white yg dimaksud adalah kokain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Fakta gelap mengenai cerita snow white sesungguhnya snow white yg dimaksud adalah kokain. Jadi nama dari ke-6 kurcaci adalah gejala yang ditimbulkan oleh obat terlarang. Dopey, grumpy, sneezy, happy, bashful, dan sleepy.
Dan hanya satu kurcaci yang merupakan solusi dari segalanya. DOC. Atau dokter.

2. Cinderella

   Pada kenyataannya, sepatu yang dicopot disebabkan oleh pangeran yang menyebarkan tar/aspal di istana untuk mencegah cinderella kabur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Pada kenyataannya, sepatu yang dicopot disebabkan oleh pangeran yang menyebarkan tar/aspal di istana untuk mencegah cinderella kabur. Sayangnya rencana tsbt gagal dan hanya sebelah yg copot. Kemudian sepatu tsbt dicopot kemudian sepatu tersebut dicoba olh kedua kakak perempuannya.karena kaki mereka terlalu besar, salah satu dr mereka memotong jarinya dan yg satu lagi memotong tumitnya.  (dari situlah sebutan "beauty is pain" muncul.)

Seperti pd dongengnya,Cinderella berteman dengan binatang binatang spt burung.burung burung itu mematuk mata saudara cinderella dan mereka akhirnya menjadi pengemis buta.

Kisah lain setelah ini mengatakan bahwa Cinderella melaporkan penganiayaan ibunya ke pemerintah dan ibunya pun dibunuh.

3. Rapunzel

alam kisah aslinya, Rapunzel menjadi tawanan dari seorang penyihir jahat. Dia ditaruh di sebuah menara tinggi. Dia kemudian hamil setelah dia mengundang seorang pangeran untuk masuk ke menara itu. Ketika dia mengatakan bahwa pakaiannya terasa kencang di sekitar perutnya, penyihir itu marah dan memotong rambut Rapunzel dan mengirimnya ke tempat yang jauh. 

Segera setelah itu, Rapunzel memohon kepada penyihir untuk memberi makan anak-anaknya, sementara sang pangeran diceritakan terlempar dari menara dan menjadi buta karena matanya tertusuk semak berduri. Setelah jauh berkelana, Rapunzel pun akhirnya menemukan keluarganya.

       ----------------------------------------------

Maaf kali ini gaterlalu serem. Kehabisan ide haha:v kalo ada yg mau saran comment aja wokeh!
Jangan lupa vote💕

-darkside-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang