17

2.2K 88 2
                                    

•Honeymoon in Hawaii•

"Daebak! Ini indah sekali benar kan?" ucap yein terpukau dengan pemandangan yang berada di depannya melalui kaca hotel mereka.

Sebelum mereka masuk ke dalam kamar hotel,mereka sempat bermain di pinggir pantai dan sekarang yein tengah basah kuyup karena kalah tanding dengan suaminya itu.

sebenarnya salahnya sendiri sih siapa suruh menantang sang Golden Husbandnya itu,udah tau si jungkook kalau main game hoki terus.

dan sekarang yein tengah sibuk memotret hamparan laut di depannya melalui handphonenya.

"Aku sangat menyukainya,apa kau menyukainya juga kookie?" ucap yein.

"Hmm..nado" jawab jungkook singkat,kemudian yein menyadari suara gaduh di belakangnya.

"Yeinah cepatlah bersihkan tubuhmu,baju dan celanamu sudah basah nanti kamu masuk angin"

Yein menoleh kearah suaminya yang sibuk dengan koper miliknya.

"Wae?" tanya yein menghampiri jungkook yang terlihat tengah membuka pin koper miliknya.

"Aku tadi membuat pin nya apa ya?" ucap jungkook

"Hah?! Aku gak tau" ucap yein yang berjongkok di sebelah jungkook

"1997" ucap jungkook berbicara sendiri sembari memutar pin yang berada di koper yein.

Krekk..krekk

"Kok tidak bisa,apa ya..mmm..4698" ucap jungkook kemudian ia kembali mencoba membuka koper istrinya itu dengan tanggal kelahiran istrinya.

Krekk..krekk

"Kok tidak bisa juga" lirih jungkook

"Jangan bilang kamu lupa"

"apa ya" gumam jungkook

"Tuhkan! Kookie kamu kok suka pelupa gitu sih kalau begitu kemarin aku minta tolong eomma saja,terus sekarang aku pakai baju apa dong" kesal yein

Jungkook hanya diam sembari mengingat ingat apa pin yang ia buat untuk koper yein.

"Kookie!"

"Iya..iya maaf aku lupa,tapi tenang aja aku lagi berusaha inget kok,kamu mandi dulu aja ya nanti kamu masuk angin,gih buruan sana"ucap jungkook

"Kalau aku mandi aku pakai baju apa nanti?"

"Baju aku"

"Nah terus dalaman aku?"

"ya..pakai punya aku"

"Mana bisa jungkook..Tuhkan masa aku tidak pakai dalaman!ah tau ah aku kesel" ucap yein menghentak hentak kakinya kemudian ia meninggalkan jungkook dan menuju kamar mandi.

"Mandi ya in" ucap jungkook lagi

Yein tak menjawab ia hanya pergi masuk kedalam kamar mandi.

"Apa ya,kok lupa begini" lirih jungkook ia terus mengingat ingat

"Aha! 1408" tanggal pernikahan mereka kemarin. 14 agustus

Krekk..krekk

"Tidak mau juga"ucap jungkook lagi

"oh iya astaga!! 0914"
Krek..zutttt~ *ceritanya bunyi sleting koper kebuka(?)*okey abaikan*

"Nah kan..ya ampun bisa bisanya lupa" ucap jungkook sembari senyum senyum sendiri entah apa yang ada di pikirannya saat ini.

Setelah selesai mandi yein menghampiri jungkook yang duduk di balkon dengan menggunakan baju handuk hotel.

"Mana baju kamu" ucap yein masih kesal.

Destiny? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang