Pagi ini Naruto yang tengah membuat sarapan terlihat begitu berbahagia. Sedari tadi bibir merah ranumnya melebarkan senyum menawan. Memang, Hatinya kini tengah berbunga-bunga.
Mau tahu sebabnya? Karena akhirnya hari yang ditentukan tiba. Rencana Naruto dengan Sasuke telah di depan mata. Mereka akan jalan-jalan. Bahkan sebentar lagi Sasuke akan menjemput dalam satu jam kedepan. Maka dari itu tak heran bila Naruto sudah bersiap rapi sejak pagi seraya bersenandung kecil.
Tak berbeda jauh dengan sang adik, keadaan Kyuubi pun sama. Pakaiannya pun telah rapi. Bahkan dirinya yang selalu menikmati waktu bebas tanpa pikiran kerja di pagi hari, tanpa di minta telah duduk manis di meja makan menanti sarapan buatan adik tersayang hingga siap. Namun hanya satu hal yang berbeda. Raut wajahnya berbeda 180° dengan Naruto. Mimiknya terlihat sangar, aura tak suka tercetak jelas.
Itu terlihat bila sang adik tak melihat kearahnya, lain halnya jika tatapan shappire Naruto tak sengaja jatuh menatapnya, sang kakak tercinta dengan ciamik ikut menampilkan aura kebahagian. Tersenyum manis seraya mengangkat cangkir teh hijau hangat buatan sang adik. Kyuubi harus tetap berakting, meyakinkan Naruto jika hari ini pun hari yang ia tunggu-tunggu. Naruto yang telah diliputi taman bunga dengan bodohnya percaya seratus persen.
Penyebabnya, karena mereka akan melewati hari ini dengan acara yang berbeda. Kyuubi mengikuti test wawancara di Perusahaan Sharingan sedang adik tercinta akan sibuk dengan si pantat ayam keparat.
Ya, rambut pantat unggas itulah yang membuat pagi harinya menjadi bad mood cronic.
Kyuubi yang sedari awal memang tidak suka akan kedekatan sang adik dengan Sasuke melakukan berbagai cara agar keduanya tak jadi pergi.
Serangan sedari kemarin dalam bentuk perbuatan sudah dilancarkan bagai serangan pemusnah masal. Tapi hingga detik ini tak satupun percobaan yang ia buat berhasil. Dan sialnya selalu saja berakhir dengan kegagalan.
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : Sasunaru, Kyuubi
Rated : M+
Gendre : Drama, Hurt
Warning :
OOC, Typo bertebaran, cerita ini tidak untuk dikomersilkan. Hanya untuk kesenangan semata.
🍅
🍥
🍜
🍊
Flashback on
Dengan memikirkan banyak akal bulus, keluarlah macam-macam jurus jitu, Kyuubi yakin Naruto akan termakan umpan.
H - 3, cara penghancuran janji ala Kyuubi 1:
"Naruto, lihat! Kakiku terkilir menyandung batu. Lihatlah, bengkak!" Benar saja, kakinya sedikit bengkak.
Naruto yang tengah santai menonton TV menoleh kaget saat Kyuubi yang pergi sejak sejam lalu kembali pulang dengan kondisi memperihatinkan.
Tapi tanpa di ketahui Naruto, kakaknya telah berulah. Teman Kyuubi memberi make-up efek bengkak dan memar. Hasilnya begitu sempurna dan meyakinkan. Teman Kyuubi pun telah menjamin hasil karnyanya tak akan luntur bila terkena air. Kyuubi jelas sangat percaya, temannya itu make-up artist yang handal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boneka Kayu
FanfictionNaruto seorang mahasiswa memiliki hobi memahat boneka kayu, Boneka kayu yang berwajah sangat mirip dengan penghuni sebelah apartmentnya, Sasuke Uchiha.