6

52 17 12
                                    

Setelah bel berbunyi,
yang menandakan bahwa sudah waktunya pulang sekolah.

Aku langsung bergegas pulang sekolah.

Walaupun,
aku pulang sudah telat dari jam biasanya.

Lalu tiba2 azo menghampiriku dan menawarkan tumpangan padaku.

Aku menolak dengan halus
tawarannya,tetapi ia memaksa ku dan akhirnya,
aku pun menerima tawarannya.

Aku pun menaiki keretanya.

Lalu di perjalanan ia hampir saja menabrak seekor anak kucing.

Oleh sbab itu,ia berhenti secara mendadak dan aku pun terkejut
lalu langsung memeluk pinggangnya.

Aku merasa sangat nyaman dengan posisi ku yang seperti ini,
aku nyaman sekali memeluknya apalagi aroma tubuhnya yang begitu harum dan khas.

Tapi tiba-tiba ia mengejutkan ku dengan suaranya yang mengatakan,
"Udah dong peluknya,udah mau pingsan ni aku"dengan mukanya yg memerah karena pelukanku yang begitu kuat.
"Hehehe,maaf "jawabku dengan pipiku yang sudah memerah seperti tomat.

Lalu aku pun langsung melepaskan pelukanku kepadanya.

ia pun kemudian turun dari motornya untuk melihat anak kucing tersebut.

Dan betapa terkejutnya aku ketika melihat dia  begitu menyayangi binatang sampai sampai ia membawa pulang anak kucing tersebut dan ingin merawatnya dan menjadikannya binatang peliharannya.

ia pun meminta tolong padaku untuk memegang anak kucing tersebut & meminta izin agar terlebih dahulu singgah kerumahnya buat mengantar anak kucing tersebut & aku pun mengangguk tanda ia.

Ketika sampai di rumahnya,aku turun dan meletakkan anak kucing tersebut di tempat yang memang khusus untuk hewan.

Aku terkejut untuk yang kedua kalinya begitu melihat hewan peliharaannya.

Peliharaannya begitu beragam mulai dari marmut,kelinci,kucing,& anjing.

Hewan-hewan tersebut terlihat begitu terawat lalu aku pun menyentuh seekor anak kucing yang begitu imut & mengelu-elus bulunya yang tebal,indah & bersih.

Lalu seorang gadis kecil menghampiriku lalu berkata,
"Eh,kakak siapa?"
Tiba2 azo datang dan langsung mengatakan,
"dia teman kakak,si".
"Ooo,nama kk siapa kak?"
tanya adik perempuan azo.
"Perkenalkan nama kk zazsy "
kataku dgn senyuman.
"Nama yang bagus kak,
Oh iya,perkenalkan juga,
namaku esi kk".
katanya dgn gaya mentel😂
"Wah nama kamu bagus banget ya si".
kataku sambil terseyum.
"Uh,esi jadi malu".
jawab esi dgn tingkah yang begitu menggemaskan.
Aku pun tersenyum sambil mengatakan,
"uluh-uluh gemas banget sih,
jd pengen atak tium"
"Hahaha,kk mau cium esi?hehehe,boleh kok kak,nih."
sambil menunjukkan pipinya yang gembul-gembul yang sangat menggemaskan.

Lalu aku pun menciumnya & sekarang kami begitu akrab & mulai tertawa tawa hingga pada akhirnya azo pun mengejutkan kami yang sedang tertawa.

"Zazsy,ayo aku antar pulang,
dah jam berapa ini,
sampai aku udah siap ganti baju kalian masih aja belum siap tertawa."kata azo.

"Eh iy maaf,soalnya adik kamu asik orangnya,imut lagi."sambil mencolek pipi esi.
"Yaudah ayo zo"kata ku.

Tiba-tiba esi cemberut
"ih kk,kenapa kak zazsynya di suruh pulang sih,
kan aku masih mau sama kak zazsy."
kata esi dengan memalingkan mukanya setelahnya dan melipat kedua tangannya di depan dada.

Akupun yang melihat tingkah esi langsung mencubit kecil pipi esi dan menciumnya,
"ih esi,bukan gitu maksud kakak azo.
Jangan cemberut lagi dong,
kakak janji deh kapan-kapan kalau ada waktu kakak bakalan kesini lagi.
gimana,mau kan?"kata ku pada esi.

"Iya deh kk.tapi janji y."kata esi sambil mengulurkan jari kelingkingnya padaku.

"Iya,kakak janji esi."sambil melipatkan jari kelingkingku kepada jari kelingkinnya esi.

"Yaudah,kakak balik dulu ya esi,bye"kata ku.

"Iya kak ,dadahhhh" akupun hanya tersenyum apalgi melihat esi yang begitu menggemaskan.

Maaf y kalau kurang menarik.maklumin aj ya...crita yg pertama😀

Mohon dukungannya dgn memberi votenya dan jangan lupa like and comment serta follow y ☺.

Trimah kasih😊.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang