01

19.8K 1.1K 16
                                    

Tittle : Misunderstand

Genre : Werewolf, Fantasy, Hurt.

Cast : SasuNaru and Others.

Sinopsis : Hanya Ingin Melihat Bintang Bersatu Dengan Bulan. Apakah Seorang Omega Seperti Naruto Bisa Bersatu Dengan Matenya, yang Ternyata Seorang Alpha.

Deras nya hujan serta kilatan petir yang saling bersahutan di gelapnya malam, mampu membuat suasana sedikit menghawatirkan, daun-daun diatas pohon-pohon pinus tampak melambai-lambai diterpa oleh Hembusan angin. Kilatan petir semakin menyambar-nyambar diatas hitamnya langit. Naruto melihat semua itu dari sudut jendela didalam kamarnya. Terpampang dengan sangat jelas dan Nyata.

Pria Manis bertubuh Mungil itu semakin mengeratkan Selimut tipis yang membungkus tubuhnya, saat hawa dingin dari Hembusan angin semakin menyusup keruang-ruang kulit tubuhnya, Naruto Memejamkan kedua manik Shappirenya kala ia dapat mencium bau harum yang sangat menggoda memenuhi indra penciumannya.

Bau harum itu sangat menyiksa Naruto, membuatnya seolah tak bisa berbuat apa-apa selain hanya dapat mencium bau yang membuat seluruh tulang-tulang dan persendian didalam tubuhnya mendadak lumpuh bagai jelly. Hanya mampu berdiam diri didalam kamarnya tanpa bisa melakukan apa-apa, Sejujurnya Serigala didalam tubuhnya selalu meraung-raung seperti kesetanan kala bau harum itu semakin menusuk-nusuk tajam memenuhi indra penciumannya. Serigalanya Selalu ingin menguasai dirinya saat bau itu semakin menghantui diSekitarnya. Tapi Naruto Selalu bisa mengendalikan semuanya. Hingga ia masih mampu bertahan sampai sekarang.

Tak pernah terpikir dalam Benak Naruto bahwa ia akan menjadi seorang Manusia Serigala, yang Menurut sebagian kaum Manusia Hanya Mitos dan Cerita Fiksi dikehidupan Nyata, tapi inilah yang terjadi Sesungguhnya, Kaum Werewolf memang ada, Bahkan Mereka memiliki Kelompok disetiap Kubu, juga memiliki pemimpin Yang sering diSebut Alpha, Kaum Werewolf terkenal akan kekejamannya dalam memburu mangsa ataupun dalam berkelahi untuk mempertahankan hak ataupun Kelompoknya, tapi tak semua Kaum Werewolf kejam dan Kuat, ada sebagian dari mereka yang masih dianggap lemah, Seperti Kaum Omega, dan Sialnya Naruto adalah bagian dari salah Satunya.

Kaum Omega adalah Sekelompok Kaum Terlemah yang paling Direndahkan oleh Kaum Werewolf kuat Lainnya, Mereka—Omega—hanyalah Sekelompok Werewolf yang kedudukannya tak lebih dari seorang pekerja seperti menjadi pembantu di kelompok kawanan Serigala kuat lainnya, bahkan salah satu dari kaum Omega sering dijadikan budak oleh para Werewolf berdarah dingin.

Termasuk Naruto Salah satunya, ia hanyalah Seorang Omega Lemah didalam kawanan Pack Onyxmoon, Kelompok yang paling ditakuti oleh bangsa Serigala lainnya, Kekuatan yang dimiliki oleh kelompok Pack Onyxmoon tak perlu diragukan lagi, hanya saja masih ada sebagian anggota kelompoknya yang Lemah Seperti Halnya Naruto, yang hanya Seorang Omega rendahan yang tak sengaja dipungkut Oleh sang Luna diOnyxmoon saat ia terlantar ditengah Jalanan.

Yang Naruto ingat ia tengah Terkapar ditengah jalanan yang beraspal, ia tak tau seluk beluk anggota keluarganya, yang ia tau, ia hanyalah seorang Omega yang kesepian tanpa keluarga, pada saat itu Luna Mate Alpha DiPack Onyxmoon memungutnya dan membawa Naruto ke kawanan Pack Onyxmoon, dan pada saat itu juga ia menjadi salah satu bagian dari Kelompok itu.

Tentu saja masih banyak para anggota Werewolf yang tak terlalu menyukai kehadiran Naruto DiPack itu, terlebih-lebih lagi ia hanya Seorang Omega Lemah yang tak bisa melakukan apa-apa, jujur saja, Naruto merasa sedikit tidak nyaman dan terasa terasingkan, Saat para anggota Werewolf itu sering menatapnya dengan raut penuh kebencian yang tercetak secara jelas dari raut wajah mereka, setiap kali ia melintas didekat mereka, hawa permusuhan serta kebencian melekat jelas dari aura yang mereka keluarkan. Membuat Naruto hanya mampu bungkam dan menunduk takut ketika mereka menatapnya.

Alpha OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang