Tittle : Misunderstand ( Alpha Omega )Genre : Werewolf, Fantasy, Hurt.
Cast : SasuNaru and Others.
Sinopsis : Hanya Ingin Melihat Bintang Bersatu Dengan Bulan. Apakah Seorang Omega Seperti Naruto Bisa Bersatu Dengan Matenya, yang Ternyata Seorang Alpha.
" Naruto Baik-Baik Saja Sasuke, kau tidak perlu Mencemaskannya, jika Itu yang ingin kau tanyakan."
Sasuke dan Ibunya langsung menoleh kearah asal suara yang tiba-tiba Menyela membicaraan mereka berdua, bisa Sasuke lihat Itachi Kakaknya tengah berjalan dengan tenang kearahnya, meskipun Sasuke bisa merasakan aura Aneh yang menguar dari tubuh Itachi. Sasuke memandang Pria itu dengan tatapan Mencurigakan.
o0o
Naruto terbagun disebuah kamar yang sangat Luas dan Mewah, kamar yang ia tempati ini bukanlah Kamarnya, Kasur didalam kamarnya lebih sempit dan sedikit keras, sementara Kasur yang ia tempati saat ini terlihat lebih empuk dan ukurannya jauh lebih lebar dan panjang, Kamar yang ia tempati ini sangat mewah dan bagus, tidak sebanding dengan kamarnya yang seperti tempat gubuk, ia tidak yakin kamar ini milik siapa.
Hanya saja ia Menyakini kamar yang dia tempati saat ini adalah milik salah satu anggota Werewolf yang kedudukanNya lebih tinggi Dari Seorang Omega seperti Naruto, tapi siapa yang berani membawanya kedalam kamar semewah ini, bukan kah Semua anggota Werewolf DiPack OnyxMoon tidak ada yang menyukainya satu pun, bahkan Naruto tidak memiliki Teman Bermain meski satu pun ditempat ini.
Tatapan Sinis dan Juga Kebencian yang mereka layangkan kearahnya Setiap Kali ia melintas disamping mereka, membuat Nyali Naruto selalu mengkerut untuk sekedar beramah tamah dengan Mereka. Naruto selalu tidak berani untuk memulai pembicaraan pada para Anggota Werewolf diPack ini, Ia terlalu takut.
Naruto memerhatikan setiap sudut dikamar Serba Luas itu, semua tata rias serta dekorasi didalam kamar itu, tak luput dari pandangan Naruto, Hanya saja Kamar yang ia tempati ini didominasi oleh warna Hitam dan Coklat, benda-benda antik yang ada disetiap dindingnya pun juga berwarna Hitam ataupun Coklat, begitupun juga dengan kasur dan Selimut yang Naruto kenakan, juga berwarna Serba Hitam dan Coklat.
Sepertinya Orang yang mempunyai Kamar ini, sangat Suka pada kedua warna itu, Naruto hendak Turun dari atas Ranjang itu, hanya saja tiba-tiba kepalanya berdenyut sakit, dan kedua pergelangan kakinya sedikit nyeri dan pegal. Mungkin karna ia terlalu lama berlari-lari ditengah hutan Semalam, yang membuat Kepalanya pening dan kedua pergelangan kakinya Sakit.
kemudian Naruto kembali menidurkan kepalanya keatas permukaan Kasur Itu, ia memejamkan kedua kelopak matanya, tapi tiba-tiba saja Ia jadi teringat pada percakapan yang Uchiha Sasuke katakan saat itu, yang membuat Naruto berlari-lari tanpa arah tujuan ditengah Hutan.
" aku Juga tidak pernah Sudi bila memiliki seorang Mate Omega! Lebih baik aku Hidup tanpa Mate Selamanya jika begitu!"
Bagai mantra Kata-kata menyakitkan itu selalu terngiang-ngiang didalam benak Naruto, sejak saat itu, ia tidak bisa melupakan semua ucapan yang Dikatakan Oleh Matenya, Uchiha Sasuke sang Calon Alpha di Pack OnyxMoon. Tanpa sadar Naruto meremas-remas dada sebelah kirinya dengan pelan, kemudian ia membuka kedua kelopak matanya, Iris ShappireNya menatap kearah Luar Jendela yang berada disudut kamar luas itu, tanpa sadar setetes Air mata terjatuh dari dalam kelopak seindah Langit Siang itu.
" Oh Moon Gooddess! Mengapa kau Memberikan aku Seorang Mate yang selamanya tak akan pernah bisaku raih, Terlebih-lebih lagi dia Seorang Alpha Dipack Sebesar OnyxMoon ini, dia tidak mungkin bisa menerima aku yang hanya Seorang Omega sebagai pasanganNya!"