Tittle : Misunderstand ( Alpha Omega )Genre : Werewolf, Fantasy, Hurt.
Cast : SasuNaru and Others.
Sinopsis : Hanya Ingin Melihat Bintang Bersatu Dengan Bulan. Apakah Seorang Omega Seperti Naruto Bisa Bersatu Dengan Matenya, yang Ternyata Seorang Alpha.
Berlari dan terus berlari, itulah yang berada didalam benak Naruto saat ini, Kekecewaan serta sakit Hati Yang ia rasakan Barusan, akibat Penolakan secara tak langsung dari Matenya, tubuh Naruto seakan mati rasa dan Seolah Lumpuh Total, membuat Naruto Hanya Mampu Berlari menyingkir dari Tempat itu, SebelumNya ia tak pernah berpikir akan Memiliki Mate seorang Calon Alpha DiPack OnyxMoon.
Dan kenyataan Yang Baru saja Naruto Lihat dan Dengar, membuatnya Seolah tak mempunyai Tenaga, Tak pernah terpikirkan dalam benakNya, bahwa aroma Memabukkan itu berasal dari tubuh Sang Calon Alpha, Uchiha Sasuke. Bagaimana bisa Moon Gooddess memberikan ia pasangan Yang tak akan pernah bisa ia Raih, Kenyataan yang baru saja ia dengar dari Mulut Sasuke, membuat Semangatnya Langsung Luntur dalam Sekejab.
Naruto tak akan pernah Sanggup, bila tetap berdiri ditempat itu, sedangkan MateNya baru saja Menolaknya secara mentah-mentah, meskipun Pria itu tidak mengatakan secara langsung kepadanya. Tapi itu Semua Sudah terasa Sangat Jelas ditelinganya.
Kaki-kaki Mungilnya tak henti-hentinya berlari Kencang digelapnya malam, Suara-suara Mahluk-mahluk malam saling bersahutan disegala arah, Derasnya Hujan serta kilatan-kilatan Petir nampak masih menyambar-nyambar dari atas Langit, Seolah ikut Turut dalam kesedihan Yang Naruto Rasakan.
Naruto tetap berlari tanpa arah dan Tujuan yang Jelas, yang ia Pikirkan hanya terus berlari sampai Kedua kakinya Lelah dan tak sanggup lagi untuk sekedar berlari, ia sudah tak memperdulikan Bajunya yang sudah basah kuyup Oleh Hujan, bahkan ia juga tak perduli pada Kedua telapak kakinya yang tampak terluka dan Berdarah, akibat Terlalu kencang berlari dan sering Menginjak serpihan-serpihan kayu yang tajam.
Telinga Naruto berdenging Sakit, kepalanya mulai terasa sedikit pening, ia merasakan kedua pergelangan kakinya terasa sakit dan perih, Naruto bisa mendengar suara marah yang Serigalanya katakan lewat Telepati, hanya saja ia tak terlalu memperdulikan hal itu.
" Kau Bodoh Naruto! Kenapa kau malah kabur Bodoh! Seharusnya kau tetap disana, menunggu keputusan Yang akan Mate mu katakan, bukannya malah kabur seperti orang Pengecut seperti sekarang ini!"
Sedikit demi sedikit Naruto bisa mendengarkan suara raungan Kyuubi, meskipun terdengar samar-samar ditelinganya, Naruto semakin mempercepat langkah kedua kakinya, hingga tiba-tiba Didepannya ada sebuah Lubang besar, yang membuatnya terseret jatuh kedalam lubang itu, membuat tubuhnya terhempas secara kasar kedalam lubang tersebut.
Rasa nyeri serta sakit yang tiba-tiba mendera sekujur tubuh Naruto, membuatnya hanya mampu meringgis Nyaring, ia merasakan kedua kakinya Seakan mati rasa, tak dapat ia gerakan sama sekali. Saat Naruto hendak bangun, tiba-tiba saja sebuah kayu berukuran agak Besar terjatuh dan menimpanya, membuat Tubuhnya kembali terpental, hingga kepalanya terantuk pada serpihan kayu itu.
Sebelum Naruto Memejamkan kedua matanya karna tak sanggup menahan rasa sakit itu, hal terakhir yang ia lihat adalah wajah asing seorang Pria yang tiba-tiba Berada didepan wajahnya, dan menatapnya dengan raut wajah penuh kekhawatiran yang sangat kentara diwajah itu.
o0o
Keadaan diKastil OnyxMoon terlihat Sunyi Dan Sedikit Mencekam, Semua Werewolf Berdiri Disebuah ruangan Luas dan Besar, saling berhadap-hadapan menatap Sang Calon Pemimpin mereka, Uchiha Sasuke. Yang sebentar lagi akan Menjadi Alpha di Pack OnyxMoon, mengantikan Kedudukan Alpha Sebelumnya, Uchiha Fugaku.