2 tahun kemudian
2 tahun semenjak Mark ninggalin Zee. 2 tahun ini juga sifat Zee berubah jadi dingin, tertutup dan pendiam.
Sekarang Zee sekolah di SOPA tepatnya sih baru masuk
"Dek,bangun yok. Dah pagi ini ntar kamu telat. Inikan hari pertama kamu sekolah." Ucap Kyungsoo sambil mengusap pucuk kepala Zee.
Ena njir dielus² bang Uco :v
- Kim Zee Ra"Hnghh,eh! iya bang ini Zee dah bangun kok." Ucap Zee sambil mengerjapkan matanya dan sesekali mengucek matanya.
Tiba² 'grep'
Hayoloooo,mikirin apa nih - author
Tiba² tangan Zee dipegang oleh Kyungsoo. Tiba² Zee ngeblush,gak deng yakali sama Abang ndiri ngeblush.
"Kenapa bang?" Tanya Zee bingung.
"G boleh ngucek² mata ntar rusak mata kamu dek." Ni Abang satu teliti amat jadi manusia -_-
"Ya kan yang gatel diluar mata bukan bola mata bang. Ya kali Zee garuk bola mata Zee sih -_-."
"Hemeh -_-. Yodah cepetan mandi ntar telat bisa jadi masalah" sambung Kyungsoo.
"Gimana mau mandi,Abang aja dari tadi ngajakin ngomong mele, Abang teh kumaha sih?." Ucap Zee dengan wajah datarnya
"Hehehe, iya² deh Abang salah. yodah cepetan mandi ya Abang tunggu di bawah. Babay dek." Ucap Kyungsoo mengecup puncak kepala Zee dan memberikan senyuman yang manis kpd Zee.
Baper sama Abang sendiri boleh g sih? •-• - Zee
Xiumin, Jimin, Suho, Baekhyun, Chanyeol, Kai dan Sehun telah berkumpul di meja makan, tak lama kemudian Zee mulai mendatangi keluarganya yang berada di meja makan itu.
"Morning mami" ucap Zee sambil mengecup pipi maminya itu.
"Pagi bang Kyungsoo, pagi bang Suho." Dan melakukan hal yang iya lakukan kepada maminya tadi. Dan langsung duduk di samping kanan Jimin.
"Kok papi gak di morning kiss sih dek? Biasanya langsung nyosor ae. Terus ugha,kok tumben kamu duduk di situ? Biasanya di sebelah kiri papi?" Tanya Xiumin bingung.
"Bener tuh Pi, biasanya juga langsung ngasih morning kiss ke Kita semua? Kok cuma mami,bang Suho sama Kyung aja sih?" Tanya Chanyeol yang diangguki dengan Kai dan Sehun.
"Emang Napa? G boleh apa duduk dekat mami? Kalo aku morning kiss kalian berempat,yang ada malah ketagihan tau ga!!" Sewot Zee yang mendapat cekikikan dari Kyungsoo dan Suho.
sisanya mah bibirnya pada manyun,wajah juga di tekuk semua.
"Yak, anak mami pinter banget sih. kalo papi atau si trio macem² sama kamu lapor aja ke mami atau sama bang Kyungsoo atau bang Suho ok?" Ucap Jimin sambil menatap tajam ke arah Xiumin dan trio bangsat yang sedang tertunduk.
"Ok mi." Ucap Zee sambil membentuk tangan seperti ini '👌'
selesai makan...
"Mamiiiiiii papiiii....Zee sama Abang² berangkat sekolah dulu yaaaah" teriak Zee di ruang tamu
"Etdaaaah, telinga gua sakit woy" sewot Sehun
"BIARIN AJA." Pekik Zee
"Etdaaaah, lu lagi pms atau apa sih? dari tadi ngomel Mulu Lo."
Tanya Chanyeol"KALO IYA EMANG KENAPA HAH??" Teriak Zee
"Ampun atuh Zee,maneh dari tadi teriak mulu. Kagak sakit apa ntu tenggorokan teriak mulu?" Komentar Baekhyun sambil menutupi telinga nya yang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebalikan ⏩ Mark Lee
RandomBerbagai cara akan Mark lakukan untuk menaklukan Zee yang dingin nya Cem es batu. Mungkin dingin nya kek kutub Utara