Author POV
Sekian lama Seulgi mengantri akhirnya dia kembali ke kelas dengan keadaan yang berantakan. Rambut kek singa,baju agak Lungsut tambah lagi ntu muka dah kusut amat.
"Huh hah huh hah,inih Peh sananhh looh. Huaaah"
'Gubrak'
"SEULGIIIIII,Lo g papa kan?" Tanya Zee sambil membantu Seulgi untuk duduk ke bangku
Mark daritadi cuma ngeliatin Zee, dan matanya pun sampai sekarang g lepas dari Zee saking kangen nya.
"Ya ampun giiiii,Lo ngapain aja sampe keadaan Lo kek gini hah?"
"Bentar,biah...rihn hah hah gueh napash behn...tarh huh hah."
"Eeeeeeh iya²,nih minum air dulu." Ucap Zee sambil menyodorkan sebuah botol air mineral dingin ke Seulgi.
G sampe 30 detik ntu minuman dah abis satu botol.
Dah gila kali ya ni cewek - gumam Zee
"Tadi pas gue ke kantin,antriannya panjang banget sampe ke kelas XI IPA 8. Karena gue g enak sama Lo, yaudin gue terobos aja ntu antrian. Ya yang sekarang Lo liat keadaan gue gimana." Jelas Seulgi.
"Ampun dah giii, kalo antriannya panjang kan Lo bisa ke kelas aja,lagian kita juga hari pertama gak ngapa²in. Bisa bebas kemana aja." Kata Zee
"Tapikan gue g enak."
"Lo ngomong g enak sama gue sekali lagi,besok tu kepala bakal gue gantung di depan pagar sekolah MAU LO HAH?"
Seketika Seulgi langsung memegang leher nya kembali. Entah keberapa kalinya Seulgi memegang lehernya itu.
"Isshh lu mah bikin gue merinding ih,jangan lah Zee gue masih pengen idup,gue juga pengen punya anak sama suami Zee." Ucap Seulgi memelas sambil memegangi lehernya.
"ppfffft.. HAHAHAHAHAHAHAHHAHA HADUUUUH YA AMPUN SEULGIIIIII HAHAHAHAHAHAHAHHAHA."
"Njirr,cantik² ketawa nya ngakak" kata Seulgi
" Elah giii,gue tu cuma bercanda aja kali gi, g usah di anggap serius. Ketemu aja baru setengah jam yang lalu masa iya besok kepala Lo gue pites HAHAHAHAHAHAHAHHAHA."
"Yeeuu KAMPRET Lo,gue kira beneran." Kesal Seulgi sambil menoyor kepala Zee. Yang ditoyor kepala nya malah nambah ngakak.
Waduh,gaswat ni anak. Ketawanya malah nambah jadi,bisa² gue tinggal nama dah besok kalo ketemu abang²nya - Seulgi
Ampun dah,jadi gini kelakuan ni anak semenjak gue tinggal, bukannya jadi waras malah nambah gila -_- - Mark
"KYAAAAA"
"JONGIIIIINNN SEHUUUUUN"
"KYAAAAA KA KYUNGSOO AKU PADAMU KAK"
"BAEKHYUUUUUUUUUN"
"CHANYEOOOL AKU PADAMU."
Kira² begitulah teriakan para siswi ketika 5 pangeran sekolah lewat di depan mereka, Kai tebar pesona, Baekhyun malah dadah² sama ciwi², Kyungsoo dan Sehun masih berkutat dengan laporan anak² OSIS, sedangkan Chanyeol malah senyum bangsat -_-.
Karena Baekhyun, Kyungsoo, Chanyeol, Kai dan Sehun datang ke kelas,Seulgi pun langsung menoleh ke arah depan kelas.
Zee g sadar bahwa abang² nya ada dikelas nya, mereka ber5 bingung dengan adiknya. Mereka pun berjalan mendekat ke arah meja Zee.
"Wey, maneh teh kenapa ketawa kek gitu. Kek orang kesurupan aja ketawa sambil mukul² meja." Tanya Baekhyun bingung.
"Hah hah, EH!! Ada Abang². Ngapain ke sini bang?" Tanya Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebalikan ⏩ Mark Lee
RandomBerbagai cara akan Mark lakukan untuk menaklukan Zee yang dingin nya Cem es batu. Mungkin dingin nya kek kutub Utara