Jangan baper sama foto di media ya,kali bisa jangan di hitung ntar baper lagi 😂😂
Budidayakan vote sebelum membaca
@rumah Mark
Baru juga gue ngelangkahin ni rumah, seketika semua kenangan gue sama Mark muncul lagi di memori otak gue.
Karena kelamaan ngelamun gue g sadar dari tadi si cabe manggil gue.
"Hoi... Sia daritadi bukannya ngebantuin malah ngelamun ae."
"E....e...eh,Napa bang? Manggil gue ya?" Tanya gue. Bang Baek cuma bisa tepok pantat ae eh maksudnya tepok jidat
"Eh kampret,jangan diam aja atuh,bantuin aing bawa ni meja. Dikira g berat apa?" Protes bang Baek
"Iye iye bang elaah,Sans ae Napa. Sini mana yang diangkat."
"Gitu dong,noh kita taruh ni meja dekat tv."
"Ok ok,satu dua angkat."
Setelah ngangkat barang ²
"Haduuuuuhh, cah...pekh....benerh...yeh bang... Barang nyah....banyakhh...beh..nerhh...hah...hah" Ucap gue ngos²an. Gile aja ni keluarga Mark bawa barang banyak amat.
"Hooh dek,capek pisan. Enak amat si Trio cuma bersihin halaman yang g seberapa." Protes bang Baek.
"Aduuuuh, maaf ya Baek,Zee Tante malah ngerepotin kalian." Kata Tante Tiffany.
"Sans aja kali Tan. Sekalian lah bantuin tetangga dari pada gabut dirumah." Ucap gue sambil meneguk satu gelas es jeruk buatan Tante Tiffany.
"Bener tuh kata Zee. Lagian ntar kalo g bantuin Tante ntar mami ngomel². Y g Zee?" Tanya bang Baek
"Hooh Tan."
"Hehe,mami kalian dari dulu sampe sekarang g pernah berubah ya, bawaan nya emosian Mulu." Ujar Tante Tiffany.
"O iya,Tante udah siapin makanan buat kalian di atas meja makan. Ntar panggil ya si Trio,Suho sama Mark buat makan."
"Ya ampun Tan,g usah repot² atuh,kan aing Ama yang lain jadi g enak udah ngerepotin Tante bikinin makanan segala."ujar bang Baek.
Bohong nya ketahuan amat,bilang ae lu laper bang -_-
"Halah biarin aja,Tante g ngerasa ngerepotin kok. Malah Tante lagi yang ngerasa ngerepotin kalian. Sebagai rasa terimakasih Tante bikinin makanan buat kalian. Jangan lupa di makan ya? Tante tinggal dulu ya,mau keluar beli bahan makanan. Sekalian Tante titip rumah sebentar,kalo Mark orangnya g bisa diandalkan buat jaga rumah. Hehe."
"MAAAAAH,AKU DENGER YA APA YANG MAMAH OMONGIN."
"Lah denger aja tuh anak. Ya udah Tante pergi dulu ya assalamualaikum."
"Wa alaikumsalam Tante, hati² di jalan ya Tante." Ucap gue sama cabe barengan.
"Haha iya iya."
"Eh be,panggil yang lain yuk buat makan, kasian tuh daritadi bang Suho Ama si trio ngeluh mulu." Ucap gue
"Maneh aja y,aing teh capek pisan ngangkat ntu barang²."
"Lu kira gua kagak capek juga apa. Ngalah aja deh sekali²,kasian gue ngeliat ku tepar gitu."
"Ulululu,tambah sayang deh sama maneh." You know lah yg ngomong ntu sape -_- siapa lagi kalo bukan si cabe.
"Jijik gue Baek denger nya."
⛩⛩⛩Sekarang kita lagi di ruang tengah,lagi main PS. Yang main tuh ada gue,Ceye,Kai sama Mark. Yang lain? Pada molor di sofa -_-
"WEH WEH, JAN MATI DONG. YAH YAH YAAAAAAAA KALAH LAGI GUE NJIR." si Ceye kalah lagi guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebalikan ⏩ Mark Lee
RandomBerbagai cara akan Mark lakukan untuk menaklukan Zee yang dingin nya Cem es batu. Mungkin dingin nya kek kutub Utara