Hari berlanjut, seperti biasa aku bangun tidur sekitar jam 03.30, setelah itu aku shalat tahajud. Sehabis itu aku pun mempersiapkan semua perlengkapan yang akan dibawa ke sekolah. Jam 06.00 aku berangkat sekolah, karena sekolahku jauh jadi aku berangkat lebih awal. Ditengah perjalanan aku merasakan ada yang aneh, tetapi aku hiraukan saja dan melanjutkan perjalanan. Sampainya di sekolah, kejadian itu terjadi lagi. Entah kenapa, kejadian tersebut selalu mengikutiku, sekali lagi aku menghiraukan kejadian tersebut. Setelah itu, bel berbunyi tandanya pelajaran akan segera dimulai, dan kegiatan pembelajaran dimulai. Sehabis sekolah, seperti biasa aku berbincang-bincang dengan temanku, mereka sudah memutuskan liburan akhir semester nanti akan pergi kemana. Salah satu temanku mengajak siswa satu kelas untuk pergi ke sebuah tempat yang sangat indah. Setelah mendengarkan ajakan tersebut, teman-temanku semua setuju akan pergi bersama, tetapi ada yang harus mendampingi. Akhirnya yang mendampingi adalah Wali Kelas kami.
Setelah itu aku pulang ke rumah, aku langsung mencari ibuku dan ternyata ibu ada di sungai sedang mencuci, aku pun lari untuk menemui ibu dan aku menanyakan apakah aku boleh ikut pergi jalan-jalan waktu liburan bersama teman-temanku, dan kata ibu aku diperbolehkan asalkan disana nanti jangan ngerepotin teman-teman dan nanti nilai UASnya minimal harus 95(ibuku bercanda) dan berkata lagi enggak kok nggak harus 95 yang penting semuanya dikerjakan secara jujur tidak mencontek, aku pun menyanggupi, dan setelah itu aku pun belajar untuk mempersiapkan UAS nanti. Tak disangka kejadian aneh itu, muncul lagi, aku pun merasa bingung?!. ..................
Nantikan Part 3-nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Negeri Seribu Pulau
Science FictionMengisahkan sebuah petualangan seorang anak, yang menghadapi beberapa konflik dan dia tersesat di sebuah negeri yang jauh.