Sayang pacar

1.6K 236 60
                                    

Saat ini daniel sedang ada di kantin fakultas teknik, abis kelas dia naik bis kampus buat ketemu sama doinya. Tapi ternyata doinya masi asistenin praktikumnya maba, jadi mau engga mau daniel harus nunggu di kantin. Tenang aja doi engga sendirian kok, biasanya kalo lagi gabut macam sekerang ini daniel langsung ngeluarin royal canin dari tasnya buat kucing-kucing kelaparan, maklum doi induk kucing kampus.

Ngomong-ngomong pacarnya keren kan, Presiden bem fakultas teknik Ip. 3,56 sayangnya engga bisa cumlaude soalnya kalkulus 2 dia ngulang 2 kali sampe dapet dosen yang enak. Emang dosen Mipa agak sensi sama anak teknik makanya kalkulus hanya ada 3 nilai kalo engga A, C atau D kadang-kadang sih E keluar, tapi itumah keterlaluan.

"Niel, lu ngapain ngucing disini"

Daniel ngeliat sohib cowonya menuju kearahnya. Muka lecek plus bekas oli menghiasi muka mahasiswa sepuh teknik mesin itu.

"Eh bang taehyun, sehat bang"

"Alhamdulillah sehat nyel, btw gua ada kabar baek nih"

"Kabar apa mas? Udah ngelamar kak sung woon?"

Ka sung woon itu pacarnya bang taehyun, sayangnya doi udah lulus setahun lalu cumlaude dari perpajakan kan maklum bang taehyun itu mahasiswa sepuh pusing skripsi

"Itumah belom nyel, minggu depan gua sidang! Dateng lu ya sama ong juga! Bawain gua hadiah"

"E beneran??? Bang taehyun setelah 10 semester akhirnya wisuda! Akhirnyaaaa!!"

Daniel berteriak kencang membuat seluruh penghuni kantin melihat mereka berdua dan karena bang taehyun itu mahasiswa famous langsung keluar ucapan-ucapan selamat

"ANJIR BANG LU LULUS!!"
"HAMDALLAH ABANG LULUS"
"FIKS NTAR WISUDAAN ADA YANG DICEBURIN KE EMPANG"
"NANTI WISUDAAN YANG MIMPIN BANG TAEHYUN NAEK NINJA, BERDIRI YA BANG BIAR KELIATAN"

Kan emang kata anak teknik itu solid setengah mati jadi denger kabar bahagia bang taehyun selaku sesepuh teknik akhirnya lulus membuat seluruh korban dia merasakan euforia kebahagiaan

'akhirnya engga ada yang malakin makan kita lagi'

Kan emang bang taehyun semena-mena selaku sesepuh, mau adek tingkat setahun sampai maba pun jadi korban. Apalagi jaman bang taehyun masi jadi elemen pengkaderan, seluruh cowo korbannya pasti pernah ngerasain pushup berantai minimal 5 orang, untuk membangun kesolidan ala anak teknik katanya.

"Ehanjir gua baru sidang aja uda kek gini apalagi wisudaan"

Akhirnya bang taehyun digiring massa(mantan korban) pergi, keknya sih mau diceburin ke empang belakang gedung auditorium teknik. Jadi daniel hanya menatap abangnya iba,

'pasti baunya engga bakal ilang seminggu'

Kenapa dia tau baunya gaakan ilang seminggu? Pacarnya pas kepilih jadi Presbem doi diceburin ke empang keramat teknik itu juga. Uda tradisi katanya. Daniel hampir mutusin pacarnya sangking engga tahannya atas bau pesing campur amis yang dikeluarkan pacarnya hampir seminggu

"Sayang? Kamu uda nunggu lama?"

Tiba-tiba disamping daniel muncul pacarnya yang menenteng laptop penuh sticker ala ala kura-kura kampus dan juga plastik berisi bakwan hanget.

"Engga kok kak, aku baru sampe kok"

Boong sih dia uda vdateng sejaman tapi ya so sweet lah depan doi kan cemcemanya. Pacarnyapun duduk didepannya, langsung tuh plastuk bakwan disodorin ke daniel

"Say, nih bakwan mpok hanny baru mateng lo"

"Ih kakak tau aja aku pengen bakwan"

"Yaiyalah, kan jodoh"

Sumpah mereka berdua walaupub udah jadian 3 tahub tapi tetep aja sejijik pas masih awal-awal pacaran. Apalagi si ong pake acara belai-belai tangan daniel diatas meja. Tatapan jijikpun diterima mereka, maklum abak teknik mayoritas jomblo apalagi yang mau wisudaan, perlu oprec pendamping wisuda.

"Kakak, bang taehyun lulus loh"

"Iya, kemaren sebem gempar lo"

"Ih segitunya sih"

"Maklum sayang, entar engga ada yang ngancurin maba lagi"

"Jangan jahat-jahat atuh sama maba, kaka engga inget dulu pernah ditampol sama abang"

"Makanya say, dulu aku ditampol sama abangmu. Minimal tahun ini ada maba yang ditampol juga"

Emang dasar presbem gangotak, emang bang dongho itu pernah nampol pacarnya itu, cuman sekali sih tapi pacarnya niat banget balas dendam. Tahun lalu jaman niel semester 3, dia denger maba fakultas teknik jurusan teknik kimia ditampol sama anak bem kak taedong. Emang keknya ini tradisi dah.

"Kakak jangan fokus sama maba terus rapat mulu. Inget kakak ngambil Tugas Akhir kan semester ini? Katanya mau cumlaude?"

"Engga ah, kakak mau nungguin kamu dulu aja disini"

"Ngawur ah, aku pengen ngeliat nama kakak dipanggil pas wisudaan. 'Ong seongwoo lulus dengan pujian' gitu"

"Bilang aja sayang, kamu kebelet jadi pendamping wisuda kan"

Muka danielpun memerah, ketauan dia pengen cepet-cepet majang foto berdua dengan si laki pake toga. Siapa tau abis wisuda doi dilamar, rela dia koas udah nimang anak.

"Ih kak, cepetan lulus biar bisa kerja terus nabung buat wedding kita"

"Itumah aku udah nabung dari kita awal pacaran sayang"

Iya, mereka sangking cinta matinya fiks nikah secepet mungkin. Sebenernya sih daniel udah ngajakin nikah siri dari kapantau, tapi calon suaminya takut dijadiin bumbu pecel sama abangnya.

"Kakak pulang yuk, aku mau main kerumah kakak aja"

"Ijin apa kamu sama abang kamu?"

"Nugas, lagian cucian udah pada bersih semua kok. Kemaren aku kerja rodi biar bisa berduaan sama kakak, boleh ya kak"

"Apasi yang engga buat kesayangan kakak "

Ya, bagi pasangan ini emang dunia berasa milik mereka berdua. Bikin jeles jomblo-jomblo dan pasangab tidak harmonis 3 meja dari mereka (baca:Taedonghan)

"Sayang, kapan kamu mau aku elus-elus kayak daniel sama ong"

"Yaudah pacarin aja tuh daniel, sana ish bikin mood jelek aja. Pergi"

Tuhkan kasian pasangan satu ini, ngenes lah nasip taedong, mahasiswa abadi (bukan galulus-lulus lur, doi langsung S2) dan donghan, macan garong industri. Mungkin harus dikasi emas sekilo baru mau dibelai kali ya...


HAI HALOOOO!!! Saljanggal back dengan chapter terbaru Siblings, hehehe. Sorry ya nelat sal ngurusin maba dulu soalnya wkwkwk.
Jangan lupa baca cerita sal satunya y, Enamel (promot sek lur). And Hit star ⭐️ and comment, see ya!!

Siblings -Pd101s2, OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang