Jujur sejujur jujurnya, daniel pengen banget bisa ngomong ke abang sama adeknya kalo dia uda pacaran, siap nikah dan mau nimang anak secepetnya. Tapi sejujur-jujurnya juga dia lebih takut abangnya yang tukang nampol itu nampol pacarnya, apalagi pacarnya uda masuk buku hitam abangnya
Jadi ceritanya abangnya jaman masi mentri bem ngader maba tuh, terus pas salah satu yang dikader itu pacarnya
"KENAPA KALIAN TELAT"
Pacarnya tunjuk tangan
"SAYA ONG SEONGWOO DARI ELEKTRO. TADI SAYA BOKER DULU KAK"
"APA BAHASA APAAN ITU, PUSH UP 10 KALI"
"LAH TERUS PAKE BAHASA APA"
"LU BAHASA INDONESIA LULUS G"
"E BANGKE KAKAK NGEHINA, UN GUA 9,8"
"YAUDAH TAU APA ITU BUANG AIR BESAR KAN"
"TAU"
"YAUDAH JANGAN NYOLOT"
"KAKAK JUGA NYOLOT"
Dan akhirnya mereka jotos-jotosan, sampe akhirnya daniel hampir jantungan liat kakaknya pulang-pulang dianterin mas minhyun sama kak jonghyun uda biru-biru mukanya dan besoknya jantungan lagi liat pacarnya biru biru dan matanya diperban. Makanya daniel makin takut, baru ketemu aja uda jotos-jotosan apalagi jadi ipar coba.
Makanya daniel pengen kawin lari saudara-saudara, iya dia beneran kebelet nikah. Pengennya balik ke rumah kalau uda hamil biar gabisa dicerai sama ortu dan abangnya. Dia sih belom cerita ke pacarnya tapi pasti pacarnya setuju 100%.
Jadi sebenernya paling waras di 3 bersaudara ini woojin. Tapi daniel pinter aja nyembunyiin ke sedengannya. Kasian woojin diem-diem ternyata yang paling waras dia.
"Sayang?"
Ong bingung kok pacarnya bengong sambil liatin buku nama anak. Mereka lagi nge date di rumanya ong, yamasa di rumahnya daniel yang ada ong langsung dilempar ke api neraka sama abang dan adeknya. Rumah seongwoo emang biasa sepi soalnya orang tuanya kerja dan adek-adeknya Doyeon sama Jinyoung itu pulang sekolah engga pulang ke rumah tapi keluyuran dulu, makanya seongwoo bebas nyelundupin pacar.
"Kak, nama woojin bagus kan?"
"Napa adekmu"
"Engga, buat anak kita nanti"
Lah pacarnya kumat lagi? Iya seongwoo tau pacarnya itu kebelet nikah dan kadang-kadang ngerengek minta dinikahin. Tapi seongwoo itu Gentlemen dia mau nikahin pacarnya kalau uda punya penghasilan mapan, tapi pacarnya pengen cepet-cepet nimang anak, padahal dia anak FKH lo, baru tahun ke-3, belom koas.
"Entar kembar sama adekmu dong"
"ihhh, mama yang ngambil nama itu. Aku uda bilang mau namain anak aku woojin eh mama malah namain adek woojin"
Capek juga sih punya pacar kurang dimanja, karena daniel dari kecil uda ngurus abang dan adeknya bikin dia kurang dimanja saat kecil. Tapi semenjak dia pacaran sama seongwoo jaman dia sma kelas 1, dia mulai puas dimanja seongwoo. Makanya dia cinta mati sama seongwoo, orang dimanja gitu.
"Kalau Yoon Seo gimana?"
"Ih unyu. Kak cepetan lulus biar kita bisa nikah"
"Sabar ya sayangnya kakak, sabar"
"Kawin aja yuk kak sekarang"
Demi dewa pacar unyu nya kebelet banget punya momongan, untung dia dapet pacar kayak seongwoo yang punya moto: no nikah,no kawin. Kalo bukan pacaran sama dia, daniel uda nimang anak dari sma kali.
"Sayang, kok kamu gasabaran sih. Sabar dong kakak mau nikahin kamu pas uda punya rumah sendiri"
"Ih kakak so sweet banget sih"
Dan akhirnya mereka peluk-pelukan sambil ya dikit-dikit ciumanlah di sofa kamar seongwoo. Tapi ya seongwoo masi bingung cara ngungkapin ke calon kakak iparnya gimana.
'Semoga masi disisain lah buat nikahin niel'
"Woojin! Prnya uda kelar belom"
Biasalah nasip orang pinter diekorin terus sama temen-temennya yang otaknya masi tidur. Buktinya woojin baru masuk kelas uda ditagih sama samuel dan dongbin.
"Bisa g sih biarin gua masuk dulu"
Dan seperti biasa woojin cuman bisa ngeliatin tugasnya yang dia kerjain (ft.daniel) dioper-oper ke anak-anak kelas.
"Jin, kamu kok mau-mau aja sih digituin"
Sohib woojin yang asli (dia uda g ngaggep seonho sohibnya semenjak jadi bucinnya guanlin) si sagang masi bisa aja ngeliat dia bingung, uda tau woojin ngincer traktiran shaburi mingguan.
"Gang, lu ga ikutan?"
"Kagak, karena gua pinter gua ngerjain sendiri"
"Lah emang lu kira anak-anak gapinter"
Karena notabene mereka itu anak kelas ipa unggulan pula dia kaget tuh sama pendapat sohibnya
"Kaga, otak mereka itu cuman butiran debu"
Woojin sih ngangguk-nggangum aja tapi mikir juga, otaknya muel itu isinya debu, daehwi sama porno kalo otaknya seonho itu isinya guanlin, debu dan makan. Jadi dia engga bener-bener amat, tapi otak pinternya aja yang bedebu
"Betewe festival budaya kapan jin?"
"Bulan depan"
"Lah cepet amat, daftar kegiatan wajibnya apa? Drama lagi?"
Tahun lalu buat festival budaya emang setiap kelas wajib bikin drama dari yang serius sampe receh sereceh recehnya manusia. Tapi yang receh ith malah yang menang banyak, sayang anak-anak kelas itu uda pada lulus semua.
Jadi kangen dia sama Kak Shihyun, Ka Sewoon dkk. Tapi mereka uda lulus sih ih jadi galau dah
Sayangnya anak-anak divisinya nganggep kalo drama itu kurang seru, jadi akhirnya diganti sama acara-acara per kelas.
"Engga, entar gua sama Sammy umumin"
"Elah gaada spoiler gitu"
"Osis only bro"
Sagang merengut kecewa, membuat woojin bingung. Anak ini kalo sama yang lain cool gitu tapi kalo sama woojin kok manja banget sih, labil emang
Engga tau aja kalo si woojin alasan sagang kek gitu ama dia
Puk puk ya sagang, perjalananmu masih jauh
HAIII YANG NUNGGUIN TUNJUK KAKI!! SAL BALIK LOO, wkwkwk.
Kan baru minggu-minggu pertama nih kuliah masih adem ayem jadi sal bisa nulis dengan tenang walaupun dikejar-kejar proker-proker dkk.
Btw gua mao pamer, kang daniel merusak gallery guaSaved you in my SD card 💓💓
Honestly i am such a kang daniel trash
Btw jangan lupa baca Ff sal yang satunya,Enamel y kalo yg nyari ena-ena wkwkwk
Lastly dont forget to hit star ⭐️ and comment
See ya 🍑🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings -Pd101s2, OngNiel
Fanfictioncerita keluarga kang. Kakak tertua kang dongho yang muka ganas hati hello kitty, anak tengah kang Daniel yang jadi anak rumah tangga bungsu kang woojin yang hobinya molor. #TimUkeDaniel #TimSeKeJonghyun ©saljanggal, 2017.