Jisoo berada di dalam kelas sendirian. Kala itu jarum jam sejajar. Jarum panjang di angka 12, sedangkan jarum pendek di angka 6. Rasa bosan pun mulai melanda. Ia mengeluarkan barang kesukaannya, mp3 musik. Memasang headset di kedua telinganya dan berjalan keluar menuju kantin.
Langkah Jisoo terhenti ketika melihat sosok pria jangkung yang sangat maskulin di depannya. Ia bingung ingin menyapa atau tidak.
"Eh, dek jisoo?"
Kebingunan itu sia-sia karena Changmin menyapanya lebih dulu.
"HAHAHA iya kak." jawab jisoo dengan tawa anehnya.
"Rajin banget kamu berangkat pagi," ucap Changmin dengan senyum manisnya.
"HAHAHA, cuma mau ngerjain pr aja kok kak" jawab Jisoo tertawa lagi.
"Oh begituuu, kakak berangkat pagi juga mau ngerjain tugas nih. Kok bisa samaan ya?" tanya Changmin.
"Jangan-jangan kita jodoh." sambungnya dengan senyum menggoda.
"HAHAHAHAHAHAHA " Jisoo hanya bisa tertawa keras mendengarnya. Dalam hati ia meleleh karena senyum manis selebgram menawan itu, Changmin.
"Yasudah deh, kakak mau ke kelas dulu ya. Cepet balik dari kantin, nanti tugas kamu ga selesai kalau kelamaan di kantin, hehehe" pamit Changmin sambil melambaikan tangan ke Jisoo.
"Okay kaka... " balas Jisoo dengan senyum normalnya.
Jisoo menuju kantin dengan terus tersenyum manis bak orang kasmaran.
"Kenapa, jis? " tanya Jinyoung sambil memegang dahi jisoo.
"ASTAGADRAGON" kaget jisoo.
"Ngapain kamu disini?" sambung Jisoo.
"Dari tadi aku disini. Kamu aja yang gak tau karna gak merhatiin sekitar. Ada masalah apa sih?" tanya jinyoung.
"Hmm... kasih tau gak ya" goda Jisoo.
"Kalau gak ikhlas ya gak usah." ucap Jinyoung sinis.
"Ih, ngambek terooos! " sindir Jisoo.
"Yaudah cepet cerita. " ucap Jinyoung.
"Tadi aku ketemu kak Changmin. Katanya aku sama dia jodoh HAHAHA" Jisoo tertawa ketika mengingat hal itu lagi.
"Jodoh dari mana? gara gara sama berangkat pagi? kalo gitu, kamu sama aku juga jodoh dong? Cih, dangkal sekali pemikirannya. " decih Jinyoung.
"Bisa jadi" jawab Jisoo tampak memikirkan omongan Jinyoung.
"Bisa jadi apa?" tanya Jinyoung.
"Bisa jadi, kita jodoh. " ucap Jisoo
Deg-
"TAPI BOONG, HAHAHAHA... " tawa jisoo meledak kala itu.
"dahlah, beliin aku susu hindumilk banana aja tuh" sambung Jisoo sambil meninggalkan Jinyoung yang mematung di tempat.
"cih, sialan banget Jisoo. Omongan gak pernah difilter. " decih Jinyoung.
♡
Memang salahku, mengharapkan sesuatu yang gak mungkin akan terjadi di hidup ku. -J
♡
@pepi_jy
Kau mungkin tidak menyukaiku sekarang,tapi kau akan menyukaiku nantinya.
Disukai oleh @tae_yong @mark_tuan @prdsef_ @jacksonwang89 dan 1629 lainnya
Lihat lainnya 88 komentar
@jennierubyjane pagi-pagi udah galau aja temen gue
@mark.tuan lo apain jis? @sooyaaa__
@prdsef_ gara-gara jisoo pasti @sooyaaa__
@bambam1_a kak jisoo kudu tanggung jawab! @sooyaaa__
@sooyaaa__ WOY UDAH AKU BILANG BELIIN SUSU HINDUMILK RASA PISANG MALAH NGILANG!!!
@suholkay @sooyaaa__ aku beliin aja gimana
@sooyaaa__ seorang ketos holkay mau nraktir masa ditolak sih, HAHAHA @suholkay
@suholkay ntar aku anter ke kelas, okay? @suholkay
@naeyon_nn kenapa sih? perempuan masih banyak. @pepi_jy
♡
Hati laki laki juga bisa sakit jika melihat orang yang ia cintai ternyata mencintai orang lain. -J
♡
Maaf jika ada salah penulisan kata, bahasa, dan pengejaan.
THANKS FOR EVERYONE!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER?
Fanfictiontentang 4 perempuan dengan kisah percintaan yang berbeda, tetapi memiliki kesamaan. kesamaan yang berawal dari perasaan, baper.