JENNIE (2)

188 17 0
                                    

Apakah aku salah jika memilih untuk sendiri di dunia ini? -J

Matahari yang tertutupi oleh hitamnya kabut di langit. Hari yang seharusnya dihiasi oleh senyuman malah dihiasi oleh kemurungan. Jennie, anak yang murung karena dia tidak suka hujan.

Kenapa harus mendung sih? Nanti kalo hujan gimana? Pikirnya.

Jennie duduk di halte bus untuk menunggu bus yang akan menghantarnya ke sekolah.

Tak lama kemudian, bus itu datang. Jennie menaiki bus itu dan duduk di dekat jendela bus dan memasang earphone-nya.

Stay-blackpink ♬

Beberapa menit kemudian, supir bus menghentikan lajunya tanda sudah sampai. Jennie melepas earphone nya,

aku bilang juga apa, hujan kan, tau ah bodoanat. ga bawa payung, basah? Bodoamat! -batin jennie

Jennie melangkahan kakinya keluar dari bus, setelah di depan tangga bus, jennie agak ragu melangkahkan kakinya. Dengan memberanikan diri, jennie pun melangkah menuruni tangga bus dan menginjakkan kakinya di trotoar. Anehnya, dia tidak merasa basah.

Kok gak basah? -Batin jennie

Jennie mendongak ke atas dan ternyata ada payung disana. Jennie pun membalikkan badannya dan menemukan sosok laki-laki yang agak tinggi darinya dan agak ganteng/? menurutnya.

Jennie menunjukkan wajah bingungnya dengan menaikkan satu alisnya.

"Siapa kamu?" tanya jennie

"Kamu ngajak kenalan Jen?" tanya laki-laki itu

"Ga usah kenal juga gak papa, gak penting!" jennie menyodorkan payung itu ke arah laki-laki itu dan jennie membalikkan badannya, tetapi ada yang menahan tangannya dan membalikkan tubuh jennie ke hadapannya.

"Kamu gak usah tau namaku juga gak papa. Yang penting kamu gak kehujanan. Ini payung buatmu." laki-laki itu tersenyum dan berjalan mendahului jennie yang masih di tempat.

"Lalu kamu gimana? Terus payung ini gimana?" tanya jennie setengah berteriak

Laki-laki itu membalikkan badannya dan berkata "jangan khawatir denganku, payung itu bisa kamu kembalikan jika kita ditakdirkan bertemu lagi, goodbye jennie" laki-laki itu melambaikan tangannya ke arah jennie lalu kembali berjalan.

Jennie melihat tulisan di payung itu, 'JJ'

"Apa itu inisial namanya?" tanya Jennie pada dirinya sendiri.

Jennie berjalan memasukki gerbang sekolahnya dan menuju kelas. Melewati lorong yang agak ramai dengan candaan murid murid sekolah itu. Memang ini masih 10 menit sebelum jam pertama dimulai, jadi wajar saja mereka masih di depan kelas. Setelah sampai di depan kelas berwarna biru yang dari luar terlihat sejuk. Jennie memasukki kelasnya dan disambut oleh sahabatnya, jisoo, rose, dan lisa.

"Heh jen, kok kamu basah basahan gitu?" tanya Lisa

"Tumben bawa payung." sahut Jisoo

"Kok tumben Jen bawa payung sama basah-basahan gitu, habis main air yaaaa" tanya rose dengan wajah tanpa dosanya itu

"Ini payung punya cowok yang gak gue kenal, inisialnya sih JJ, tapi ga tau siapa"

"HAH?" teriak Jisoo dan Lisa

"Apaan sih?" tanya Jennie, sedangkan Rose masih bingung akan sesuatu,

"Bukannya JJ itu Jung Jaehyun?" tanya Rose

Deg-

Kok kayak nama teman masa kecil ku ya? - Jennie


Takdir seperti apa yang dipersiapkan untukku?

BAPER?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang