Kim Hana
(18)Hana adalah gadis yang ceria,baik,ramah,dan berpendirian teguh,tetapi keceriaan.nya berkurang karena ulah namja yang bernama park jimin,dia tega pergi dari busan tanpa sepengetahuan hana dan membuat hana kecewa.tapi beruntunglah dia masih punya sepupu yang childis yang selalu membuat.nya tertawa akan kepolosan.nya dan juga sepupu yang bijaksana sebagai sarana ajang curhat(eaakk).
Kim sae ron
(17)Sae Ron gadis cantik,manis dan imut ini adalah saudara sepupu dari hana ya dia terlihat lebih kekanak kanak karena dia saeng dari hana dan juga Ahrin(entar di ceritain),ya begitulah sifat.nya.Sae ron sangat menyukai sahabat karibnya tapi dia hanya dapat memendam saja tak berani untuk mengungkapkan.nya karena persahabatan melebihi segalanya.
Kim Ahrin
(18)Ahrin kakak sepupu dari sae ron dan juga hana dia yang paling tua diantara mereka.dia baik, ramah,dan juga angkuh.sangat menyukai min yoongi dan selalu menampakkan.nya dalam tindakannya tetapi yoongi tak peka terhadap perhatian dari.nya.
Park jimin
(18)Namja tampan ini adalah masa lalu dari hana,meskipun dia menyadari bahwa dia salah tapi larut dalam penyesalan di masa lalu itu tidak baik jadi dia berusaha melupakan hana dan mulai menaruh rasa pada Ahrin yang tanpa disadarinya adalah sepupu dari hana.hingga dia bimbang ketika hana kembali hadir dalam kehidupan.nya dan hancur sudah usahanya selama ini untuk melupakan hana.
Jeon Jungkook
(17)Namja tampan dan penuh berkarisma ini adalah penggemar rahasia sae ron,dia diam diam menyukai sae ron.dia juga sangat arogan dan cukup berambisi untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.akankah dia mendapatkan sae ron?
Min Yoongi
(18)Namja tampan nan manis ini adalah sahabat dari saeron sejak junior high school mereka selalu bersama,meskipun terkadang dia terlihat sangat dingin dan galak tetapi hanya pada sae ron lah hatinya akan mencair dan bersikap lemah lembut.sangat menyukai saeron hanya saja dia menyukai dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You More
FanfictionKetika cinta pertama yang begitu menyayat hati di pertemukan kembali,bagaimanakah kisah cinta mereka? Akankah mereka bersatu kembali?atau akan ada cinta yang baru? . . . .baca ff keduaku ya Terimakasih