Sasuke pov
Di sinilah aku sekarang. Berada di mobil bersama istriku.istri?ya,tak terasa aku sekarang sudah menikah. Entahlah aku tidak tau bagaimana kehidupanku nanti. Yang terpenting sekarang aku sudah menikah dengan sakura.
Sasuke pov end
........
Sebentar lagi matahari akan memancarkan sinarnya untuk membangunkan semua orang agat melakukan aktivitas seperti biasa. Tapi,di salah satu kamar di kediaman Uchiha tepatnya di kamar pengantin baru hanya satu orang yang baru bangun.
Dia segera turun dari ranjangnya menuju kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi. Setelah selesai,dia memutuskan segera turun untuk memasak sarapan.
Sakira pov
Hari ini aku bangun lebih pagi. Karena sekarang aku sudah menjadi seorang istri aku harus terbiasa bangun pagi dan memasak sarapan.
Ketika aku sampai di dapur aku melihat mikoto kaa-san sedang berkutat dengan masakannya. Aku kira hanya aku yang baru bangun di sini.
"kaa-san,hari ini masak sarapan apa?"tanyaku
"kau sudah bangun?"tanya kaa-san balik
"ya"jawabku singkat
"aku akan membantu ibu"ucapku tapi dengan cepat di tolak oleh ibu
"ah tidak usah,kau duduk saja"tolak ibu
"tapi aku ingin membantu ibu"ucapku lagi
"em ya sudah. Kau tata piring di atas meja saja ya"ucap ibu
"ok"
Aku segera mengambil piring dan alat makan lainnya di rak piring lalu menatanya di meja makan.tak lama,ibu membawa sarapan yang sudah matang dan meletakkannya di meja makan.
"sakura"panggil ibu
"ya?"
"tolong bangunkan semua orang ya"ucap ibu
"siap"
10 menit berlalu
"ibu semuanya sudah bangun"laporku
"mereka sedang bersiap-siap"lanjutku
"sekarang kau duduk saja di meja makan dengan tenang,sebentar lagi ibu selesai"suruh ibu
Aku langsung duduk di meja makan dan memerhatikan ibu yang sedang mencuci piring.
"hei"panggil seseorang
Karena terkejut aku langsung menyenggol gelas yang tepat berada di sampingku,untungnya tidak berisi air.
"hei hati-hati"peringat orang itu
"kau sudah bangun rupanya"ucapku yang tidak memperdulikan ucapannya
"hm"
'hanya itu?'batinku
Setelah menjawab pertanyaanku sasuke langsung duduk di sampingku dan mengambil air lalu meminumnya hingga tandas
"pengantin baru sudah bangun rupanya"
Ucap seseorang yang aku yakini itu itachi-nii
"berisik"ucap sasuke dingin
"sudah diam.lebih baik kita sarapan"ucap kepala keluarga yaitu fugaku.
Kami makan dipenuhi dengan obrolan ringan,canda tawa. Semuanya bahagia. Jika seperti ini aku jadi kangen dengan orang rumah. Ternyata menikah dengan sasuke tidak terlalu buruk. Sebelumnya aku tak pernah membayangkan akan menikah dengan pria dingin seperti sasuke. Tapi nyatanya sekarang aku sudah menjadi istri sahnya. Aku benar-benar bahagia. Aku tidak akan melupakan semua usaha yang di lakukan oleh sahabat-sahabatku untuk menyatukanku dengan sasuke.
Ya,semoga saja setelah ini pernikahanku akan berjalan dengan baik dan semuanya bahagia...........
End
Ini chapter terakhir dari love in khs loh. Semoga kalian suka dan semoga ceritanya jelas. Jangan lupa vote dan komennya
KAMU SEDANG MEMBACA
love In Kshs
FanfictionPairing:sasusaku,naruhina,nejiten,saino,shikatema . . . . Menceritakan tentang ke-5 gadis cantik dari suna lalu pindah ke konoha karena urusan pekerjaan tou-san mereka. Kehidupan mereka di konoha sama dengan di suna.tapi bedanya mereka akan bertemu...