7 [2/2]

4.8K 590 157
                                    

▪ Vote
▪ ga vote ga papa
▪ tapi komen, biar tau kurangnya di mana ehe.

~~~

Baekhyun udah siap dengan doboknya dan skarang lagi ngiket sabuk.

Chanyeol : (liatin dia intens)

Baekhyun : (ngedoak brenti ngiket, liatin Chanyeol) apa ??

Chanyeol : cantik ehehehe (nyengir)

Baekhyun : oh (balik ngiket sabuk lagi)

Chanyeol : shy shy kek apa kek, respon bagusan dikit napa (Chanyeol liatin Baekhyun males)

Baekhyun : gue lagi deg degan anak ayam (Baekhyun mukul pala Chanyeol gitu aja)

Chanyeol : (ngusap kepalanya) gue cipok juga lama lama, eh tadi salah ngomong tante. (Noleh blakang liatin Bunda Baekhyun yang lagi nahan ketawa)

Sehun : nah kan keceplosan.

Kai : batal di lampu ijoin ini mah bahnks

Baekhyun : jan dengerin ni tiang listrik Bund, emang dia suka aneh aneh.

Baekhyun ngedengus males.

.... : Baek

Tiba tiba ada suara cowo kedengeran dari arah kirinya.

Baekhyun : (noleh ke sumber suara)

Chanyeol juga kut ikutan noleh di sampingnya Kai nyenggol nyenggol bahu dia.

Chanyeol : apaan sih tem

Kai : noh noh, saingan (ngode pake kepalanya ke Chanyeol)

Chanyeol brusaha buat calm down, so soan ga peduli. Doi ngeluarin hpnya dari saku trus di mainin, buat pengalihan aja, aslinya udah masang pendengaran tingkat tinggi.

Btw cowo itu namanya Jonghyun temen se Tim nya. Cowo tadi ngedeketin Baekhyun

Baekhyun : (liat ke Jonghyun) napa ga ikut upacara ka ?

Jonghyun : tadi ada urusan di kampus bentar (trus ngasih senyum ke Baekhyun).

Baekhyun : oh (ngangguk paham)

Jonghyun : ini temennya semua Baek ?(matanya ngedar liatin cowo cewe yang make seragam sama, trus ga sengaja ketemu ama Kai dia ngasih senyum yang di bales poker face ama si item itu)

Baekhyun : Iya ka, mreka semua temen sekelas

Ga lama kedengeran Bunyi microfon yang nyuruh sluruh atlit buat turun ke arena tunggu.

Jonghyun : ayo Baek ke bawah

Baekhyun : iya ka. Bund ade ke bawah dulu, bilangin ka Kris jan lupa ngambil foto ehehehe (baru aja mau jalan tiba tiba dia denger Chanyeol ngomong)

Chanyeol : Baek sini bentar (Chanyeol pake gestur tangannya, pandangan tetep fokus ke hp)

Baekhyun : (ngikut instruksi Chanyeol) apaan s........... ih ? (Matanya tiba tiba ngebola)

Jadi tuh Chanyeol ngalihin pandangannya ke Baekhyun, trus rada maju yang ngebuat jarak muka mreka deket banget. Chanyeol ngomong serius tapi tetep kliatan kalem.

Chanyeol : gue ga suka lo terlalu dekat ama cowo itu. (Chanyeol narik mundur kepalanya dan balik fokus ke hp seakan ga ngelakuin apa apa)

Baekhyun diem liatin Chanyeol, abis itu balik otw ke bawah bareng Jonghyun, cuma kalo lo smua ada di tempat dan merhatiin Baekhyun, cewe itu kliatan jaga jarak ama Jonghyun.

"Ciyeh" -dd

~

Ka kris udah ikutan stay di bawah (area matras) barengan ama beberapa reporter, dia bediri di blakang juri buat ngambil foto Baekhyun. Aslinya sih gamau cuma Baekhyun pasti bakal marah trus ngerengek dan berakhir dia kena omel Bunda.

Let's Try ?! (CB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang