8

4.9K 505 89
                                    

Besoknya.

Kamar Baekhyun.

Poninya di iket air mancur dan masih make piyama, cewe mungil itu masih ngelanjutin acara tidurnya.

"BAEKHYUN !!! BANGUN UDAH PAGI, NTAR TELAT LOH"

Teriakan Bundanya ngebuat Baekhyun bangun ogah ogahan. Si mungil duduk trus ngucek mata dan natep kosong kedepan maksud buat ngumpulin kesadarannya. Eh tiba tiba malah ke inget kejadian semalem.

Chanyeol : lo kan menang, jadi lo sukanya apa ? biar gue beliin

Baekhyun : (diem beberapa detik buat mikir, abis itu ngedoak) gue ... gue

Chanyeol : (natep Baekhyun heran)

Baekhyun : gue sukanya lo

Mata mereka beradu.

Chanyeol ngeblank

Baekhyun : (cepet cepet gelengin kepalanya maksud ngapus ingatan ingatan semalem) Bunda Baekhyun ga mau skolah aja !!!

~~~

Kamar Chanyeol.

Cowo itu baru aja bangun dan skarang lagi duduk di kasur sambil senyum. Kejadian semalem buat dia tidur nyenyak banget sumpah. Chanyeol ngambil hpnya di nakas.

~~~
●●●

INSTASTORY

ParkChanyl > foto tirai jendela kamarnya yang nampilin sedikit sinar matahari yang mulai nyoba masuk. "06.8"

●●●
~~~

Ceklek

NenekPark ngebuka pintu trus masuk sambil bawa nampan yang isinya segelas susu. NenekPark langsung ngasih senyum lembutnya pas tau ternyata si cucu udah bangun.

NenekPark : tumben udah bangun, kesambet apa kamu ? (nenekPark naruh gelas susu Chanyeol di nakas tempat hpnya tadi)

Chanyeol : (acakin rambutnya, renggangin badan trus turun dari kasur deketin NenekPark dan meluk dia dari belakang, ngebisik nenekPark) kesambet cinta Nek ehehehe (lepasin pelukannya, nyambar handuk abis itu jalan ke kamar mandi)

NenekPark : Dasar (gelengin kepala)

SKIP TIME

Baekhyun masuk ke area sekolah sambil masang komuk waspada.

"Kalo ketemu Chanyeol bisa bahaya"Baekhyun

Cewe mungil itu jalan rada cepet, liatin sekitar sambil doa terus terusan dalem hati biar Chanyeol belum datang atau ga telat eh skalian ga sekolah malu banget ama kejadian semalem.

PUK

Baekhyun ngerasain telapak tangan di atas kepalanya, cewe itu otomatis nutup mata, soalnya keinget kalo ini tuh kebiasaan Chanyeol ke dia.

"Bukan Chanyeol please, Bukan Chanyeol" –Baekhyun

Si pelaku yang nepuk kepala Baekhyun ngernyit. Sebut saja Jooyoung.

Joo : (mindahin tangannya dari kepala Baekhyun ke pipi cewek itu, nepuk pipinya sekali) oii, kenapa ???

Baekhyun : (buka matanya) anjing kirain Chan-... (Baekhyun langsung mingkem, gajadi lanjutin omongannya)

Joo : elahh, pacar terus yang di cariin udah ketemu tiap hari woi (Joo muter bola matanya males)

Baekhyun : bukan gitu, lo gabakal ngerti oon (Baeknyun noyor kepala Joo)

Let's Try ?! (CB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang