■ Vote sayang
■ Komen juga, biar enak 🌚
■ Typo maybe ehe.
■ silent readers musnahkan 🔫🗿~~~
Masih di hari yang sama, bedanya bel pulang udah bunyi.Baekhyun Luhan Kyungsoo lagi di uks, lebih tepatnya Luhan Kyungsoo lagi nemenin Baekhyun ganti baju olahraganya ke kemeja yang tadi pagi basah.
Jadi tuh pas balik ke kelas, Irene minjemin baju olahraganya yang ada di loker dan Baekhyun nitip bajunya di UKS sekalian di angin anginin di sana biar kering. Awalnya sih pen make baju iren aja skalian kan mumpung udah bel pulang juga, tapi gajadi soalnya dia ga nyaman ama ukuran baju yang rada kekecilan ke dia, iya kekecilan dibagian dada tapi 😌😌😌.
Slese ganti baju Kyungsoo Luhan yang emang udah bawa tas pamit balik duluan soalnya ada urusan dan Baekhyun dengan berat hati otw ke kelas buat piket.
Pas nyampe kelas, pandangan Baekhyun langsung ke pojok belakang. Satu satunya penghuni kelas yang belum balik. Baekhyun ngernyit "lah yang pada piket ke mana ? masa Cuma gue doang". Baekhyun gercep buka chat grupnya, buat nyuruh yang piket pada datang ke kelas sekarang.
Di pojok sana, si tampan denger jelas kalo ada suara langkah kaki masuk ke kelas, dia lirik sekilas ke pintu dan lanjut metik metik gitar tanpa nyanyi. Cowo itu nahan senyumnya "si pendek ngerasa aneh pasti".
Chanyeol : (brenti main gitar, masukin gitarnya dalem tas khusus gitar, trus nopang dagu ama dua tangannya di atas meja fokus liatin Baekhyun yang sibuk ngotak ngatik hp) percuma. Ini tuh kerjaan anak anak
Baekhyun : (ngernyit, brentik ngetik di hp dan ngedoak liatin Chanyeol) Lah ? maksudnya ?
Chanyeol : ga usah pura pura ogeb Baekhyun sayang (Chanyeol malah ngasih senyum nakalnya sambil naik naikin alis)
Baekhyun : lo masang komuk gitu lagi gue timpuk nih ? (natep Chanyeol tajem)
Chanyeol : eheheh becanda cantik, sana bersih bersih hus hus hus
Baekhyun ngambil sapu dan alat pel trus jalan ke Chanyeol yang tetep nopang dagu liatin dia. Baekhyun nyanderin alat pel itu ke meja Chanyeol.
Chanyeol : eitss ini buat apaan cantik ?? (liat alat pel ama Baekhyun gantian)
Baekhyun : bantuin gue lah daripada lo cuma duduk nonton kaya orang autis, mending gunain tenaga lo buat yang lebih bermanfaat (narik tangan Chanyeol, pindahin gagang pel itu ke tangannya) dan jangan coba coba kabur.
Chanyeol masang muka masamnya, "tersial 2k18" –Chanyeol.
Mreka berdua ngabisin waktu sekitar 20 menitan lebih. Pas slese ngepel Chanyeol nidurin badannya gitu aja kelantai, ga peduli ama lantainya yang masih rada basah.
Chanyeol : anjir encok gue lama lama
Baekhyun : manja emang (liatin sekilas)
Chanyeol : (natep tajam)
Baekhyun : apa liat liat
Chanyeol : (alihin pandangannya ke tempat lain) fyuhh~~ hampir aja kena amuk singa betina.
Baekhyun mungutin peralatan bersih bersih termasuk alat pel yang di pake Chanyeol buat di simpen, habis itu dia ngambil tasnya.
Baekhyun : woi tiang, mau tidur di situ terus ?
Chanyeol : ga lah, kenapa mau tidur bareng ?
Baekhyun : sialan (mutar bola matanya males) anterin gue balik.
Chanyeol : he he he, baru juga mau ngajak tapi kita mampir makan dulu.
Baekhyun ngangguk tanda nge iyain. Chanyeol bangun trus bediri ikutan ngambil tas juga. Mreka sama sama jalan ke parkiran. Entah Chanyeol peka atau ga, diam diam Baekhyun udah narik ikat rambutnya yang otomatis rambutnya jadi kegerai gitu aja. ehe. 🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Try ?! (CB)
Fanficcast : Byun Baekhyun (gs) Park Chanyeol Othe cast : find it ! ?Warning? ● Non Baku ● Receh (maksa banget) ps : sorry sayang ini di privat random ehe. Ayo Coba ?! -Dd-