Liana en Vito on mulmed gaez☝🏻 btw gatega bikin jake paul jadi vito tp, gapapa deh.
BIKOS BNYK YG PGN DILANJUT, YAUDA DI LANJUT DEH INI.***
Alex menggunakan baju polos putih dan celana pendek diatas lutut, hanya pakaian simple yang membuat semua orang mengaguminya.
Alex keluar dari rumah secara diam2, ia tak ingin membangunkan siapapun. Ia menyalakan mobilnya dan pergi menuju taman, lebay memang tapi jarak rumahnya ke taman cukup jauh.
Ia sampai dan duduk di salah satu bangku taman itu, membuka aplikasi line dan mengetikan keberadaannya pada seseorang yang ia rindukan.
Alexwelley
w udh di taman
cpt
gapunya waktu banyaksetelah mengirimkan pesan itu ia menglock ponselnya.
" lex "
alex mendongak keatas dan berdiri untuk melihat wanita yang ia rindukan, si wanita ular berkepala 10.
" long time no see " ujar liana berjalan menuju alex dan memeluknya, alex tak membalas pelukan itu ia tak merasakan apapun lagi dalam hatinya, jantungnya tak berpacu cepat, kupu-kupu diperutnya tak berterbangan lagi ketika dipeluk liana tidak seperti camila yang bisa membuatnya gila cukup dengan melihatnya saja. Rasa itu tak ada lagi untuk liana tapi mengapa ia sulit sekali melepaskan wanita ini. Cukup bodoh mempertahankan cukup takut melepaskan. Itulah gambaran untuk alex.
" lo mau ngomong apa " ujar alex to the point
ia tak ingin membuat wanitanya khawatir ketika ia tak dikasurnya lagi." gue rindu lex, gue minta maaf udah ninggalin lo gitu aja gue nyesal gue nyesal banget. gue udah ninggalin lo demi demian yang ga tanggung jawab ke gue lex gue hamil, gue hamil " ujar liana terisak
Sontak alex melihat kearah perut liana, cukup besar untuk ukuran badan liana.
" jadi lo hamil? lo balik lagi buat jadiin gue bapak dari anak lo? lo minta tolong gue tanggung jawab? " tanya alex penuh amarah.
" engga lex, engga gue cuma mau minta maaf. gue masih sayang sm lo gue gapernah mau ninggalin lo gue terlalu bodoh dulu " ujar liana terisak
Inilah salah satu sifat alex yaitu tak tegaan, ia memeluk liana. Bagaimanapun ia tak ingin melihat wanita menangis. Alex dulu adalah sosok yang hangat ia selalu terbuka dengan orang lain dan Liana merubahnya. Ia meninggalkan alex begitu saja dan membuat alex hancur dan merasa gagal dalam hubungan.
Camila bangun tidur dan engga nemuin hulk berbadan sixpack dan menawan itu. Ia bergegas untuk mandi dan menggunakan salah satu outfit simple.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL I WANT IS YOU
RomancePerjodohan? bukan jaman siti nurbaya lagi kan? " gue gabakalan ngebiarin siapapun nyakitin lo cam, gue janji " - alex marvin " emang bukan orang lain yang nyakitin gue, tapi lo sendiri lex " - camila zoe craford WARNING: BANYAK KATA KASARNYA.