PART 40

7.1K 220 5
                                    

VOTE!
Hai, aku kembali maaaf ya dari kemarin gapernah ada mood buat lanjutin cerita udah cape sendiri mikir, tapi karena ada yg komen lanjut yauda aku lanjut nih. Tapi kayanya aku bakalan jarang juga karena aku lagi banyak tugas pake banget😩

Happy Reading.

***

Alex menuju appartement nathanio, ia benar benar lelah dengan semua kesalahpahaman ini. Ia juga tak bisa diam saja melihat kedua temannya asik menemani istrinya.

Alex tak sabaran hingga menabrak tubuh adrew hingga terjungkal kebelakang.

'sialan' gerutu adrew

Alex melihat gadisnya yang sedang nonton disney, wanita itu tetap tidak berubah. Kesukaannya hanya menonton film imajinasi.
Alex berdehem tetapi tak digubris oleh camila, ia pura pura terbatuk untuk menarik perhatian camila.

" minumlah drew " ucap camila asal tanpa melihat siapa yang berada di belakangnya.
Alex menunduk dan menyusupkan kepalanya di leher camila, ia menghirup wangi wanitanya wangi yang ia rindukan karena masalah sialan itu.

" ngapain lo? " ucap camila datar, ia tentu senang dengan kedatangan alex tapi ia tetap membencinya karena telah menghamili liana.

" cam, dengerin gue baik2 " ucap alex yang sudah berada di sebelah camila.
" lihat gue " ucapnya lagi
" listen to me gue dengan liana engga ada apa2 cam, dia ngejebak gue. Dari awal dia nemuin gue di taman dia mau gue jadi ayah dari anaknya karena ia ngga tau siapa bokap dari anak yang dikandunginya. Ia berasalan masih mencintai gue, dan gue gapernah menggubrisnya sama sekali. Gue cuma pengen minta penjelasan dari dia kenapa dulu dia ninggalin gue ketika gue udah punya impian bersama dengan dia. Dan ternyata Tuhan itu adil masa depan gue indah sekarang walaupun moment yang nyatuin kita itu engga indah. Dan gue gapernah nyesel di jodohin sama lo. Malahan gue bersyukur punya istri yang doyan ngomel dan teriak kalo gue bandel. Cam, gue gatau lo mau percaya apa engga tapi ini yang sebenarnya cam. Sejak 2 hari yang lalu lo ninggalin gue di appartment, Liana ngalamin pendarahan cam mau ga mau gue bawa dia ke RS "

" hah? jadi gimana keadaan dia sekarang? dia baik2 aja kan? "

" gue tau istri gue punya hati yang baik walaupun mulutnya jahat dan kelakuannya barbar"

Camila cemberut mendengar penuturan alex tetapi tetap saja hatinya tersenyum, ia memeluk alex erat, ia tau alex tidak akan pernah mengkhianatinya. Ia percaya pada suaminya itu. Alex melonggarkan pelukannya dan menjauh mengambil kotak yang sudah ia siapkan, camila kecewa ia masih ingin memeluk sumi barbarnya itu.

 Alex melonggarkan pelukannya dan menjauh mengambil kotak yang sudah ia siapkan, camila kecewa ia masih ingin memeluk sumi barbarnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" so, go to prom with me darling? "

Camila terkekeh, dasar sok romantis.
Camila menggangguk dan ia meminta alex mengantarkannya kerumah Halley.

" jam 4 lo harus mengantarkan istri gue pulang " ucap alex bossy.

" tidak usah cerewet tuan, nyonya craford akan aman bersama kami " ucap kylie malas

ALL I WANT IS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang