@actor_jg i'm the most handsome boy on there 😘😍😘😘 congrate all
@bts.jungkook Congratulations Seonbae 😊😊
@disulpath great view. Love it. Btw congrate guys
@leejieunswag Itu diacara apa Kak ? @dlwlrma
@dlwlrma @actor_jg haha tapi Oppa tidak Bisa mengalahkan Appa ku 😂
@z_hera aku yang mana yaa?? 😂😂
@actor_jisoo @actor_jg salfok sama emot nya 😂. Btw, congratulation guys. Im happy can make work with u @dlwlrma @baekhyunee_exo @kang.haneul @skawngur @z_hera @k_hanna_
@k_hanna_ @z_hera kamu aja lagi makan dipojokan Her. Congrate guyss.. Love u ❤
@iutv.com When u come to Thailand? IU saranghae 💙💙
@dlwlrma @actor_jisoo me too. Was a great day can spent time with u guys and see u next @baekhyunee_exo @kang.haneul @skawngur @z_hera @k_hanna_
Author's POV
Setelah menyelesaikan Drama Moon Lovers, Jieun berlibur ke Jepang bersama keluarganya.
Banyak yang berfikir jika Jepang adalah negara yang aneh tapi bagi Jieun Jepang adalah negara yang unik. Jepang merupakan negara dengan berbagai macam tampilan. Orang berfikir aneh karena melihat Jepang dari segi luarnya saja. Hanya karena cara berpakaian dan berdandan Orang Jepang yang berbeda bukan berarti Negara itu beda dengan Negara lainnya, justru hal ini yang membuat Jieun tertarik dengan Negara Jepang hingga hampir di setiap liburan, Jieun selalu memilih Jepang sebagai negara Destinasinya.
Sudah 2 hari Jieun menghabiskan waktunya di daerah Kyoto Kota Honshu, Jepang.
Biasanya Jieun memilih Kota Tokyo untuk tempat tinggalnya tapi kali in Jieun memilih Kota Honshu. Selain Kota kaya akan budaya, Kota Honshu juga Kota dimana mengalirnya Sungai terbesar di Jepang, Sungai Shinano. Selain itu letak Gunung Fuji juga di Kota Honshu.
"eonnie" Ga Eun mencoba memecah keheningan yang menyelimuti Jieun sejak tadi. Ga Eun berdiri diambang pintu kamar Jieun dengan berkacak pinggang.
Jieun terus saja menatap keluar jendela dengan headphone yang masih terpasang rapi di kepalanya. Entah sejak kapan lagu yang ia dengarkan berhenti bersuara, yang pasti fikiran Jieun saat ini tidak pada tempatnya. Hingga adiknya, Ga Eun datang pun Jieun tidak menyadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS [JB & IU] [REVISI]
AlteleKetika seorang Idol Hollywood ketemu sama Idol Kpop