anggita ali

5.6K 88 0
                                    

Mungkin bagi yang melihat anggi dan nathan seperti sepasang kekasih yang sedang asik suap suapan namun tidak,  anggi menyuapi nathan karena paksaan dan anggi sangat membenci itu .

" romantis bgt si kalian "
" baru sehari berduaan lngsung mesra mesraan "
" kalian cocok "
" udah jadian aja "

Ocehan itu membuat anggi menghentikan tangannya menyuapi nathan lalu menatap teman temannya dengan tatapan galaknya , hampir saja kemarahan anggi meluap toba tiba ali datang lalu anggi tersenyum manis melihat ali dibelakang teman temannya, anggi menyimpan mangkok bubur diatas nakas rumah sakit.

" akhirnya kalian datang, gue bosen disini" ucapan anggi penuh lelah lalu anggi mengambil tas berjalan menuju ali dan menarik lengan ali, mengajak ali pergi bersamanya.
" pencitraan amat " ujar beby

" shit " umpat nathan.

Wajah nathan nampak datar melihat anggi dan ali pergi bersama.
" udah nath sini beby suapin " ucap beby dengan lembut,beby mengambil mangkuk bubur dan mulai menyuapinya namun nathan menolaknya.

Amora tata aldo melihat penolakan nathan terhadap beby lantas tertawa.
" so perhatian si lo " ucap aldo sambil tertawa.
Wajah beby nampak merah karena menahan malu.

Akhirnya dengan terpaksa nathan pun meminta beby menyuapinya, beby tersenyum senang.

Hati nathan mulai aneh karena nathan ga suka jika anggi bersama ali.
" kenapa rasanya sakit bgt kalo liat anggi mesra sama ali...  Shit," umpat nathan.

******
Ali dan anggi menuju parkiran motor  dan mencari motornya lalu ali menyuruh anggi naik motor dan berpegangan, setelah itu ali membawa anggi mengelilingi kota jakarta ,

" aliiii anggi seneng banget bisa keliling jakarta " teriak anggi diatas motor,  tangannya direntangkan dan merasakan sejuknya udara, melihat kanan kiri, melihat gedung gedung menjulang tinggi anggi nampak bahagia,  ali tersenyum melihat anggi yang terlihat bahagia.

" anggi senang?  " tanya ali
" seneng bgt li " ucap anggi bersemangat.
Anggi melihat sebuah mini market dan meminta ali memberhentikan motornya namun ali tidak menanggapi karena ali ingin ke taman di tengah kota jakarta , anggi nampak kesal karena ali menyuekinya, anggi cemberut,
" jangan cemberut gitu jelek " ledek ali sambil tertawa.
" abis ali ngeselin " ucap anggi.

Motor ali terus melaju sampai melihat sebuah taman yang indah ali memberhetikan motornya.  Anggi turun terlebih dahulu, anggi berjalan mengelilingi taman dan berselfie ria anggi senang bisa berjalan jalan, setelah merasa lelah anggi duduk di bangku taman dan mencari ali namun nihil ali tidak ada dengan berat hati anggi makin kesal dan mencoba menghubungi ali namun tidak tersambung.

Seorang lelaki menutup mata anggi dengan tangannya anggi merasa kaget dan berontak,  tiba tiba munculah bucket bunga anggrek yang indah, boneka panda yang lucu serta ice cream kesukaan anggi.
" anggi kira ali ninggalin anggi "
Anggi tersenyum " makasih ali " ucapnya lagi.
Saking senangnya anggi memeluk ali ,ali nampak sedikit kaget lalu ali pun memeluk anggi sangat erat .

*****
Waktu sudah menunjukan jam 7 malam, anggi dan ali memutuskan untuk pulang, Anggi balik ke rumah sakit diantar ali disana sudah ada sam yang sedang duduk menemani nathan, namun sam terlalu asik dengan gadgetnya nathan pun sibuk memandangi langit langit..

Suara pintu tertutup mengalihkan fokus keduanya
" nggi kamu dari mana aja? " ucap sam, sam berjalan dan memeluk anggi " kalo kamu ilang nanti aku harus bilang apa sama bunda coba " lanjutnya lagi

Anggi melepaskan pelukan sam dan menjelaskan semuanya pada sam
" maafin anggi, tadi anggi bosen jadi anggi pergi sama ali " ucap anggi.
" kamu pulang dulu mandi ganti baju " ucap sam.

Anggi menitipkan nathan pada ali dan pergi meninggalkan keduanya bersama sam.

Aku Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang