"Mau pesan apa?"
"Ice americano satu, atas nama Lai Guanlin"
"Oke, tunggu sebentar ya"Guanlin duduk di kursi dekat bar pengambilan minuman. Ia memainkan handphonenya. Ia pun membuka pesan dari kakak kelasnya.
Jh.Park
guan lu dimanaLaiGuanlin
cafe deket rumah sih
lagi nunggu pesenanJh.Park
dih ga seru ah ga ngajak2
yaudah gua nitip dong, lagi di rumah lu nih
matcha latte satu, JANGAN PAKE FLOATLaiGuanlin
Yaampun maap hyung, namanya juga manusia bisa membuat kesalahan
Lagian, float kan enak hyung
Rese lu setiap saat
Mending kayak iklan sn****rs, resenya cuma pas laperJh.Park
Lin berisik plis
POKOKNYA GUA GA MAU ADA KRIM PUTIH FLUFFY JADI-JADIAN BERBENTUK 'SESUATU' ITU DI MATCHA LATTE GUA
Iyain biar cepet, buru peseninLaiGuanlin
Iyaiya cerewet ah
Kalo mau ngomong tai ketik aja, sok alim lu
ReadGuanlin pergi ke meja kasir lagi untuk memesan pesanan sunbaenya itu.
"Saya mau pesan takeaway satu lagi, matcha latte tanpa float, atas nama Jihoon"
"Baiklah, bisa ditunggu sebentar ya"Guanlin kembali menunggu. Tak lama kemudian, pesanannya diantar oleh gadis yang bisa ia tebak adalah barista di cafe itu.
"Lai Guanlin-ssi, ini pesanan takeawaynya"
"Oke, yang pesanan tambahan?"
"Atas nama Park Jihoon? Di dalam kantung"
"Ah baiklah, terimakasih ya"Guanlin berjalan ke parkiran dan masuk ke dalam mobilnya. Ketika sedang memanaskan mobil, ia merasa haus dan mencari minumannya. Ia mencoba untuk membaca nama yang dituliskan di gelas.
===================================
"BAHAHAHAHAHAHHAHAHA NGAKAK GUAN"
Jihoon tertawa puas. Memang sudah kesekian kalinya nama Guanlin salah ditulis di gelas minuman, namun kali ini benar-benar unik.
"LAI KUALI HAHAHAHAHHAHAHA"
Guanlin mulai panas. Ia pun menepuk kepala Jihoon keras. Yang ditepuk pun meringis kesakitan dan mengelus kepalanya.
"Bacot mulu lu hyung capek gua"
"Yakali lah lin, GANTENG-GANTENG DISAMAIN SAMA KUALI BUAT MASAK"Guanlin memang bingung dengan namanya sendiri. Mengapa namanya harus sulit untuk dilafalkan, ia sendiri heran. Tapi yang ia ingat, barista noona itu melafalkan namanya dengan baik dan benar, kenapa salah tulisan?
"Diem ah bantet"
"Bantet-bantet gini hyung kamu loh"
"Kok kayak disengaja tapi ya hyung"
"Ngga lah, lagian namanya pake dikerenin, susah ngejanya. Kayak gua dong, Park Jihoon, ga pernah salah eja"
"Tanya ortu gua lah hyung"
"Yaudah, coba lu kesana lagi. Coba tes"Guanlin menatap Jihoon bingung. Jihoon memutar bola matanya.
"Tes aja, pake nama yang lebih sulit dari nama lu"
===================================
"Mau pesan apa?"
"Hot caramel macchiato atas nama Lai Guanlin sama ice cappuchino atas nama Kang Euigon"
"Baik, ditunggu ya"