Vomment juseyo~
Gue gapernah berharap hal ini bakalan terjadi sama gue. Hari ini gue di antar sama kak Seungcheol balik ke rumah, setelah gue pingsan tadi, gue langsung di gotong ke UKS, di tungguin sama kak Seungcheol dan akhirnya doi ajakin pulang bareng. Dan tentu aja gue iyain ajakan dia.
Selama perjalanan pulang ke rumah gue kak Seungcheol terus aja ngoceh. Gue seneng pake banget sih, tapi ada sakitnya lho dari setiap kalimat yang dia lontarin itu. Kayak ribuan pedang yang lagi di tancepin ke gue.
Iya, ternyata dia cuman lagi nge-prank kak Nayeon dan bakalan ngasih surprise buat anniv pertama mereka.
Sakit anjaiiiiii! Dan gue cuman bisa cengengesan sambil muji-muji dia. Aslinya mah pengen banget gue lompat dari mobilnya.
Hiks, sakit ini hati.
"Chan? Lo nggak papa?"
Gue ngerasa ada sebuah benda hangat yang lagi nempel di jidat gue, oh gue baru sadar kalau itu tangannya kak Seungcheol.
Tangan kanannya kak Seungcheol baru aja nyentuh jidat gue! Mau teriak dan gue baru sadar kalau kita udah sampai di depan rumah gue.
"Eh, iya nggak papa kok, kak. Hehe, makasih udah di anterin pulang." gue cengengesan lagi, terus dia ngusak rambut gue sambil senyum gummy-nya yang sukses bikin gue ambyar.
"Sama-sama. Oh iya, nanti hari minggu lo sibuk nggak, dek?"
"Enggak, kenapa kak?"
"Lari pagi bareng yuk! Kebetulan komplek kita searah, hehe"
Uhhh, mana tahannnn
"I-iya kak, boleh kok" sambil turun dari mobilnya.
"Oke, nanti gue jemput, see you!"
Gue lambai-lambai mesra ke mobilnya kak Seungcheol yang mulai menjauh dari rumah gue dengan senyum super lebar.
Gue gak tahu gimana cara mengekspresikan rasa bahagia gue. Gemes.
Coba aja kak Seungcheol tau kalau gue suka sama dia. Gue gatau gimana tanggapannya, tapi gue rasa delapan puluh dua persen dia bakalan ngejauhin gue dan sisanya dia bakalan nggak mau kenal lagi sama gue.
Huft,
Gue masuk ke dalam rumah dan ngeliat kakak gue lagi duduk nyantai di depan tv, lagi nonton katakan putus sambil nyemilin kacang goreng buatan mamah dan nggak lupa hape dia yang ada di telinganya setiap saat, karna pacarnya yang super possesif itu gak mau ninggalin kakak gue barang sedetik pun.
Gue samperin dia terus nyempil di sampingnya.
"Nggak sayang, aku ketawa karena acting-nya pemain di Katakan Putusnya jelek banget. Nggak ada cowok lain kok, sayangkuu"
Dia nyodorin kacang ke gue, gue tolak dengan gelengin kepala terus gue rebahan di pahanya dia, ikut nonton Katakan Putus.
"Ada nih, Dino. Kenapa sayang? Oh, okay ..."
Merasa nama panggilan gue disebut, gue langsung natap kakak gue heran.
"Din, Mingyu pengen ngomong nih."
Kak Seokmin, kakak gue, langsung nyodorin hapenya ke gue dan lanjut nonton tvnya.
"Hal-"
"Jangan tidur di pahanya! Cuman gue yang boleh! Cepetan bangun!"
Gue berdecak sebal, nih orang apa-apaan sih? Gue lantas bangkit dari paha kakak gue.
"Udah nih! Puas lo?" salak gue ke calon kakak ipar gue yang nggak tau otaknya terbuat dari apa, sampe-sampe kayak gitu, ckck.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gay [ChanCheol]
FanfictionYa, intinya jangan terlalu berharap besar dari cerita ini. Good Luck!