Warning!! Cerita gaje😂
Malam minggu ini gue abisin main sama Vernon, manggang ayam sama jagung di halaman belakang rumah keluarga Chwe. Kita nggak cuman berdua kok, ada mama, papa sama adeknya Vernon, Sofia.
Jangan tanya apa gue udah balikan atau belom sama Vernon, gue beloman jawab. Cuman gue di undang sama mama Chwe buat manggang-manggangan di rumah mereka. Dari pada nggak enak nolak, yaudah gue iyain. Lagian, nggak ada alasan gue buat nolak, jomblo gini.
Vernon jelas makin seneng gue datang, padahal hati gue ketar-ketir dari tadi, nggak enak kalau ampe ketemu sama pacarnya si Vernon. Ntar gue dikira PHO lagi. Kan ogah!
Capek tau dikira PHO mulu! Emang gue cowok apaan?
Gue ngelirik tangan Vernon yang sempet aja nyolek pinggang gue, ni bocah ya minta banget di sleding. Kesel gue. Gue lagi bolak-balikin ayam sama jagung yang lagi gue panggang. Ini gue bingung kenapa ayam sama jagung doang, nggak ada daging atau apa gitu, soalnya gue hafal banget kelakuan mamahnya si Vernon kalo udah ada acara pasti semua ada, ampe yang nggak penting bisa juga di BBQ sama si mamah Chwe. Ketahuan banget ini acaranya dadakan, kerjaan Vernon ini mah.
Nyesel datang anjir, tau gitu tadi ending gue tolak pura-pura sibuk, hm.
Ini lagi makhluk abstrak muncul lagi, tadi nyolek sekarang meluk, Vernon naruh dagunya di bahu gue, "Serius banget sih, sayang" suaranya, bikin gue pen ikut manggang palanya.
"Apasih, Non ... Lepasin nggak?" pinta gue sambil gerak-gerakin bahu gue yang di jadiin si bule ini tempat bertengger, biar dia menjauh.
Vernon semakin ngeratin pelukannya, dari pada gue capek ngusir dia mending gue diemin, lagian dia cuman bertengger doang nggak ngapa-ngapain.
Mama Chwe nge-ceng-in gue sama Vernon.
"Cie ... Udah balikan nih ceritanya?" mama Chwe naruh beberapa jagung lagi ke atas pemanggangan. Gue senyum canggung ke beliau.
"Enggak kok, ma ... Kita cuman temen," jelas gue.
"Iya, teman tapi mesra maksudnya?" kekeh mama Chwe yang bikin gue pengen banget nonjok anaknya. Kesel anjay.
Gue nggak tau gimana ekspresi Vernon saat ini, sementara itu mama Chwe menjauh dari kami sambil ketawa-ketiwi,
"Tuh ayamnya gosong, yang" tegur Vernon, gue lirik dia dengan super malaaas.
"Hm"
Vernon ngedusel di leher gue, gue biarin aja lagian gue lagi ngurusin ayam sama jagung tadi.
Gue ngerasa leher gue basah. Nah, kan emang ini si Vernon. Gue lepasin penjepit makanan yang gue pegang dari tadi, terus ngedorong muka Vernon menjauh dari leher gue.
"Vernon, please. Gue nggak suka kalau kayak gini."
"Sorry, soalnya bau badan lu bikin gue lupa daratan." dia nyengir dengan polosnya.
Ada perasaan pengen ngegampol mukanya, tapi nggak mungkin banget gue lakuin di sini. Bisa-bisa gue yang di panggang sama mama-papa nya Vernon.
Gue ngehela nafas, gue kasihin penjepit tadi ke Vernon dan diterima sama dia dengan wajah kebingungannya.
"Sekarang lu yang manggang, gue mau ke toilet dulu," terus gue buru-buru kabur dari sana.
Karna gue nggak fokus, gue nggak sengaja nabrak orang yang ada di depan gue dan karena gue emang nggak bisa jaga keseimbangan, gue jatuh ke tanah.
"Aw!"
Itu cuman pekikkan nggak sengaja ya, karena gue kaget bukan karena sakit.
Orang yang gue tabrak tadi langsung ngulurin tangannya buat gue, "Lo nggak papa?"
Gue kenal suara ini, perlahan gue ngedongak buat ngelihat siapa yang gue tanbrak.
"Kak Seungcheol?" gue nggak ngedip, sumpah.
Kak Seungcheol kaget ngeliat gue dan langsung ngebantuin gue buat bangkit dari acara jatuh gue.
"Jadi lo pacarnya Vernon?"
What the? Pertanyaan macam apa itu kak Choi Seungcheol yang tampan?
"Iya, doi pacar gue, Cheol" jawab Vernon yang entah dari mana asalnya, dia nyelonong aja habis ngomong gitu, naruh ayam sama jagung yang udah matang ke dalam.
Gue langsung membeku saat itu juga, kak Seungcheol tersenyum jenaka kayak biasanya dan bikin gue jadi anget, aduh kokoro gue ...
"Ohh, wahh, gue nggak nyangka ternyata lo pacarnya Vernon." dia ngacak-ngacak rambut gue.
Ah, ambyar gue nih, bajirut.
"Bukan kak, aku bukan pacarnya Vernon. Tapi ... mantannya."
Kak Seungcheol kaget dengan mata lebarnya, terus dia senyum lagi.
"Hm, yaudah ayo makan ayamnya. Udah mateng tuh, pasti Sofia udah cerewet minta diambilin deluan karena mereka masih nunggu kita."
Kak Seungcheol jalan deluan ke dalam rumah keluarga Chwe diikuti gue yang masih nge-blank.
Aduh ... Kak Seungcheol tau kalo gue gay, gimana dong? Pasti besok-besok dia gamau deket-deket gue lagi. Yah, gagal dong lari paginya.
Lagian kok bisa sih, kak Seungcheol ada disini? Mana cuman pake celana boxer doang lagi ..
Eh bentar, boxer? Lah? Jangan bilang kalau ternyata kak Seungcheol tinggal disini!
Eh, tapi kan rumah Vernon nggak sejalur sama rumah gue. Sedangkan kak Seungcheol pernah bilang kalau rumahnya searah sama gue.
Lagi asyik mikir, lagi-lagi gue nabrak orang yang ada di depan gue tapi kali ini nggak ampe jatoh.
"Chan? Lo nggak papa?"
Ternyata yang gue tabrak itu lagi-lagi kak Seungcheol, ah anjay, malu kan jadinya.
"E-eh, iya nggak papa, maaf ya kak" aduh gue lemas.
"Lain kali hati-hati, ya."
Senyumnya ...
Ah ambyar.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Gay [ChanCheol]
FanfictionYa, intinya jangan terlalu berharap besar dari cerita ini. Good Luck!