Oke, hai semua nama gue Lee Chan, lengkapnya Lee Jung Chan dan kalian bisa panggil gue Chan or Dino atau sayang juga boleh mumpung lagi gada yang ngisi ini hati yekan. Ehe.
Gak. Sebenernya udah ada yang ngisi hati gue. Ehe.
Walau kita gapernah saling kenal secara langsung. Ehe.
Dia kakel. Ehe.
Dia ganteng. Ehe.
Gue homo. Bodo amat. Ehe.
Udah ah capek aha ehe mulu. Nih, gue suka ama kakel, dia ganteng pake bangeeet, terus anak hits di sekolah dia juga uhh banget bikin khilaf dan sialnya udah ada yang punya, kabar baik lainnya adalah dia straight!
Ceweknya itu kak Nayeon. Si cantik bermuka dua dan nggak kalah hitsnya dari Seungcheol. Leader cheers. Tau kan? Kegiatan yang suka banget teriak-teriak heboh kalo lagi ngelakuin gerakan lompat dan manjatin temen sendiri.
Oh ya, gue sendiri anak dance dan hebatnya anak dance ama anak cheers itu musuhan dari dulu.
Wow, sempurna! Gue rasa waktu gue daftar di ekskul dance itu adalah sebuah keputusan yang tepat, karna setiap anak dance dan cheers lagi tanding adu kebolehan disana ada kak Seungcheol. Jadi, gue bisa sekalian nunjukin ke kak Seungcheol kalo gue itu ada.
Ya walaupun keliatannya dia males pake banget setiap nemenin pacarnya latihan atau tanding. Tapi, dia tetep aja datang.
Uhh, boyfriend material banget nggak siiiiih?
Daaan, gue rasa gue adalah orang yang paling suka ngayal. Iya, kadang gue gak sengaja nangkep kalo kak Seungcheol itu ngeliat ke arah gue. Huhu, biarkan imajinasi gue ini menjadi nyata ya Tuhan.
Gue juga kadang kalo udah di rumah sendirian, gue bakalan masang foto kak Seungcheol di sapu dan kita (gue sama sapu) bakalan dance ala-ala prince dan princess kayak yang di kartun-kartun disney gitcuuuuu.
Oh, okay. Gue rasa ini malu-maluin banget, menyedihkan sekali hhhh. Tapi gue cuman jujur kok. Gue kan anaknya rajin menabung dan gak sombong ya.
Hng, udah dulu deh curhat bobrok gue kali ini. Kak Sipit dari tadi manggilin gue mulu, ih padahal baru aja sepuluh menit istirahat. Dasar Sipit galak! Tularan bininya tuh, hih!
Mau nggak mau gue samperin dia di tengah lapangan luas ini, yang emang lagi kita bagi sama anak cheers dan hehe, ada kak Seungcheol hehe. Aduh, gue gak bisa diem jadinya ihh.
Garuk-garuk kepala, ampe benerin ikatan tali sepatu apa segala macem lah yang penting gue masih keliahatan cakep di depan kak Seungcheol.
Tapi ... Pas tadi gue curi-curi pandang ke arah kursi penonton, kok? Kak Seungcheol gak ada di kursinya?
Kemana dia?
Gue cari-cari ke sekeliling lapangan dan beruntung kak Sipit alias kak Soonyoung gak marahin gue, kayaknya dia kesel deh. Hehe, maafin gue ya kak, gue lagi nyari belahan dada eh gue gapunya, yaudah ganti jadi belahan hati aja, hihi.
Lagi sibuk kepala gue keliling-keliling nyari kak Seungcheol, tiba-tiba ada kehebohan dari arah ruang ganti.
Wow, gue terperangah pas liat kak Seungcheol nepis tangan kak Nayeon yang mencoba buat menggapai tangannya kak Seungcheol.
Kak Nayeon mulai histeris, orang-orang di sana pada kaget waktu kak Seungcheol dengan tenangnya bilang kalo hubungan mereka selesai sampai di situ aja. Iya situ, karna kalo disini ntar jadinya kek gue aja yang lagi putus.
Eh, putus ya? Ehehehe, gue gak bisa ngebendung rasa bahagia gue sama sekali.
Dengan tololnya gue bilang yes dengan pekikan keras dan bikin semua orang yang ada di sana termasuk kak Seungcheol ngeliatin gue.
And yeah ... Kak Nayeon ngeliatin gue dengan tatapan sinisnya. Woops! Dia nyamperin gue dengan muka garangnya terus ngedorong gue.
"Oh .. Jadi elo yang selama ini selingkuh ama Seungcheol?"
Pas gue mau bacotin dia, gue jadi ngerutin dahi.
"Hah? Selingkuh?"
"Gak usah sok polos!" salak kak Nayeon dan fix kita lagi jadi bahan tontonan, gue bisa lihat kak Seungcheol ngeliatin gue dan jalan ke arah gue dan narik kak Nayeon menjauh dari gue, terus bilang,
"Gak papa kan, dek?"
Mama? Chan mau melayang ke nirwana dulu ya? Tenang, ntar balik kok.
Pandangan Chan pun mulai gelap dan ia tidak tahu apa yang terjadi setelahnya.
✏ Min, 20 agustus 2017
✈ Sen, 27 november 2017Gue publish ini karna gatel aja, gatau mau update lagi apa enggak. Lagian penggemar ChanCheol cukup sedikit, jadi gue nyenening kelen aja gitu sekalian bikin gue jadi seneng juga/?
Sorry buat JeongCheol ship, gue suka cuman gue greget ama ChanCheol ff nya dikit, jadi ya gini ehehehehhe
Btw, habede chanyeol wk
Jan lupa vomment ajon ye, muah😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Gay [ChanCheol]
FanficYa, intinya jangan terlalu berharap besar dari cerita ini. Good Luck!