Dania POV
Hari ini adalah hari pertamaku bersekolah di SMA Bintang, sekolah terfavorit dikotaku. Aku mempunyai seorang sahabat bernama Yonna Delia. Dan aku mempunyai seorang kakak bernama Bagas Revaldy Raffano.
Pagi ini adalah hari dimana aku akan memulai bersekolah di SMA Bintang, maka dari itu aku rela bangun sepagi ini. Dan berangkat sekolah sendirian.
♡♡♡♡
"Awh....." ucapku ketika seseorang menabrakku dengan sengaja.
"Ternyata loe lagi, anak cupu," kata seseorang yang menabrakku dengan sengaja.
"Kamu...ak_," ucapanku terpotong ketika seseorang memanggilku.
"Ternyata kamu disini sugar and," kata kakakku seraya melirik kearah cewek yang menabraku.
Kulihat dia sedang tersenyum penuh arti kearah kakakku. "Gak pernah ketemu cogan rupanya," Batinku.
"Hai ka Agas" sapa cewek itu dengan senyum menggoda.
"hai," ucap kakakku dengan datar dan singkat. Aku tertawa sendiri melihat wajah tampan kakak yang berubah menjadi ekspresi dingin.
"Ka ayo," ucapku seraya melingkarkan tanganku lengannya.
Wanita itu terlihat kesal karena diacuhkan, marah karena ditinggalkan sendirian. Cewek itu yang tak lain adalah Marshella Riana Maffie. Yang selalu memuja semua cogan sekolah.
♡♡♡♡
Saat ini aku sedang berada diaula SMA Bintang yang dipenuhi siswa dan siswi yang akan mengikuti MPLS.
"Fell..Fell liat deh tuh cowok cool banget" ucap Yonna dengan mata berbinar.
"Tapi lebih cakep kakak loe sih" lanjutnya yang mengagumi wakil ketos, yaitu kakakku.
"Ketosnya lama banget ya, gue udah bosan nih" omel Yonna. Dan aku hanya menganggukan kepala.
"Yonna kamu bisa diam gak" ucapku dengan nada lembut karena aku tau cewek disebelahku merasa terganggu.
Yonna hanya menganggukan kepala tanda mengerti. Dan tak lama kemudian semua siswi berteriak histeris karena ketos yang ditunggu sudah datang. Mereka berteriak sambil tersenyum melihat ketos yang menurutku sangat tampan, tinggi, putih, hidung mancung dan terlebih matanya berwarna abu-abu sangat perfect.
"Perkenalkan nama saya Farris Aditya A dan disini saya adalah, ya pasti kalian sudah tau".
Setelah hampir 3 jam diaula akhirnya kami semua siswa dan siswi boleh istirahat selama 15 menit.
"Sumpah, gila banget ketosnya ganteng banget Fill aduh jadi betah sekolah disini" ucap Yonna dengan senyuman yang tak henti-hentinya dia tampilkan."Iya sih tapi orangnya bad boy banget kayanya" ucapku seraya menatap ketos yang duduk disamping kakakku. Dengan rambut acak-acakan tapi menambah pesonanya, tak terasa aku malah tersenyum kecil.
"Wow keajaiban Felly tersenyum" kata Yolla dan tersenyum menggoda.
"Apa-apaan sih Yonn, emang aku patung gak bisa tersenyum" ucapku seraya menaikan satu alis kiriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Belongs To You
FantasyDania Fellya Raffano Haruskah aku memilih dia yang membuatku bahagia, ataukah dia yang membuatku jatuh cinta. Farris Aditya Arlanndo Lagi...dan lagi, haruskah aku yang mengalah, dan memilih untuk tiada. Rakka Fabian Carloss Aku tidak per...