"HADIRIN SEKALIAN!!..KITA SAMBUT INILAH TIM INUYASHA!!..."seru seorang pria host acara WIB ini.
Semua penonton langsung berdiri memberikan tepuk tangan yang meriah untuk Inuyasha dkk.Inuyasha nampak kebingungan dengan banyaknya orang disini dan sepertinya,Inuyasha tidak mengerti dengan maksud undangan dari acara WIB.
"NA..ni!!...Kagome-o,kenapa banyak orang disini?.Katanya acara ini hanya akan ada Tim Naraku.Ahh!!..Kalau begitu,aku akan lebih repot untuk melindungi mereka semua dari Naraku."ujar Inuyasha.
"Baka-no,Inuyasha!!...acara WIB ini bukan untuk bertarung fisik dengan Naraku!...Ini acara adu kepandaian!...sekarang,lambaikan tanganmu dan tersenyumlah pada semuanya!...mmm!.."jelas Kagome.Dia langsung melambaikan tangan dan tersenyum ke arah penonton.
"Oh,Inuyasha Baka!.."celetuk Shippo.
"SHIPPO!!...Pletak!..Pletak!.."Inuyasha yang marah langsung menjitak kepala Shippo berulang kali.
"Inuyasha!!..O..su.."
"Heheh!...Shippo yang baik!...maaf,ya!.."Inuyasha langsung mengelus lembut kepala Shippo.Dia tidak ingin disiksa oleh Kagome dengan mantra"OSUWARI ".
Shippo masih memajukan mulutnya karena kesal."Nah,Inuyasha,silahkan perkenalkan satu persatu anggota Tim mu pada semua penonton."ucap si host.
"Anggota ya?.Baiklah..Ini Kagome,Shippo,Miroku,dan Sango.Mereka adalah temanku,anggota Timku."jelas Inuyasha tersenyum.
"Inuyasha!!...anggota kita kan banyak!...apakah kau lupa?.Kemarin kau kan sudah ku beritahu!.."seru Kagome kesal.
"Heh!...terserah saja!.."ucap Inuyasha tak perduli.
"Anggota Tim Inuyasha yaitu:
*Aku,Higurashi Kagome.
*Sango dan kirara.
*Miroku
*Shippo
*Kakek Myoga
*Nenek Kaede
*Kohaku
*Nobunaga
*Totosai
*Rin
*Jinenji
*dan Sesshomaru."terang Kagome."NA..ni!!..Sesampai!!.. kenapa kau mengajaknya!!.."teriak Inuyasha marah.
"Kenapa memangnya!!..kau mengapa begitu membenci kakakmu!.."ucap Kagome.
"Aku sebenarnya tidak ingin berada disini,apalagi menjadi timnya!...semua ini aku lakukan untuk melindungi Rin dan membunuh Naraku!..Ingat itu,Inuyasha!.."ujar Sesshomaru yang datang secara tiba-tiba.Matanya menatap tajam ke Inuyasha.Hal yang sama juga dilakukan oleh Inuyasha.
"Ouhh!..terjadi lagi!.."gumam Kagome.
"Menyeramkan!.."bisik para penonton beserta host tersebut.
"WUSSH!...".Tiba-tiba sebuah pusaran angin datang dengan cepat ke arah Kagome.
"Koga-kun!!.."ucap Kagome.
"Kagome,mengapa kau melupakanku?.Percayalah!..aku akan selalu melindungimu dan memenangkan pertandingan ini."ucap Koga sambil menggenggam kedua tangan Kagome dengan penuh cinta.
"Apa iya??...ehh...gomeneh!!..Koga-kun!.."seru Kagome mengeluarkan wajah tak bersalah.Koga hanya menunduk kepalanya jengkel.
"Menjauh darinya,Serigala busuk!.."teriak Inuyasha yang menarik baju Koga untuk menjauh dari Kagome.
"ANJING KAMPUNG!!..kenapa kau ada disini!..grrr!"ucap Ko ga menggeram kesal.
"Baka!...seharusnya aku yang bertanya padamu!..kenapa kau ikut di Timku!..Aku tidak sudi kau disini!..."seru Inuyasha menatap kesal Koga.
"Teme!!.."seru Koga marah.Akhirnya,keduanya beradu pukul didepan umum yang membuat suasana kian kacau.Hal ini membuat host WIB bingung sekaligus takut panggung ini akan roboh akibat ulah mereka berdua.
"Bagaimana ini,nona Kagome!.."pekik sang host panik.
"Baiklah!...kalau begini terus!...Inuyasha!!..OSUWARI!!..."teriak Kagome kesal.
"tuing!...brukk!...aa...Ka..go..me.."pekik Inuyasha tersungkur.
"....Kami akan kembali setelah pesan-pesan berikut ini!..."
Sang host pun langsung memberhentikan sementara acara WIB ini untuk membersihkan panggung ini.BREAK.......BREAK.....
______#####
SORRY,GAJE....
KAMU SEDANG MEMBACA
WIB(WAKTU INUYASHA BERCANDA)
RandomCerita ini tentang Tim Inuyasha dan Tim Naraku beradu kepandaian lewat kuis WIB.Kuis ini akan dipandu oleh ROH SHIKON. INUYASHA MILIK KAK RUMIKO.... Aku hanya mengembangkan ceritanya.