SEMIFINAL KLOTER 1

445 29 14
                                    

"SELAMAT DATANG DI BABAK SEMIFINAL!...DIHARAP,KEDUA TIM MENYIMAK BEBERAPA PERATURAN DALAM BABAK INI."seru sang host.

"Inuyasha!..Koga-kun!..Berhentilah makan!..Kita harus menyimak peraturannya!.."seru Kagome.

"Ahh!...Aku bisa dengar kok!..Tenang saja,Kagome!..mmm."Inuyasha pun tetap santai asyik memakan snack Kentang dari Kagome.

"Terserah!..mmm..Koga-kun!..heh!..Na..ni!.."seru Kagome marah melihat Koga yang malah asyik makan snack Kentang punyanya.

"SERIGALA KURUS!!..KEMBALIKAN KERIPIK KENTANG KU!!..TEME!.."Inuyash a langsung berusaha mengambilnya dari Koga.

"Inuyash a langsung berusaha mengambilnya dari Koga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"INUYASHA!...OSUWARI!.."

"TUING!..BRUKK!..KAGOME!.."teriak Inuyasha kesal.

"Koga-kun!...Itu kentangku!..Kembalikan!.."suruh Kagome.

"Oh,punyamu ya.Maaf,aku kira punya Inukara itu.Gomeneh!.."Koga langsung memberikan Snack itu pada Kagome.

"Nani!..Kagome kau berbohong padaku!..Kau bilang ini adalah snack terakhirku!.."teriak Inuyasha kesal.

"Kagome tidak salah,Inuyasha!..Kau saja yang pelit tak mau bagi-bagi Snack ini!..tapi,Snack ini sangat enak!.."celetuk Miroku yang memegang sebungkus snack Kentang.

"Miroku!..Teme!..Itu punyaku!.."seru Inuyasha geram.

"Hmm!..Oishi!..".Shippo,Sango,Kohaku,Kaede,Jinenji dan Rin ternyata ikut makan Snack kentang dari Kagome.Itu membuat Inuyasha murka.
Lalu..

"OSUWARI!!.."

"TUING!..BRUKK!.."Inuyasha terkapar tak berdaya...hehe poor Inuyasha.

"Jaken-sama!..Sesshomaru-sama!..Cobalah ini enak lho!.."tawar Rin.Sesshomaru tidak menjawab namun Jaken masih berbinar ingin minta snack punya Rin.Tapi,Jaken sangat tahu tuannya tidak akan mengizinkan dia meminta snack nin-gen karena itu hanya untuk manusia.

"T..TIDAK!.."tolak Jaken setengah hati.

"Mmm!..Oishi!..Apalagi ditambah ini!..Makin enak nih!.."Rin lalu menambahkan AJINOMOTO pada snacknya agar lebih enak katanya.

"Oishi!.."

"Rin!..Bolehkah aku minta AJINOMOTO itu?"tanya Kohaku.

"Ini!.."
Kohaku langsung menuangkan semuanya AJINOMOTO sisa dari Rin.

"Wuahh!..Oishi!.."seru Kohaku.

"Peraturannya adalah,
*Setiap anggota tim tidak boleh berdiskusi saat pertanyaan dilontarkan pada masing-masing anggota.
*Setiap anggota memiliki kesempatan berpikir untuk menjawab yakni 5 detik.
*Hanya satu orang yang disebutkan namanya yang boleh menjawab pertanyaan.
*Bagi yang jawabannya benar,maka Tim tersebut akan mendapatkan nilai 300 Poin/per pertanyaan.
*Bagi yang jawabannya salah,Roh Shikon akan menghilangkan dua,tiga,atau berapapun itu sesuka hatinya.
Semoga berhasil!.."jelas si host lalu melarikan diri.

WIB(WAKTU INUYASHA BERCANDA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang