BABAK KEDUA

795 54 5
                                    

"KEMBALI LAGI DI ACARA WIB...DENGAN SAYA,ROH SHIKON..."

"PROK..PROKK..".Para penonton bertepuk tangan meriah.

"Perolehan sementara...Tim Inuyasha 50 Poin...".

"Prokk!..prokk!!..yeah!...".Semua penonton langsung bertepuk tangan sambil memuji Tim Inuyasha.

"Sedangkan Tim Naraku 0 Poin..."
"Hehehe!...huuhh!..payah!.."teriak semua penonton meledek Tim Naraku.

"Hmmph!..kalian semua mengejekku rupanya?.owh..bagus sekali!..".Naraku pun menatap sengit dan penuh ancaman pada para penonton studio.

"E..ehh.maksud kami...Yeahh!!...Naraku pasti menang!!.."seru salah seorang penonton paling depan yang memasang wajah cemas.Tatapan Naraku sungguh sangat mematikan.Para penonton kini malah membangga-banggakan Tim Naraku.

"Hempph!...dasar penonton bayaran!.."pikir Naraku tersenyum bosan.

"Hey!!..mengapa kalian malah mendukung Tim Naraku?!..sebelum nya,kalian mendukung timku,bukan!!..Teme!!.."ucap Inuyasha marah.

"Apa iya?.Memangnya kami seperti itu tadi,ya?"jawab seluruh penonton pura-pura lupa.

"Kuso!!.."umpat Inuyasha emosi dengan kelabilan para penonton...wkwk.

"Tenang semuanya!..Sekarang,aku akan melanjutkan pertanyaan berikutnya."
Semua tim mulai terfokus mendengarkan pertanyaan dari roh Shikon.

"Berhembus,Semilir,Kadang Kencang kadang kecil,Kudapan yang memabukkan...apakah gerangan?"

"Toeet!!.."Hakudoshi terlebih dahulu menekan tombol merah.Sedangkan Shippo menunduk kesal karena terlambat menekan tombol.

"Gomeneh,kagome-chan."ujar Shippo murung.

"Sudah,tidak apa-apa!..nanti kita bisa menekan tombol lagi pada pertanyaan berikutnya,kok,Shippo."ucap Kagome tersenyum.

"Baka!!..Kalau seperti ini,jalan kita untuk mengalahkan Naraku akan tersedat tahu!!..Shippo!!..Baka!.."seru Inuyasha yang terus menceramahi Shippo.

"Aku memang BAKA!!..BAKA!.."teriak Shippo frustasi.

"Inuyasha!!..jangan terus menyalahkan Shippo!..Setidaknya,shippo sudah berusaha menjawab tidak seperti kau yang hanya bermulut besar!.."seru Kagome kesal.

"Egggn!!..NANI!!..kenapa aku yang disalahkan!?.."omel Inuyasha.Namun,dia diacuhkan oleh Kagome.

"KAGOME!!...JAWAB AKU!!.."teriak Inuyasha.

"Urusei!!..Inuyasha!!..OSUWARI!!.."

"TUING!!...BRUKK!!...NA..NI.."

"Apakah sudah bisa dijawab sekarang,Tim Naraku?"tanya Roh Shikon.

"Kau tahu,pertanyaanmu itu sangat mudah untuk ditebak tidak seperti semua teka-teki milikku,Roh Shikon."

"OH,begitukah?.Sekarang,beritahu aku jawabanmu,Naraku."ujar Roh Shikon.

"Hmmph!...Apakah sebegitu penasarannya kau pada jawabanku,Roh Shikon?.Di dunia ini,ada tiga hal yang sangat ku suka.Pertama,dendam seseorang.Kedua,Kebencian dan Ketakutan seseorang.Ketiga adalah rasa penasaranmu atas jawabanku,Roh Shikon."tutur Naraku yang tanpa henti berkata sampe capek ngetiknya tau(author)....wkwk...peace bang!..

"Naraku,sekali lagi aku TANYA.APA JAWABANMU?.Jika terus bertele-tele,pertanyaan akan aku alihkan pada Tim Inuyasha.

"Lebih baik dilempar saja pertanyaan nya,Roh Shikon!!.."sahut Miroku jengkel.

"Tunggu!!...Roh Shikon!!...maaf,aku suka terbawa suasana drama.Sudah sepuluh tahun aku menghafal dialog ini untuk berbincang denganmu,Roh Shikon!...tanyakan saja pada Authornya!..Jangan salahkan aku!.."seru Naraku marah.

"Eeh!...buset!!..Naraku sialan!!..gue gak bikin dialog khusus sepanjang itu keles!..awas ya!!..tunggu pembalasanku!.."batin author.

"RASAKAN PEMBALASANKU,AUTHOR.."tawa Naraku dalam hati...(suee).

"Author kurang ajar!!..awas ya!!.."seru Roh Shikon geram.

"Nah,Naraku,apa jawabannya?"tanya Roh Shikon untuk yang kesekian kalinya.

"Hakudoshi!!.."

"Baik,Tuan Naraku!..".Hakudoshi pun menatap bayi kecil anggota tim Naraku yang sedang tersenyum sambil menahan sesuatu.

"Inilah jawabannya..."

"NA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"NA..NI..!!...".Semua anggota Tim Inuyasha dan penonton pun terjengkang tak menyangka akan jawabannya.

"KENTUT..ITU JAWABANNYA."ucap Hakudoshi tersenyum agak risih.Sebenarnya,Naraku malu untuk menjawab pertanyaan yang seperti itu karena akan menjatuhkan image-nya sebagai penjahat kelas satu dan berwibawa.Poor Hakudoshi!..

"Yang benar saja!!...pertanyaan macam apa itu!!..BAKA!!.."seru Inuyasha.

"Kagome!!..ayo kita keluar saja dari sini!!..siapa yang mau ikut denganku!!.."seru Inuyasha bangkit dari tempat duduknya.
Semua anggota langsung berdiri untuk pergi bersama Inuyasha.

"Jadi,kalian mau pergi ya?.Silahkan saja dan tinggalkan aku sendiri...oke.."ucap Kagome malah tersenyum mencekam.Tanda bahwa Kagome sedang marah level 100.

"Ekk!!...tidak jadi deh..hehe!!..Gomen!!..aku hanya bercanda kok!!..semuanya duduk kembali,ya!.."pinta Inuyasha tersenyum kikuk pada semua anggotanya.

"Kagome-sama menyeramkan sekali!!.."bisik para anggota Inuyasha.

"Benar sekali!!...50 POIN UNTUK TIM NARAKU!!.."seru Roh Shikon.

"Prokk!..Prokk!!..".Semua penonton pun bertepuk tangan dengan sangat tidak ikhlas untuk Tim Naraku.

"Skor Sementara..Tim Inuyasha dan Tim Naraku seimbang.."

"SELANJUTNYA,KITA AKAN ADAKAN TEBAK GAMBAR DENGAN POIN TAMBAHAN 50 POIN BAGI YANG BISA MENJAWABNYA.TAPI...SETELAH PESAN-PESAN YANG SATU INI..."ucap Roh Shikon.

"Pesan??.TOEET!!...Aku mau pesan minyak penumbuh rambut!!..Roh Shikon!..".Maten dengan bodohnya menekan tombol merah.Dia tidak memahami maksud dari Roh Shikon yang adalah BREAK..ISTIRAHAT.

"MATEN!!.."teriak Hiten,sang kakak penuh malu.Adiknya yang satu ini memang kelewat polos atau emang bodoh?.Entahlah.

"Kenapa kak Hiten?.Aku kan juga ingin punya rambut indah dan lebat seperti kakak."ucap Maten dengan polos.

"Maten,maksud ucapan Roh Shikon itu adalah acara ini diistirahatkan sebentar.Nanti,akan dimulai lagi..mengerti,Maten?"jelas Hiten gregetan.

"Oh.Mengerti,kak!!.."ujar Maten tersenyum.

Sedangkan Roh Shikon hanya bisa sawan ditempat...wkwk.












*******THANKS FOR VOMENTNYA......

WIB(WAKTU INUYASHA BERCANDA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang