"MEMASUKI AKHIR TAHUN INI,PERTANDINGAN WIB INI AKAN BERAKHIR!!...DAN,SEMOGA ANDA DAPAT MEMENANGKANNYA,INUYASHA!!.."seru si Host WIB.
"Akhirnya,aku terbebas dari suruhan Roh Shikon."batin si Host kegirangan.
"Host.Setelah acara ini,aku ingin kau menjadi host di acara terbaruku tahun 2018 ini.Kau mau kan?"tanya Roh Shikon dengan wajah mengancam.
"Ne....Hai!...Aku akan ikut,Tuan."Si Host hanya bisa tersenyum paksa.Padahal,dalam hati dia menangis sejadi-jadinya...mohon bersabar,ini ujian...wkwk.
"Host itu tampaknya terintimidasi oleh Roh Shikon,Kagome.Kasihan.."bisik Shippo.
"Mmm.Shippo,apa sebaiknya jika kita nanti menang,kita ajak saja dia ke Jaman Feodal??.Aku rasa,disana dia tidak akan disuruh lagi oleh roh Shikon."usul Kagome.
"Boleh!!..Aku setuju,Kagome-chan!.."seru Shippo senang.
"URUSEI-O!!..Buat apa membawa seorang Ningen ke tempat ku!..Merepotkan aku saja!..cihh!.."celetuk Inuyasha bete.
"Inuyasha!..."
"Nani-o??"
"OSUWARI!.."
"TUING...BRUK!..TEME!..".Inuyasha langsung mengepalkan tangan kanannya kesal.
"Kau itu sungguh tidak berperasaan!.."seru Kagome marah.Pembukaan acara ini telah dirusak oleh kebodohan Inuyasha.Shippo sekarang hanya bisa melihat kedua pasangan itu bertengkar sambil mengemut lolipop kesukaannya...kok dewasaan Shippo ya?heran author jadinya.
"BERHENTI!..Inuyasha,kali terakhir ini,aku akan memberikan sebuah pertanyaan padamu.Ini bukan soal tebak-tebakan,susun kata,tebak gambar,pilihan ganda,essay atau video.Aku akan memberikan pertanyaan yang hanya kau yang bisa menjawabnya."ucap Roh Shikon.
"Apa maksudnya?"pikir Kagome.
"Oii!...kenapa dengan ekspresi mu,Roh Shikon!..Kau sepertinya meragukan kemampuan ku untuk menjawab pertanyaan darimu!..Keh!..Mari kita selesaikan acara WIB ini!.."ucap Inuyasha bersemangat.
~~~DALAM KEGELAPAN~~
"Koko??".Dalam ruang hampa nan gelap,Naraku menoleh ke segala arah untuk mencari tahu keberadaan dia sekarang.Saat itu,suara roh Shikon merasuki indra pendengarannya."Naraku.Kau masih hidup berkat diriku yang menyelamatkan mu dari panah suci Kagome.Aku juga yang telah menyembuhkan lukamu."
Naraku hanya terdiam memikirkan sesuatu."Sokah,ini rencana yang kau bilang itu,Roh Shikon?.Hnn...Aku heran,kenapa makhluk suci sepertimu mau membantu niat jahatku?"tanya Naraku.
"Itu karena Aku mempunyai ketakutan yang sama denganmu,Naraku.Aku takut akan kekuatan spiritual Kagome.Aku tidak ingin ada seseorang yang mengendalikan kekuatanku."jelasnya.
"Hmmm..menarik.Jadi,sasaranmu yang sebenarnya adalah Kagome.Menggunakan kelicikan dan kekuatan jahatku untuk membunuh Kagome?Sepertinya,aku seperti seorang Assasin sekarang...menguntungkan."ucap Naraku.
"Naraku.Saat Inuyasha sedang sibuk dalam halusinasi yang akan aku buat,kau harus memusnahkan Kagome untuk selamanya."ucapnya.
"Lalu,apa keuntungan yang ku dapatkan,Roh Shikon?"tanya Naraku.
"Aku akan mengabulkan keinginanmu."Suara Roh Shikon begitu nyaring menggema di ruang hampa itu.Dalam gelap,samar-samar Naraku terlihat tersenyum puas.Sebuah permintaan akhirnya terwujudkan tanpa harus susah payah membunuh Inuyasha,pikir roh Shikon.
~~~~~"Kau siap,Inuyasha?"tanya roh Shikon.
"Tentu saja,Baka!.."jawab Inuyasha tidak sabaran.
"Kagome-chan,aku merasa seperti ada sesuatu yang salah disini."ucap Shippo resah.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIB(WAKTU INUYASHA BERCANDA)
RandomCerita ini tentang Tim Inuyasha dan Tim Naraku beradu kepandaian lewat kuis WIB.Kuis ini akan dipandu oleh ROH SHIKON. INUYASHA MILIK KAK RUMIKO.... Aku hanya mengembangkan ceritanya.