Hai hai... Thor comeback ada yang nunggu lanjutan I Miss You? Mian ya baru di up,lagi sibu bolak balik rumah sakit soalnya.Klo ada langsung aja cuss di scrol ok.
Warning!! Typo ngambrak hehe
.
.
.
.
.
.Mobil yonghwa tampak melaju menuju pinggiran kota seoul.
Jalanan yang tak begitu padat membuat mobilnya melaju dengan lancar tanpa hambatan.Selama di perjalanan,shinhye sangat menikmati pemandangan yang terhampar di hadapanya. Sedangkan yonghwa,namja itu tetap fokus pada jalanan di depanya.
Tak lama mereka sampai di tempat tujuan saat senja pemandangan yang indah bukan? Dan siapa yang tak menyukai langit saat senja. Shinhye saja sangat menyukainya.
"Kajja shin" ucap yonghwa. Merekapun berjalan menuju kedai makan yang yonghwa tunjukan. Shinhye tertegum saat mengetahui arah tujuan yonghwa.
"Ahjjuma...pesan seperti biasa ya" ujar yonghwa saat memasuki kedai tenda itu. Shinhye hanya memandangin sekelilingnya. Pikiranya mulai berputar putar entah apa yang ada di benaknya kini dan mereka duduk di meja luar kedai yang berada di tepian pantai.
Yonghwa memandangi sekelilingnya dengan senyum yang merekah namun shinhye,ia masih diam dengan pikiran yang melayang.
"Indah bukan?" ujar yonghwa memandangi langit senja dan shinhye hanya bergumam pelan menanggapi ucapan namja di hadapanya.tak lama ahjjuma datang membawakan pesanan mereka.
"Khamsamnida ahjjuma," ujar yonghwa saat ahhjuma kedai selesai meletakan semua pesananya.
Yonghwa kini sedang menuang soju kedalam gelas lnya juga shinhye.
"Minumlah dulu" ujar yonghwa memberikan gelas soju pada shinhye."Geumawo," balas shinhye mengambil gelasnya dan di balas anggukan oleh yonghwa.
Setelah meneguk segelas soju mereka menikmati makanan di hadapanya.
"Makanlah shin,aku memesakan makanan kesukaanmu," ujar yonghwa lalu memasukan makanan kedalam mulutnya di ikuti oleh shinhye."Rasa masakanya masih sama bukan,masih enak seperti dulu"gumam yonghwa usai menyantap makananya lagi.
Shinhye tak menjawab,ia hanya terus menyantap makananya saja tanpa menatap yonghwa. Seketika yoeja itu teringat kenangan dua tahun lalu,dimana malam itu adalah malam terahirnya menikmati makanan kesukaanya di kedai kesukanya bersama namja kesayanganya. Dan kedaia inilah tempatnya yang saat ini sedang ia datangi kembali bersama yonghwa.
Yonghwa melihat shinhye yang makan sangat terburu buru langsung menghentikan suapanya dan menatap yeoja itu.ia melihat wajah shinhye yang berantakan dengan makananyapun tersenyum.
Tanganyapun terulur lalu membersihkan sudut bibir shinhye dengan jarinya "apa segitu enaknya makanan ini sampai kau makan belepotan seperti anak kecil," gumam yonghwa membersihkan sisa makanan di sudut bibir shinhye dan yeoja itu tertegum kaget.
"Makanlah perlahan. Aku takan menghabiskanya"lanjut yonghwa lalu melanjutkan makanya kembali. Shinhye masih diam karena kaget dengan yang yonghwa lakukan tadi. Butuh sedikit waktu agar kondisinya bisa kembali seperri semula dan kini ia sudah baik baik saja dan melanjutkan makanya lagi.
"Apa ia hanya ingat tempat ini saja tanpa mengingat kejadian lainya ?" pikir shinhye bartanya tanya.
"Aku tau kau memikirkan apa sedari tadi shin," terdengar suara yonghwa mengagetkan shinhye.
"Matikau..."pikir shinhye lagi. "A...apa yang kau maksud oh? Aku tak sedang berpikir" elak shinhye. Namun kegugupanya telah menjawab semuanya. Yeoja itu memang tak bisa berbohong karena jika begiyu ia akan langsung gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss you
Fanfiction[chapter di private acak] #5 Dalam Shinhye #4 Dalam Yonghwa Harap follow sebelu di baca atau di tambahkan ke perpustakaan Janji sudah semestinya di tepati. namun, bagaimana jika janji itu hilang bersama kepergiannya? entah sudah berapa lama itu, na...