Moment that you think KookMin is real.
BANYAK!
YA ALLAH, KALO DISURUH MENJABARKAN MAH, BANYAK 😂
TAPI, YA, ADA BEBERAPA YANG EMANG BIKIN HYO GEMES. ICONIC MOMENT MEREKA. AND... HYO GA NYIMPEN FOTONYA TAPI 😂 MALES EHE
Oke, let's anu/?
1. BTS Open Heart taun 2k13
Masi inget ga? 😂 iconic moment di mana Jimin teriak "JEON JEONGKOOK!!"
Disana Jimin protes kenapa Jeka kaya ga sopan(sering jailin dan ngejek dia pendek. But i know he was joking bout his anger)kedia. Dan akhirnya, DISINILAH MOMENT PERTAMA KALINYA HYO MASUK PERANGKAP KOOKMIN DAN JADI FUJOSHI! AARRGGHH!!
Jeka bilang, "Aku melakukannya karena aku sangat menyukai Hyung."
FAK! FAK! FAK! GEMES NDIRI ANJIR GUA INGETNYA! AARRGGHH!!Oke,
2. Saat dimana ada interview japan magazine gitu kayanya. Tapi ini lagi interview Jeka doang. Ini taun 2k14.
Tau kan, dulu Jeka seolah nolak Jimin terus. Ya, itulah yang ngebuat Hyo jadi sedikit memudar ngeship KookMin. Apalagi ship sebelah suka bacotin Hyo, ywdh y:)
EH TAPI EH TAPI! TIBA TIBA SAJA HYO MENEMUKAN VID INI. DIMANA JEKA NGAKU KALO SEBENERNYA, DIA ITU BUKAN GA SUKA AMA PERLAKUAN JIMIN KEDIA, TAPI DIA MALU DAN GA TAU BALESNYA GIMANA!
"Jimin adalah yang paling mudah diajak bicara. Dia selalu menunjukkan cintanya/sayangnya padaku, tapi aku menolaknya karena malu."
NAH NAH NAH! AMBYAR SAIA WAKTU ITU! AKHIRNYA MA BELIEVE IN KOOMIN WAS BACK YIHA!Ekhem,
3. For You stage in Osaka taun 2k15
Inget kejadian Jimin pingsan di Osaka? Ya, iconic moment ini terjadi sehari setelah Jimin pingsan.
Di hari sebelumnya, Jimin pingsan karena terlalu banyak nahan napas dan kecapean. Dan akhirnya, setelah merasa lebih baik, besoknya dia ikut tampil. Nyanyiin lagu For You, dan...
SAIA TIDA BISA MENAHAN HASRAT UNTUK TERIAK KETIKA MELIHAT JEKA BERENTI DISAMPING JIMIN PAS NYANYIIN PART PERTAMA. ITU BAGIANNYA DIA, DAN LIRIKNYA ITU PAS SEKALI. DIA NYANYI SAMBIL NATAP JIMIN LAGI. ANJERLAH. KULIHAT AMPE SELESE PERFORM JIMIN GA HENTI HENTINYA SENYUM. UHUHU KOKOROKU IS NOT STRONG.
Tau ga? Hyo ga inget pastinya, tapi inti lirik lagunya yang Jeka nyanyiin itu tentang kerinduan si cowo buat cewenya. Dimana... Ekhem, sepertinya kali itu kerinduannya Jeka ditujukan untuk Jimin:)
Percayalah, semua JiKook/KookMin shipper mengatakan kalau disanalah hubungan mereka mulai berubah dan Jeka lebi banyak nunjukin affectionnya dia ke Jimin, ga malu malu lagi.Oke, itulah moment moment yang bikin Hyo mikir mereka itu real. Emang, ga segede moment moment yang kalian suka, dan momentnya juga ga terlalu menunjukkan skinship mereka. But, yeah, i really love those moments.
KAMU SEDANG MEMBACA
KookMin Shipper 30 Days Challenge
Ngẫu nhiênTantangan 30 hari KookMin Shipper. ^hebat pan deskripsinya cuma arti dari judul 😎