What kookmin for me?
Best ship ever.
Dari awal jadi army ditaun 2k15, gua dah ngasi tau kemaren kemaren kalo bias utama gua itu jemen pan. Jadi, gua cari semua hal tentang jemen. Dan dan dan, tiba tiba ae muncul rekomendasi jikook vid pas gua lagi yutuban.
Darisanalah gua liat moment moment mereka. Dan serius, walo gua liat jemen yang lebih banyak nunjukin kecintaannya buat jeka, ntah kenapa perasaan gua mengatakan "this ship will be really something in the future".
Dan kecintaan gua ama jikook makin gede pas liat vid compilation jeonlous :'v sumpah, disitulah gua makin merasa bahwa jeka itu sebenernya punya sesuanu ama jemen cuma ya gitu. Layaknya cowo remaja gitu, dia ngungkapin perasaannya lewat jailnya dia. Dimana kasus jikook itu jeka selalu gangguin ato bully jemen :'v
Dan, pidio jeka bilang "jimin hyung sangat menyayangiku. Tapi aku malu untuk membalasnya dengan cara bagaimana" disalah satu interview gitu.
FAK, FAK, FAK!
JEON JEONGKOOK!
Gua pun makin sayang ama jikook:) ehe
But, well, dulu saia mulship/? Saia suka jikook, minyoon, dan vmin:)
Iya, dulu gua berada dijalan yang salah yaitu meyakini jemen seorang seme:)
Ya, tau ndiri dari jaman 2k1-2k15 era dope si jemen itu... Apa ya, menurut gua mukanya muka cowo mesum dan dia pecicilan 😂 jadi, kalo baca ff jimin uke itu gua be like: "authornya ini gimana sih? Rang manly gini dijadiin uke? Jeka/yoongi lebi kiyowo!"
Lalu, diakhir taun, kenyataan menampar telak diriku /eak
JIMIN MANIS BAT ANJIR JAMAN RUN ITU! AAAAAAAARRRGGHHHHHH
Mana temen gua nyekokin gua ff jimin uke terus:) yodah iya, akhirnya gua berubah keyakinan atas jikook dan minyoon menjadi kookmin dan yoonmin:)
Keanggunan jimin di era run bikin gua mikir, jemen berubah ato gimana? Ato dia sudah sadar bahwa sekarang dia itu dah gadis yang sudah harus cari jodoh dan bukan lagi anak kecil? /apasih--
Whatever, pokonya beginilah:)
And, dimasa masa itu gua masi jadi penganut mulship asal itu otp dengan jimin didalamnya. Tapi, sejak negara berpresiden kookmin world menyerang, gua ga bisa ngeship jimin ama siapapun lagi :'v sekiyowo apapun otp itu, gua bakal balik ke jikook/kookmin.
Maapkan aku, vmin, yoonmin, nammin, jinmin, hopemin, saia sudah setia ama jikook:) maapkan saia:)
Gimana ya. Dari semua otp yang gua tau, jikook ini emang yang paling beda. Penuh drama cem ff:) dimana dulu jemen yang ngejar jeka dan mulai taun 2k15 akhir dialah yang ngejar jemen:) dan jemen jadi lebi sibuk ama member laen:)
MPOS KOOK MPOS!! .g
Oke, pokonya, jikook ini satu satunya otp yang bikin gua ngeship dengan setia.
Jikook/kookmin is so precious for me:)
They're love.
KAMU SEDANG MEMBACA
KookMin Shipper 30 Days Challenge
RandomTantangan 30 hari KookMin Shipper. ^hebat pan deskripsinya cuma arti dari judul 😎