Tekan ⭐⭐.
***
Hari ini hari libur, semua orang libur untuk bekerja dan sekolah. Darrer mengajak Sandra untuk berjalan diluar rumah mencari udara segar. Sebelum mereka pergi keluar rumah, Darrer sudah terlebih dahulu berada diluar rumah menunggu Sandra yang masih berada didalam.
Ketika diluar rumah, wajah Darrer yang tadi bahagia kini berubah menjadi heran. Di hadapannya sudah ada kiriman bunga dan cokelat dari seseorang yang tidak mereka berdua ketahui dari siapa.
Darrer menghela nafas, "Mom, Cepat keluar!" teriak Darrer yang hanya bisa tercengang tanpa menyentuh semua barang itu.
Sandra langsung keluar ketika mendengar suara teriakan anaknya, "Mengapa Darrer berteriak?" tanya Sandra merasa heran.
"Mom lihat semua barang ini, Darrer tidak tahu dari siapa semua ini," ucap Darrer memberitahu Sandra sembari menunjuk semua barang tersebut. Karena selama ini tidak pernah ada yang mengirim barang apapun ke rumahnya.
Sandra membelakakan kedua matanya melihat barang yang ada di hadapannya sekarang, "Apalagi Mom!" jawab Sandra cepat.
Darrer menunduk mengambil semua barang tersebut untuk dia lihat, Sandra memegang cokelat sedangkan Darrer mengambil sebuah surat yang berada didalam bunga itu untuk dia baca.
"Dari penggemar rahasiamu. Tolong diterima." Darrer membaca surat tersebut dengan penuh pertanyaan.
Sandra diam memikirkan perkataan Darrer, didalam pikirannya sudah banyak sekali pertanyaan. Selama mereka berdua tinggal dirumah ini tidak pernah ada yang mengirimkan apapun, jadi wajar saja jika mereka merasa heran apalagi curiga?
Sandra mengambil sebuah plastik besar, "Masukkan kedalam plastik ini," Sandra memberikan plastik kepada anaknya, dan Darrer memasukkan semua barang itu kedalam plastik seperti apa yang diperintahkan oleh Mommynya.
Setelah selesai, mereka berdua langsung berjalan menuju kesebuah taman yang memang setiap harinya selalu ramai, apalagi hari libur. Setelah merasa lelah, mereka beristirahat disebuah kursi yang sudah disediakan, tidak lupa juga Darrer membeli es cream.
Tidak lama mereka duduk, seorang laki-laki menghampiri mereka berdua yang sedang beristirahat, laki-laki yang berada dihadapan Sandra dan Darrer hanya memasang wajah datar.
"Apa aku boleh duduk disini?" ucap laki-laki itu meminta izin.
Sandra tersenyum miring, "Tentu saja! Tidak ada yang melarangmu untuk duduk dimanapun, karena taman ini tempat umum." jawab Sandra santai.
Laki-laki itu tersenyum sembari duduk disamping Darrer yang masih menikmati es cream dengan bahagia.
"Siapa namamu?" tanya laki-laki ini menatap wajah Darrer.
Darrer diam, dia balik menatap laki-laki yang sepertinya sedang berbicara kepada dirinya, "Darrer!" jawab Darrer dingin.
Laki-laki ini mengangguk, "Saya Sean," laki-laki yang duduk disamping Darrer memperkenalkan dirinya.
Sedangkan Darrer hanya diam melihat semua orang yang sedang bersama keluarga lengkapnya, sedangkan dia hanya bersama seorang ibu. Suasana menjadi hening tidak ada yang memulai pembicaraan.
"Apa kamu punya seorang ayah?" Darrer mengigit bibir bawahnya, dia merasa kaku ketika bertanya seperti itu.
Sandra dan Sean hanya bisa membelalakan kedua matanya karena terkejut dengan pertanyaan yang diajukan oleh Darrer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tengo Un Amor (Complete)
RomanceNovember 15-18 2017 #68InRomance #TheJerkSeries1 Note : Part tidak lengkap, dikarenakan cerita pindah keaplikasi Dreame. After his life was at the lowest point of his life, he left everything he possessed without any explanation. Then he came back w...