Rapmon:"yalah gw kenal dia itu sahabat gw juga dr smp ya kan kook!". Jungkook hanya mangut. Lisa cuma ohhh ria.rapmon yg sadar dengan kecanguangan itu akhirnya dia buka suara, rapmon:"oh ya kita makan apa nihhh?,masa kita cuma rumpi doang !",lisa:"yaudah pesenin aja ramen gw mau ramen,klo lo mau apa kook!".jungkook yang sibuk dengan melamun ,tidak menjawab pernyatan jungkook.Ahirnta rapmon berteriak "YA JUNGKOOK LO MAU MAKAN APAAN?"beteriak di kuping jungkook .jungkook langsung kaget dan dia marah "YA RAPMON LO BISA KAGA SIHH MANGGIL GW KG USAH BERTERIAK!".rapmon hanya geram di dalam hati karena dia tau klo berdebat sm jungkook dia selalu kalah karena jungkook tidak pernah mau mengalah.rapmon"ya lo dipangil sm lisa kg jawab malah ngelamun."
Jungkook:"ohhhh,yaudah gw rotikacang sm susucoklat aja". Rapmon:"dari tadi ke".
Akhirnya rapmon memesan makanan yg diminta lisa dan jungkok,lisa sebenernya bosen dengan keadan canggung dengan jungkook,menunggu rapmon sangat lama.
Lisa:"jungkook?!"
Jungkook yg sedang sibuk dengan lamun nya hanya melihat lisa yg memiliki arti dari "apa".lisa yg mengerti arti itu langsung keinti masalahnya.lisa:"menurut lo gw ikut eskol apa ya yg enak?".jungkook hanya jawab singkat yg males dengan menatap lisa,jungkook:"seterahlo !".lisa yg mendengar itu hanya mendengus karena dia tau klo jungkook males ngomong akhirnya dia diam kembali.Dan tak lama rapmon datang dengan bawa makanan yg pada minta.rapmon:"mian ya nunggu lama soalnya ngantri lama banget dah sumpah!".lisa:"ya engga papa!",dan akhirnya semua pada makan dengan tenang.
tulalit.....tulalitt....... (anggap aja bel ya 😅). Tanda bel masuk . Rapmon:"oh ya dah masuk dah yu,lis tr lo pulang bareng gw aja lo kaga di jemputkan?"
Lisa:"kg oppa mon,ya udah gomawo !".dan meraka masuk ke kelas masing masing.sampai di kelas.jungkook jalan duluan agar tidak memberi kesan ia jalan sm lisa.lisa yg sadar hal itu hanya biasa saja.Sampai di kelas mereka diem dieman lagi .dan guru jin tidak masuk karena sedang ada rapat seketika yg tadinya kelas diam jadi berik.jungkook selalu baca buku walau tidak ada guru.lisa bete akhirnya dia buka hp seperti yg lain dia buka sosmed biar ada kerjaan.saat lisa sedangang asik buka sosmed.ada yangPenasaran ya wkwkw tenang aja minggu besok aku abdate lagi doain aja semoga cerita ini engga di anggur cukup autor yg dianggur dan di tinggalin si doi wkwk curhat 😅😅😅😅.
Plis gw sangat sangat mohon vomet ya hargai aku nulis ok.Jgn lupa ya follow aku dan follow instagram aku lisdixiomi .
Maksih dah baca cerita ini