BAGIAN4

836 47 3
                                    

Haii maaf ya baru abdate.yg army pasti tau kamis kemaren BTS comback dna seru ya itu jungkook rapmon ganteng ya hiii😘😘😘😍😍😅.ok sebelum baca votmate ya ok.
Ig:lisdixiomi




Lisa bingung dan heran kenapa rapmon mengantungin ceritanya mulu,dan kaya berat dan ada sesuatu antara cewe yang diceritain rapmon dan jungkook.Akhirnya lisa buka suara yang sempat terhenti ,lisa:"terus jungkook kenapa?,terus lewatin taman?,terus apa lagi,lanjutin lagi ke mon".Lisa ngomong tanpa henti dia bingung seperti main TEKATEKI.Rapmon menceritakan lagi,rapmon:"jungkook lewatin taman deket rumah cewenya ,pas jungkook liet dia kaya liet cewenya tapi cewenya lagi sama cowo, jungkook penasaran akhirnya dia masuk ketaman pas langkah jungkook dikit lagi udah nyampe,dia langsung jatuhin bungga dan kado yang niatnya buat cewenya,ngerayain aniv yangpertama ,gimana jungkok engga jatuhin kado sama bungga , jungkook liet langsung dengan matanya sendiri cewenya  ditembak dihadapan jungkok,mulai saat itu dia secepat itu jungkook langsung ninggalin taman itu dan cewe itu dia balik kesekolah buat hadrin acara lulusan.

Rapmon berhenti bercerita dia mengingat lagi masa dulu nya dia merasakan bagaimana keadan jungkok,lisa mengerti bagaimanan rapmon tidak melanjutkan ceritanya dia juga bisa merasakab bagaimana keadan jungkook dulu ,rapmon dia menghela nafas dia menceritakan cerita yang tadi sempat terhenti.rapmon:"ok lisa,kalo mau lanjutin kita ke cafe solaria aja ya,biar kita ceritanya  enak". Lisa hanya mangut saja ,dan rapmon lanjut menyetir yang sempet tertunda dan mereka sudah sampai di cafe solaria ,lisa dan rapmon mengambil tempat duduk pojok
dan deket jendela suasana
begini cocok untuk cerita,pelayan pun datang lisa dan rapmon memesan makanan,
Lisa :"mon ,mau pesen apa gw mau spageti saous tomat ama ice gerentea lemon",rapmon :"gw sama aja dah kaya lo,mba  sama aja ya spageti saous tomat 2,ama ice gerentea lemon juga 2",pelayan:"baik mas,tunggu 30 menit lagi ya ",lisa :" ne,gomawo.mereka terdiam dalam pemikiran
masing ,rapmon sadar dalam keheningan akhirnya rapmon berbicara.

Rapmon:"lisa,gimana sekolah pertama lo di SOPA,seru engga",lisa:"Baik,sama aja kaya di thailand,bedanya gw disini bisa ketemu sahabat sahabat gw",rapmon hanya tersenyum .lisa teringat bahwa rapmon punya janji buat cerita masalah jungkook lisa:"mon,lo punya janji sama gw juag buat cerita masalah jungkook tadi" rapmon yang teringat janji itu dia terpaksa menceritakan masalah tadi sebenernya dia malas menceritakan masalah itu,ini demi biar tidak ada kesalah pahaman ,rapmon:"ok,pas jungkok dah disekolah jungkook cerita masalah yang ditaman ,gw awalnya engga percaya yang bikin gw percaya jungkook tiba tiba dia meluk gw dia nangis dan gw sadar gimana sakitnya dia,patahnya dia dan hancurnya dia .dan dia engga pernah selemah itu  dia itu periang sering ketawa midah senyum.dan saat jumgkook sama gw mau balik.tiba tiba cewenya dateng dan semudah itu tuh cewe tersenyumdan meluk jungkook,dan  kaya engga ada masalah dan tuh cewe ngucapin selamat aniv yang pertama ,jungkook langsung lepasin pelukan ama cewenya dan jungkok ngomong semuanya kalo  dia tadi ketemu di taman dan liet kalo jungkook liet cewenya di tembak ama cowonya . Tuh cewe kaget dan jungkook langsung mutusin  tuh cewe di hadapan gw dan jungkok engga butuh penjelasan padahal tuh cewe mau jelasain dan saat gw ama jungkook mau balik tiba tiba tuh cewe teriak bahwa dia nyesel pacaran ama jungkok dan tuh cewe bahagia sama cowo barunya karena cowo barunya lebih baik,jungkok hanya mentap sekilas cewe itu dan dia ama gw ninggalin dia".ujar rapmon lisa hanya masang muka pelongo menurut lisa tuh cewe bego padahal jungkok baik.dan lisa buka suara :"ihh bego banget dah tuh cewe padahal kan jungkok baik,oh ya mon tuh cewe siapa sih dan sekarang dia dimana" kata lisa sambil menunggu jawaban rapmon,rapmon membuang napas panjang dan menjawab pertanyan lisa .
Rapmon :"namanya rose kalo sekarang gw engga tau dia tinggal dimana setau gw ya kata anak anak smp kita sih si rose ama pacar barunya tinggal di AUSTRALIA kalo sekarang sih gw engga tau dia dimana".dan lisa hanya mangut yang memberi jawaban mengerti.dan tidak lama pesenan mereka samapai dan mereka makan dan saat mereka selesai makan dan minum saat lisa melihat dari kaca saperti melihat orang yg ia kenal.
Lisa:"mon lie dah itu bukanya??
















Ayo penasaran ya hiii tenag aja secepat aku akan apdate lagi makasih yg udah vaca cerita ini jgn lupa yaVOMATE OK gomawo

Ig:lisdixiomi







LISKOOK"LISAJUNGKOOK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang