BAGIAN5

1.2K 58 8
                                    

Lisa:"mon itu bukannya jungkook ngapain dia kesini ?"kata lisa sambil menunjuk orang yg masuk ke lestoran tersebut,rapmon yg bingung dia juga ngikutin tangan lisa,pas rapmon liet bener jungkook masuk kelestoran tapi rapmon bingung tumben tumbenan si jungkook kelestoran.akhirnya rapmon mengikuti langkah jungkok dengan diam diam,lisa:"mon lo mau kemana gw ikut!",rapmon:"tunggu sini aja gw mau ngikutin si jungkook"lisa hanya mangut akhirnya rapmon pergi dan lisa lanjutin makannya .
Dan tak lama rapmon datang dan langsung duduk tempat yang tadi dan lisa yang sadar rapmon datang lisa langsung 
Menanya rapmon,lisa:"mon ,bener jungkook kan ko dia engga mampir kesini sihhh!".rapmon yg ditanya dia gelagepan dan kaya menyembunyikan sesuatu dari lisa.rapmon:"ehhh..ya.ta..di itu jungkook langsung balik katanya ada urusan jadi dia kaga bisa mampir kesini lis".lisa hanya mangut tanda mengerti.
Maaf ya lisa gw bohongi lo,sebenernya ini menyangut lo dan jungkook .gw harap lo bisa ngubah jungkook kaya dulu lagi._rapmon.
Dan mereka balik setelah habis makan.lisa dan rapmon sudah pulang dari satu jam lalu.

Lisa pov

Setelah rapmon mengantarkan lisa pulang lisa langsung kekamarnya.ia merebahkan tubuhnya ke kasurnya lisa memajmkan matanya ia jadi teringat tentang masa lalunya jungkook dengan cewe yang bernama rose ia segera membuka matanya dan ia pergi kekamar mandi untuk mandi dan menganti bajunya.
Setelah selesai mandi dan  berganti pakian lisa langsung turun kebawah untuk makan.lisa mencari embo biyem   pembantu lisa dari lisa masih bayi ,lisa mengangap embo  biyem sebagai ibu kandungnya.embo biyem sadar lisa sudah turun ,bo biyem:"lisa sudah pulang ?,bagaimana sekolah pertamanya seru engga?" Lisa tersenyum dan menjawab ,lisa:"ya embo aku dah pulang dari tadi ,seru embo aku duduk sama cowo namanya jungkook orang nya pendiem dan dingin gitu embo" ujar lisa.embo biyem hanya senyum dan memberi saran agar lisa bisa  dengan baik. Embo biyem:"kalo menurut embo biyem non lisa harus berinteraksi dengan baik bisa memahami den jungkook "lisa hanya mangut tanda mengerti.dan lisa makan dengan lahap padahal lisa dan rapmon sepulang sekolah makan,tapi yang namanya lisa gampang lapar,selesai makan lisa naik keatas untuk menyiapakan buku buku untuk hari esok ,semalas malasnya lisa kalau belajar tapi ia rajin menyiapakan sesuatu . Lisa selesai menyiapkan buku buku ia langsung tidur karena lisa engga mau  telat kesekolah.







haiii maaf ya baru abdate lg ribet aku abis uts banyak tugas jd wettped bener bener ketunda.jd maaf ya aku ketunda semua oh ya doain ya aku mau bikin cerita tp tunggu cerita ini mau selesai ok makasih jgnlupa votmete and follow akun aku dan ig aku :lisdixiomi makaih bayyy seeyou cerita selanjutnya

LISKOOK"LISAJUNGKOOK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang