End Of Story The Cover Of Night
Copyright Masashi Kishimoto
By : HNisa Sahina
Pair : Sasuke x Hinata
Warning : Typo, Ooc, Au
Maaf jika ada kesaman ide cerita dan yang lainnya tapi ini bener – benar cerita yang keluar dari otak saya bukan hasil plagiat atau karya orang lain.
Ff Spesial Event Ending Wave - #WordForU
Happy Reading
..
Kapan kau akan menunjukkan dirimu?
Bukankah sekarang waktu yang tepat untuk menunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya?
Dan membongkar semua rahasia yang kau tutup rapat.
Tapi hingga detik ini kau masih enggan menunjukkan dirimu yang asli kepada orang lain.
Kau masih betah bersembunyi dibalik semua kesalahanmu.
Jika kau masih ingin bersembunyi maka tak apa.
Karena aku sendiri yang akan menunjukkanya pada orang lain siapa dirimu yang sebenarnya.
London, 31 Juli 1854
Saat Hinata sedang istirahat dari pekerjaannya, ada beberapa pekerja wanita yang lain sedang berkumpul dan menikmati makanan yang mereka bawa masing – maising. Hinata yang melihat itu mencoba untuk bergabung dengan mereka dan menikmati makan siang bersama.
Selesai mereka makan siang mereka tidak langsung kembali berkerja, tapi mereka mencoba bergosip layaknya yang dilakukan oleh ibu – ibu pada umumnya. Dan yang mereka bicarakan adalah kejadian yang sudah lewat hampir 2 minggu lamanya.
Kejadian dimana ditemukannya seorang mayat yang hayut di sungai The Mint, dengan kondisi mayat yang sangat mengerikan. Kenapa kejadian itu masih saja dibicarakan padalah sudah berlalu, itu karena sang pembunuh yang masih belum ditemukkan hingga saat ini.
Diperkirakan mayat itu telah lama hayut di sungai, tapi karena kondisi sungai yang keruh banyak masyarakat tidak menyadari jika mayat itu hayut dengan mengikuti arus sungai. Bukan hanya karena sang pelaku belum ditemukan tapi setelah di periksa ternyata mayat itu adalah salah satu orang yang dikenal oleh Sasuke dan Hinata.
Memngingat jika Hinata bukanlah tipe wanita yang hobi bergosip jdailah dia hanya dia dan mendengarkan apa yang dibicarakan oleh rekan kerjanya. Kenapa Hinata memilih mendengarkan disbanding pergi dari sana? Itu karena yang mereka bicarakan adalah Jiraya.
Jiraya adalah salah satu penjual daging ayam dipasar yang sering Hinata kunjungi untuk berbelanja kebutuhannya. Hinata sendiri juga baru mengetahui jika mayat itu adalah Jiraya, baru seminggu yang lalu yang artinya sejak kejadian dimana mayat Jiraya ditemukan. Hinata baru mengetahuinya setelah seminggu kemudian.
Awalnya Hinata kaget siapa orang yang dengan sadisnya membunuh seorang yang hanya berprofesi sebagai penjual daging ayam. Hinata mengenal Jiraya adala seorang sosok yang mesum dengan usia kepala lima. Tapi Hinata tau meski Jiraya adalah sosok yang mesum dia bukanlah orang jahat. Hinata yakin itu, terbukti Jiraya yang tidak pernah melakukan sesuatu yang buruk pada Hinata.
Disisi lain tepatnya ditempat yang sama hanya ruangan yang berbeda para pekerja laki – laki juga membicarakan hal yang sama dan Sasuke juga hanya diam dan mendengarkan. Bukan karena siapa mayat itu tapi mereka mempermasalhkan tentang pembunuh yang masih berkeliaran.
YOU ARE READING
End Of Story The Cover Of Night
Fiksi PenggemarSummary : Hidup Hinata yang berantakan akibat seorang iblis kini menemui titik terang. Semua itu berkat Sasuke yang akhirnya mengetahui siapa sosok iblis yang selalu dimimpikan oleh istrinya.[Ending Wave - #WordForU] Sebelum membaca ini di sarankan...