maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan bahasa koreanya, maklum hanya tau pengucapan tanpa tau cara menulisnya...dan ini hanya fiktif belaka ooooo. enjoy read
:-)________________________________
Di sebuah rumah megah, tampak dua orang namja yang sedang asik bermain playstation, sesekali mereka tertawa sambil bercanda satu sama lain. Mereka adalah lee bersaudara, anak dari tuan Lee Joong suk, pemilik perusahaan L.E.E yang bergerak di bidang expor impor dan bisnis perhotelan. Perusahaan ini adalah terbesar di korea dan salah satu perusahaan ternama dan disegani di dunia.
Lee bersaudara memiliki wajah yang sangat tampan, tak heran jika mereka menjadi idola para yeoja.
Sang kakak Lee myung soo, sedang menempuh perkuliahan semester akhir di USA. Dia berkulit putih, berperawakan tinggi, mata sipit yang ramah, serta bibir tipis yang menghiasi wajah tirusnya menciptakan keserasian yang indah paka wajahnya. Selain ketampanan yang dimiliki, dia juga memiliki kecerdasan yang amat baik, dia hanya menyelesaikan perkuliahannya 2 1/2 tahun.
Di USA dia sering diminta menjadi model di berbagai majalah, dan dia melakukannya dengan sempurna, hingga banyak di jumpai wajahnya menghiasi majalah-majalah di Amerika.
Sang adik Lee sehun, saat ini berada di kelas akhir sekolah menengah atas dan sebentar lagi akan melanjutkan ke universitas. Tidak kalah dengan kakaknya, sehun memiliki wajah yang juga sangat tampan, alis yang tebal, mata yang tajam dan bibirnya yang mirip dengan sang kakak, tubuhnya juga Atletis, bahkan dia memiliki tinggi badan yang sedikit melebihi sang kakak, serta pembawaan nya pendiam, tidak menyukai keributan, menjadikan nya namja cool misterius yang menjadi idaman yeoja di sekolahnya bahkan juga beberapa yeoja dari sekolah lain.
------------------------------------------------------"Hyung a, apa harus besok pagi kau kembali ke USA?" Sehun bertanya pada myung soo
" ne, dongseng a,,,, aq harus mnyelesaikan tugas tugas ku di sana,.."
Mendengar jawaban myung soo, wajah sehun berubah sedih" yaa, yaa sehunaa,, tidak akan lama, hanya menyelesaikan tesis ku, dan sedikit menuntaskan kontrak pemotretan ku,,, hyung akan segera pulang,,!!"
"Bukan begitu hyung, tapi kau baru 2 hari di sini, bahkan kau belum berjumpa dengan appa dan eomma,!!"
" sehunaa, aq hanya ingin menemui mu!, appa dan eomma bisa lain kali, mereka juga sedang dalam perjalanan bisnis mereka di Australi,, "
Sehun diam, menatap stick playstation di tangan nya, myung soo menatap sang adik, terlihat senyum nakal nya, dan telah ada ide jahil di kepala nya. Dengan segera di merangkul sehun dengan sangat kuat, sehingga sehun meronta ronta untuk melepaskan diri.
"Yaa, hyungggh,,, apa yang kau lakukan, lepaskan aq,, aq tidak bisa bernafas!!"
Bukan nya melepaskan tapi malah myung soo meletakkan kaki nya di atas sehun untuk memperkuat rangkulannya.
"Yaaa,, appoooo..... hyungggggg...!"
Melihat hyung nya tidak menghiraukan nya, sehun segera menggerakkan tangan nya di perut myung soo, sehun tau benar kelemahan hyungnya,, yaitu tidak tahan jika digelitiki. Dan benar saja myung soo mulai merenggangkan rangkulannya.
"Ha ha ha,, araso araso sehunna, hahahaha, aku lepas kan aq lepaskan hahahha, tapi berhentilah menggelitiki ku hahahah"
Akhirnya kedua nya berbaring lelah,, lalu sehun memandang wajah myung soo "hyung, da busso,,"
Myung soo sedikit terkejut mendengar perkataan sehun,,
"Apa yang kau takutkan dongsengaa?""Aku takut akan kehidupan dunia ini hyung, aq takut tidak bisa menghadapi nya seperti mu, harapan appa dan eomma yang begitu besar pada kita, aq takut mengecewakan mereka hyung!"
KAMU SEDANG MEMBACA
strong Brother's Love
RomanceBagaimana indahnya kasih sayang dan kuatnya persaudaraan menghadapi berbagai masalah yang ingin memisahkan mereka,, Mampukah? Saat berusaha menghadapi masalah yang bertubi tubi, ternyata sang cinta juga ikut menghampiri. Memberi warna baru dalam...