BaG 2

180 10 0
                                    

  Myungsoo membuka apartementnya, betapa terkejutnya dia mendapati sepasang sepatu pria yang dia tau bukan miliknya dan sepasang sepatu wanita yang sangat dikenalnya.
Myungsoo masuk dengan hati hati, dia semakin penasaran melihat kemeja, celana, pakaian dalam dan gaun wanita berserakan di lantar apartemennya,, dia segera menuju kamar tidur, dan betapa terkejutnya dia melihat sepasang sejoli yang sedang bercumbu.

"Zia..??'kau"

Merasa seseorang memanggil nama nya, wanita itu segera menghentikan aksinya, dan betapa terkejutnya dia melihat siapa yang berdiri dipintu kamar apartemen itu

"L,, myungsoo yaa,, semua tidak seperti yang kau bayangkan! Mianee,, aq bisa jelaskan.!"

Zia segera bediri dan membalut tubuhnya dengan sebuah handuk yang berada dekat di sebelahnya, dia berlagi memegang tangan myungsoo.

"Apa yang kau lakukan zia aaa? Mengapa kau seperti ini.. mengapa??"

"Aku bisa jelaskan L aa..  tapi maafkan aq dulu!!"

L segera menarik paksa tangan pria yang bersama zia, bruuk myungsoo menampar pria itu, menghantamnya dengan keras, hingga dia babak belur.
Zia malah membantu pria itu berdiri dan memberikan baju pria itu "nanti aq hubungi lagi!"
Pria itu pergi meninggalkan apartemen itu sambil memakai baju nya.
Myungsoo tambah emosi melihat perlakuan zia pada pria itu.

"Hubungi lagiii???, ha hubungi dia lagi haaa? Sudah berapa lama kau berhubungan dengannya? Sudah berapa kali kau tidur dengannya ?"

"Iam so sorry L... sorry, aq punya alasan melakukannya ! Aq mohon mengerti lah"!

"Apa yg harus ku mengerti. Apa ada hal hal tentang dirimu yang tak ku mengerti, aq mencintai mu, aq ingin kau menjadi wNita yang lebih baik!"

"Aq.juga mencintai mu L!"

Zia segera mendekatkan tubuhnya pada L,  dia ingin mencium Myungsoo

"Jauh kan tubuh kotormu dari ku! Ya zia shu kau membuat aq gila!"

Myungsoo mendorong zia dan segera meninggalkan apartemen.. dan zia menangis sejadi jadinya di apartemen

____________________________________

Flash back on

Myung soo dan zia shu adalah model dalam satu agensi yang sama, seringnya jadwal pemotretan yang sama dan juga sering hang out berdua, mereka menjadi saling menyukai satu sama lain. Tak lama mereka pun berpacaran.
Semakin hari myungsoo semakin mengenal zia, dia ternyata adalah seorang pecandu narkoba. Karena cinta tulus myungsoo dia pun menerima zia apa adanya dan membantu zia untuk terlepas dari jerat narkoba"

Flasback off

"Lee myuungsoo, kapan kau kembali?"

Tanya seorang namja tampan, yang ternyata adalah kepala agensi tempat dia bekerja, Nam whoohyun

"Hyung boleh kah aq masuk?"

Tanya myungsoo yang telah berdiri di depan pintu apartemen woohyun

" ne, ne silah kan masuk!"

Myungsoo masuk dan langsung duduk menyandarkan seluruh badannya. Dia terlihat sangat lelah. Woohyun datang membawakan minuman dingin untuknya.

"L, sepertinya kau ada masalah, pasti dengan zia!"

"Dari mana kau tau hyung?"

"Sudah lah,, coba cerita kan?"

Myungsoo menceritakan semua yang dialamainya tadi kepada woohyun. Dan woohyun hanya tersenyun kecil mendemgar cerita myungsoo.

strong Brother's LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang