▪ jiun galaw

131 28 13
                                    

Yang Sider berarti bukan pacarnya guanlin:)

ㅡㅡㅡ

"Hoon!"
"Heh!"
"Jihoon!"
"Ya gusti tabahkan hati jaehwan yang tampan ini,"

Baejin yang denger cuma ngelengos jijik, "Ew."

"Eh baejin~ ganteng ya hari ini. Tolong panggilin mahluk yang namanya Jihoon itu dong," Jaehwan nunjuk ke arah loker loker kelas, di samping lokerㅡsebelahan dengan kelas musikㅡ ada orang yang daritadi dipanggil ga nyaut nyaut, sampe buat nyai Jaehwan naik darah, namanya Jihoon.

Baejin natap sekilas Jihoon yang lagi natap kosong ke arah lantai, "Ogah ah hyung."

"Loh kenapa? Kurang ajar ya lo sama kakak kelas! Cepet samperin! Gua lagi repot nih astaghfirullah" omel Jaehwan pake nada emak-emak yang keilangan jemuran

Akhirnya dengan gerakan males baejin berdiri dan jalan ke arah Jihoon

"Heh bego lu hwan, Jihoon lagi patah hati garagara jinyoung lu malah nyuruh dia nyamperin si jihoon!" Ucap Sungwoon,

bingung mau kesel sama Jaehwan yang kelewat kudet tentang gosip sekolah atau mau kasian sama Jihoon yang lagi galau garagara baru aja diputusin Baejin

Jaehwan natap Sungwoon lekat- supaya kaya drama korea- "Hah?! Serius? Ah lo sih ga bilang hyung, hehehehehe gue kan gatau"

Sementara itu terciptalah sejuta sumpah serapah dan nama nama binatang di dalam hati Baejin, yang ditujukan untuk kakak kelas bernama Kim Jaehwan.

'Ya allah bunuh saja hamba sekarang yaallah,' doa baejin dalam hati

"Hai"
"Hay"
"Hoy"

Sapa baejin tapi cowo yang didepannya ini masih belum menyadari kehadirannya.

'Tayi emang. Untung udah jadi mantan.'

"Jihoon." Akhirnya baejin memberanikan diri untuk nepuk pundak Jihoon dan membuyarkan lamunan nya

"Eh apa lo gue 18 tahun, ngajak ribut lo" Jihoon nyolot, tangannya reflek keatas mau nabok baejin sebelum baejin malah mempertemukan kedua tangan mereka. *eaaa* *tiba tiba author lupa ini ff panwink*

Baejin nahan tangan kiri jihoon pake tangan kanannya, "Eits, ini gue Baejin, hoon. Lu ngelamunin apa sih?"

Jihoon gelagapan, langsung negakin berdirinya dan jawab patah patah "Oh itu.. ngg.. Ga penting kok"

Sebenernya Jihoon ngelamunin masa2 dulu dia pacaran sama jinyoung. Tapi gamungkin dia ngomong gitu kan ke jinyoungnya sendiri?

'Shit imut banget anj' teriak Baejin dalem hati ngeliat Jihoon gugup sambil pipinya pink pink merona gitu, ya gusti Baejin jadi kaya liat mochi..

"Oh.. gitu. Oh iya gue cuma mau kasih tau itu.. hmm. Apa ya tadi, oh iya si Jaehwan manggil lo" jawab Baejin ikutan gugup

"Iya" bales Jihoon singkat sambil nunduk, masih dalam keadaan pink ㅡpipinya

Baejin baru aja mau balik badan buat pergi cepet cepet, tapi Jihoon malah nahan lengannya sambil nanya dengan suara bergetar, iya nahan nangis. "Jin, lu ga mau mikir mikir dulu tentang kejadian lusa kemarin?"

Baejin diem, bingung mau jawab apa "Sorry."

Setelah ngomong 5 huruf tersebut baejin langsung narik lengannya kembali dan jalan pergi ninggalin Jihoon yang masih di dunianya sendiri.

🍁🍁🍁

"Lu manggil gue hyung?"

Jaehwan yang lagi beres beres kursi nengok ke arah asal suara itu

"Nah ini dia orangnya! Iya hoon gua manggil lu daritadi, tapi lu nya ga nyahut hahaha jadi gue nyuruh baejin manggilin soalnya gue lagi piket. sakid hati gue hoon di kacangin lu- kemaren gue di kacangin adik kelas cecan, eh sekarang sama lu, gimana ga sakit, emang lu mauㅡ"

Sebelum Jaehwan ngoceh sampe pulang sekolah, jihoon dilengkapi dengan mood buruk garagara kejadian dia sama baejin barusan langsung teriak kesel, "aduh intinya aja napa hyung! lu mau apa?"

Jaehwan berenti lalu natap jihoon sekilas, adik kelas kesayangannya sejak kelas 10 ini sedikit kusut hari ini, bukan baju nya yang kusut, tapi mukanya. Tuh liat aja, matanya betem. Kaya abis ditonjok.

"Lu berantem sama kucing? Kok matanya bengkak?" Tanya jaehwan khawatir (tapi tetep aja bego ya pertanyannya ^_^)

Jihoon ga jawab.

"Oh, itu bekas nangis ya?"

"Iya goblok." samber Pak Sehun, guru ngajar fisika, yang suka nistain Jaehwan. Soalnya kata pak Sehun, jaehwan nistaable banget, terus katanya muka Jaehwan mirip sama ayahnya. (Astaghfirullah pak Sehun...)

"Apa sih lo pak asal nyamber aja kaya hujan."

"Nyamber mah petir, bego." Jawab jihoon capek sama otak Jaehwan

"Oh iya ya hoon? Hehe.. lah lo kok masih disini? udah sana pergi lo pak! Ganggu aja!" Usir cantik Jaehwan pake jurus malaikat angin biar Pak Sehun yang lumayan ganteng itu pergi.

Jaehwan ngambil sapu, berniat buat bersihin ruangan bekas rapat osis itu.

Jaehwan itu anggota ISIS.

Maksud gue OSIS.

Dia dulu jadi yang suka bersih-bersih sehabis rapat guru, terus ketua osis kita, namanya Minhyun, tergerak hati nya oleh jasa Kim Jaehwan. Jadilah jaehwan diangkat jadi sekretaris Osis.

Sebenernya Minhyun udah ngelarang dia buat bersih bersih lagi,tapi kata Jaehwan kalo jarang bersih bersih nanti istrinya brewokan.

Loh, kok aneh ya? Au ah.

"Jadi gini hoon, lu liat itu?" Jaehwan nunjuk gerbang sekolah, di sebelahnya ada ruangan buat tempat murid murid yang bandel di tahan sama satpam.

Contohnya kaya murid yang berpakaian ga lengkap, bawa barang-barang aneh, dan buat yang bawa motor atau mobil. Karena sekolah kami gak ngizinin. Walaupun si murid udah 17 tahun keatas.

"Itu ada 4 orang yang bawa motor, eh gue kurang tau sih. Kata Pak Suga ada anak yang pake baju bebas juga."

"Pak Suga?" Tanya Jihoon kaget. Pak Suga kan ketua keamanan sekolah, kok sampe turun tangan ngurus hal sepele gini.

"Iya hoon, salah satu dari mereka ada yang udah parah banget, udah dapet 2 surat pelanggaran. Makanya Pak Suga sampe turun tangan karena salah satu dari mereka ada di bawah pengawasan pihak sekolah." Jelas Jaehwan bersungut sungut kesel sama orang yang suka ngelanggar peraturan.

"Kelas berapa sih, hyung?" Jihoon bertanya , ikut kesal. Ya wajar dong. Dibawah pengawasan Pak Suga? Pasti itu orang kurang ajar banget.

"Adik kelas gue,"

"Seangkatan gue maksudnya?" Tanya Jihoon

"Bukan, dibawah lu lagi."

"Anjir." Umpat Jihoon

Jihoon langsung melengos pergi, menuju gerbang sekolah.

Jihoon benci adik kelas. Gara gara adik kelas lah penyebab dia putus sama Baejin. Menurut Jihoon adik kelas cuma perenggut kebahagiaanya, dan suka berbuat seenaknya.

Jaehwan geleng geleng liat Jihoon yang pergi tanpa pamit, bahkan jihoon lupa tanya apakah murid itu cewe atau cowo.

Sekarang bego an siapa hayo, Jahewan atau Jihoon?

tbc

ㅡㅡㅡ

Maafkan aku yang buat ff gajelas gini. mabok panwink :-( kenawhy mereka so kyot. Nuna kan gakuat :-(

Dear GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang