Yang sider berarti bukan pacarnya Jihoon :)
ㅡㅡㅡ
Jihoon langsung buka pintu ruangan satpam, rada kasar, cukup untuk bikin satpam2 kaget termasuk 4 cowo- loh? Kok cowo semua?
Jihoon kira itu cewe. Yah, setau Jihoon emang salah banget cowo naik motor? Iya sih tetap aja tapi ya so what? Biar manly dong.
:)
Jihoon berdiri tegap, tangan kirinya masuk ke dalam saku seragam celananya. Biar keren.
"Gue perwakilan OSIS. Gue diminta buat nulisin nama lo satu-satu. Nih!" Perintah Jihoon tegas sambil nyerahin kertas.
Mereka mulai berdiri buat ngantri nulis, kecuali satu orang.
Cowo yg lebih tinggi dari dia, berseragam lengkap, rambutnya di keatasin, pake jam rolex, mukanya juga friendly friendly aja menurut jihoon.
Jihoon nyamperin si cowo, nanya ramah, soalnya menurut jihoon cowo ini yang paling rapih dari ketiga lainnya.
Mungkin dia di setrap garagara pake jam mewah, pikir Jihoon.
"Hai? Lo kenapa di sini? Gara gara jam tangan doang ya?"
Cowo itu yang tadinya berdiri, langsung balik duduk di sofa. Ngambil bungkus rokok dari kantong di dadanya acuh, tanpa meduliin ekspresi kaget Jihoon.
"HEH!?ANJIR INI SEKOLAH! LO NGAPAIN BAWA ROKOK!? PAAAK SATPAM DIA NGEROKOK!" Bentak jihoon, tapi bentaknya lebih bisa disebut sebagai 'teriakan histeris'
Satpam yang stand by di ruangan itu langsung nyamperin cowo yang tadi, ngerebut paksa bungkus rokoknya.
"Lo kira disini boleh ngerokok?! Kelas berapa lo!?
"Santai aja nanya nya, Kak."
"Kenal aja belum." Jawab nya.Tiga cowo lainnya cuma geleng2 akibat perilaku cowo ini, mereka bertiga ada yang disetrap karena hal sepele doang.
Yang daritadi senyum ke Jihoon mulu namanya Donghyun, pake jaket denim. Alesannya dia emang lagi sakit jadi harus pake jaket. "Maaf Kak, saya lagi sakit. Jadi disuruh mamah pake jaket.." Jelas Donghyun sambil senyum yang ga kalah adem sama ubin masjid.
Yang ada gingsul nya, namanya Woojin. Di setrap gara gara pake kacamata item. Katanya lagi gaya gaya an doang, eh di tarik sama satpam. "Alay banget lo semua!" -Woojin, ke Pak Satpam
Yang ketiga, Daniel. Di setrap gara gara bawa kucing. Pak satpam nya udah ngambil kucing nya baik baik, tapi Daniel malah marah katanya kalo dia ga bawa kucingnya nanti si kucing sendirian di rumah. "Jangan megang-megang kucing gue!"
Dan yang keempat, Jihoon masih belum kenal si adik kelas bangsat ini karena dia belum nyatet namanya
"Kenalan apa maksud lu! Ini tulis nama lu disini sama pernyataan janji lu gak ngelanggar peraturan lagi!" Perintah Jihoon kesel
Jihoon berusaha buat ngeredain amarahnya dan nanya ke Woojin, temen seangkatannya. "Dia kelas berapa?"
"Adik kelas lu hoon." Jawab woojin nahan ngakak liat Jihoon barusan marah-marah tapi pipi nya malah berubah jadi pink banget, udah ciri khas Jihoon. Mau marah, malah jadi merona, pipi nya pasti berubah warna pink
Jihoon mengumpat dalam hati. Ternyata ini yang barusan Jaehwan omongin. Si adik kelas biadab yang kena surat pelanggaran 2 kali
Akhirnya si cowo itu selesai nulis dan ngasih kertasnya ke Jihoon. Jihoon nyambar kertas nya kasar, niatnya penasaran sama nama si cowo. mau baca namanya doang eh tapi ada sesuatu yang aneh di kolom "Perjanjian"
Perintahnya di kolom itu "Buat permintaan maaf atas perilaku kamu."
Yang buat jihoon kaget adalah isinya bukan sesuai perintah tersebut malah;
"Saya Guanlin.
Saya dari Taiwan.
Saya tidak lancar berbahasa Korea
Saya bawa motor
Motor saya warna ninja merah
Saya juga tidak jadi merokok
Saya kelas 10
Menurut saya perjanjian ini tidak penting, saya tidak mau minta maaf
Kamu lah yang harusnya minta maaf
Kamu membentak saya habis habis an
Hati saya sakit
Dan saya ingin tanyaWho are you? Tell me your name, ur a cutie.
I bet you look cuter in my bed."Jihoon melotot, amarah nya memuncak setelah baca kalimat akhir.
Saking marahnya, Jihoon hanya diam menahan teriakannya, pipinya semakin pink.
"Damn you look so cute..." sahut si 'Guanlin' pelan, dia berdiri, ngedeket ke arah Jihoon yang masih nahan marah
Guanlin semakin mendekat ke arah Jihoon. Jihoon bahkan bisa liat manik mata adik kelas nya itu- amarah jihoon yang tadinya memuncak sekarang malah digantikan oleh kegugupan yang tiada henti *eaaak*
"Eh, eh, mau apa lo!?" Tanya Jihoon galak
Guanlin berhenti di depan Jihoon, kakak kelas nya ini lebih pendek darinya, Guanlin bisa melihat pucuk rambut Jihoon dari atas saking tingginya
"Apa liat liat!?" Desis Jihoon
Pipi Guanlin terangkat terus ngebentuk senyum lebar sampai ada lesung pipit di pipi nya. Jihoon terdiam. Jiwa dan raganya jihoon lagi terbang saat ini, soalnya jihoon emang demen sama manusia berlesung pipit. Manis katanya.
Di tengah kegugupan Jihoon yang menjadi jadi, tiba tiba Guanlin ngerogoh sesuatu dari kantong celananya, rokok lagi, dan dengan kurang ajarnya Guanlin ngeraih tangan kiri Jihoon.
"Ini. Saya ga boleh ngerokok kan?"
Masih dengan posisi Guanlin megang tangan Jihoon.
Jihoon menggeram kesel waktu dia sadar Guanlin cuma mau modus.
Modus gimana?
Ya liat aja itu Guanlin mulai ngelus-ngelus telapak tangan Jihoon pake jari telunjuk nya. Modus!
tbc
ㅡㅡㅡJayalah panwink... jayalah winkdeep~ jayalah winkniel~ jayalah ongwink¡¡!! #teamngeshipjihoonsamasemuanya
mana nih tim samhoon! masih pada idup engga😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Guanlin
Romance「guanlin x jihoon」 "ngapain ke sekolah pake motor? lu kira warnet?" "hehe abis nya jarak antara hati kakak ke sekolah jauh sih." ↳bxb ↳panwink alert! ↳bahasa kadang baku kadang tidacc baku 24/7 ↳slight winkdeep~ yes good