▪ kepikiran terus :<

111 26 12
                                    

"Lo bawa 2 rokok!?"

"Jangan marah-marah gitu kak.. makin imut."

Donghyun, Daniel, sama Woojin cuma diem aja ngeliat momen modus Lai Guanlin. Mereka udah tau sifatnya adik kelas yang satu itu. Raja nya Modus.

Guanlin pernah dapet surat pelanggaran itu bener, yang pertama, gara-gara dia ketauan lagi ngebakar lembaran ujian matematika buat kelasnya. Padahal waktu itu Pak Suga udah keliling 7 kali nyari kertas gituan, eh ternyata Lai Guanlin ngebakar kertas itu di kantin.

Akhirnya Pak Suga, guru matematika sekaligus ketua keamanan sekolah memutuskan buat ngasih surat pelanggaran, Guanlin nya sih masa bodo. "Gak penting." Gitu kata dia

Itu baru yang pertama, pelanggaran kedua dia lebih parah

Namanya juga orang ganteng, ngedipin kakak kelas yang lagi mejeng di jendela juga gampang lah.

Paling besoknya udah jadian

Tapi masalahnya Guanlin ngincer kak Rosé- anak kepsek- buat mainan doang. Hari ini nya ngalus, nembak lah, eh besok nya malah najis najis in Kak Rosé.

Kata Guanlin waktu itu, "Emang kita berdua pernah jadian? Please kak lo jauh dari tipe gue."

Dan akhirnya Kak Rose langsung nangis sekebon terus lapor sama ayahnya.

Kurang ajar banget emang.
Si Guanlin.

Dan balik ke sekarang, Jihoon lagi nahan kegugupannya nya sekaligus amarahnya

"Masa bodo! Gue mau pergi! Daniel, woojin, Donghyun kalian boleh bubar. Kalo ada guru yang nanya bilang aja udah di periksa sama perwakilan osis."

Daniel cuma ngangguk dan langsung keluar ruangan sambil nuntun kucingnya.

Woojin langsung nyelonong pergi dan Donghyun sempet ngangguk sopan ke Jihoon.

Nah gini kek. Adik kelas harusnya sopan, gak bangsat kaya yang di sebelahㅡ

Loh kemana si khong guan khong guan itu? Jihoon celingukan nyari sosok Guanlin, masalah mereka belum selesai, seenaknya dia nyelonong!?

"PAK LIAT TADI ADIK KELAS SETAN YANG KAYA TIANG GA?!" Tanya Jihoon ga santai ke Pak Satpam yang acuh lagi sibuk ngetik di komputer. Cih sejak kapan satpam kerja di komputer, batin Jihoon dalem hati

"Loh bapak gatau neng, tadi keluar kali ya?" Jawab pak satpam itu tanpa nengok ke Jihoon

"N E N G?!" Ucap jihoon kesal, bibirnya mulai dia manyunin ke depanㅡciri ciri jihoon kalo udah ngambek.

Pak satpam langsung gelagapan minta maaf tapi Jihoon udah keburu pergi sambil ngehentakin kakinya kesel

Nyebelin banget hari ini!? Udah tadi pagi Baejin bikin mood dia down, si Jaehwan yang bego nya innalillahi, terus tadi Si guanlin guanlin, sekarang pak satpam!?

Ih Jihoon kesel pokoknya! Bibirnya masih dia manyunin.

"Hey."

Jihoon nengok. Nah ini dia yang dicari cari.

"Ketemu kan lo khongguan! Cepet sini turun! ngapain di atas pohon!?" Ucap Jihoon panik. Sumpah pohonnya tinggi, terus ada si Guanlin yang duduk santai di batang paling rendah, tapi kan tetep aja tinggi menurut Jihoon!

Jangan jangan dia monyet!?

Guanlin ketawa pelan, terus langsung loncat dari atas, Jihoon teriak tertahan, takut si Guanlin malah jatuh terus mati. Bisa-bisa dia jadi tersangka utama, repot!

Guanlin nyampe dengan kerennya. Rambut nya tersibak angin siang hari itu, jangan lupa 2 kancing atas seragam nya yang terbuka, menampilkan jakun dan lehernya yang mengkilat karena keringat. Tanpa disadari Jihoon meneguk air liurnya gugup.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang