Tuut Tuut..Cklek
"Dek.. woy Cepetan"
"Busetdah bang, gosah teriak teriak Napa"
Iya itu abang gue alias Park Woojin. Oh ya nama gue Park Soyeon, gue masi kelas 1 sma ye. Gue Sama abang cuma Beda setaun. Kita sekolah di Hanlim.
"Woy Malah ngelamun lu, Cepetan"
"Njir kaget aing. Abang laknad Emang lu"
"Udah buruan"
Dia pergi sambil bawain koper gue. Ya kadang ada baek baeknya Tuh abang.
--
Iya gue pindah ke rumah abang gue grgr ortu gue harus pergi ke Amerika buat urus perusahaan Sama urus Nenek yang sakit.
Abang gue memutuskan untuk mencoba hidup sendiri di rumah Baru /Njay bahasa gue/. Yaa walaupun hidup Beda atap tetep ae duit Dan fasilitas lainnya Dari ortu.
--
"Bang, di rumah lu ada kamar lebih Dari satu kan. Gue gamau ya sekamer Sama lo. Ntar lu grepe grepe gue lagi."
"Bacot Bener dah lu, tenang aja. Ada banyak kamar di rumah gue."
"Btw bang, lu Udah punya cewe belom? Perasaan jomblo mulu lo. Oh! Atau lu ternyata punya cewe Trus lu suka Bawa tu cewe ke rumah lo diem diem Kan? Ngaku lo"
"Budek gue lama lama. Kaga nyet. Gue Ga punya cewe. Lagian kalau gue punya cewe juga gaakan bisa gue Bawa ke rumah."
"Lah kok?"
"Banyak curutnya"
"Curut? BasmI lah bang"
"Curut di rumah gue limited edition"
"Anjing bahasa lo bang. Btw curut Apaan dah yang cem gitu. Mereka Makan orang?"
"Liat aja ntar"
--
"Bang Ini kamar gue dimana?"
"Noh diatas, Ntar koper gue aja yang bawain"
Gue kelatai atas dah. Penasaran gue Sama kamar gue. Jan Jan Dia nyuruh gue tidur di Gudang.
Nyampe disana anjir ini kamar ada banyak banget. Ini rumah Apa kos an. Ini kamar gue yang Mana coba.Oh yang Itu Kali ya!
Gue liat ada kamar pintunya ngebuka dikit. Masuk aja Kali ya Hehe.
Kriett
"Lu siapa?"
Anjir ini cogan siapa dah. Aduh Salah masuk ini Mah gue. Buru buru keluar ae keluarrr dah.
Grep
Srett
Duk
Aduh anjir, gue dipojokin Gini. Ini posisinya Dia ngehimpit gue ketembok. Aduh Ena /plak/
Untung cogan kalau Ngga Udah gue tendang dah tu Anu/?"Cewe yang suka masuk kamar cowo tanpa permisi Enaknya diapain ya" Kata ni orang sambil smirk.
Yawloh aing takut.
Bang woojiiinnnn bantuin gueee."Lu pada lagi ngapain?"
Weheyy, sorry kalau absurd Gini cem hidup gue .g
Voment Jan lupa yaaBtw yang Ntar Malem kurban perasaan Mana suaranya??;')
Ini Uco cem nak TK Mau tamasya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan; Wanna One
Fanfictiongue gebet semuanya Dosa gak sih;') -Soyeon Lo milik gue -?? Update sesuai mood